Tempat Outbound Gathering Family Keluarga Dan Perusahaan Sekitar Puncak Dan Bogor Jawa Barat

Untuk merekatkan hubungan keluarga buat semua anggota family keluarga dan perusahaan yg dekat berdasarkan kota DKI Jakarta adalah kota Bogor Jawa Barat sebagi tempat outbound yg menarik murah serta sinkron menggunakan anggaran baik skala perusahaan atau skala famili akbar suatu kaum. Keperluan lokasi ini buat mempertemukan seluruh anggota buat banyak sekali hal baik pada bentuk liburan akhir pekan, training, ataupun kombinasi buat melepaskan kepenatan serta refreshing sudah menjadi agenda rutin tahunan. Tempat outbound ini sudah banyak pada pilih sang pihak-pihak yan berkompeten baik instansi pemerintah ataupun partikelir yang mengkemas program outbond ini dalam bentuk gathering family keluarga pada skala perusahaan yang tentu nir perlu jauh-jauh sangat dekat yaitu lebih kurang puncak kota Bogor Jawa Barat. Berikut rekomendasinya.

HIGHLAND PARK AND RESORT BOGOR.

Lokasi yg sangat uni mengusung konsep susuan kemah Mongolian sangat anggun cocok sekali bagi anda yang ingin menerima suasana alami, udara higienis, & tempat yang nyaman. Lokasi ini sudah banyak perusahaan yg melabuhkan pilihan mereka buat melakukan aktifitas gathering reuni bahkan loka berkumpul banyak sekali keperluan. Termasuk aktifitas outbond melengkapi keseluruhan pamungkas acara, lokasi ini sebenarnya cukup banyak fasilitas lain yang disediakan dimulai dari flying fox, mini golf arena, high ropes, berkuda, jika anda ingin memanjakan tubung menggunakan beraneka treatment spa mampu anda coba pula. Dengan kapasitas 50 camp yang cukup mewah dan mempesona ini disewakan & semua anggota perusahaan bisa leluasa menikmati Highland Park and Resort untuk acara penting ini.

Poto oleh: thehighlandparkresortbogor.com
Poto oleh: thehighlandparkresortbogor.com

Alamat: Jl. Curug Nangka, Sinarwangi, Sukajadi, Tamansari, Bogor, Jawa Barat 16610

Website: www.Thehighlandparkresortbogor.Com

Email : reservation@thehighlandparkresortbogor.Com

TAMAN SAFARI INDONESIA BOGOR.

Lokasi yg sudah biasa dipilih sebagai lokasi wisata famili & perusahaan ini tentu sudah sangat familiar. Pada waktu kini ini Taman Safari Indonesia Bogor sudah berbenah diri buat melengkapi semua loka wisata ini dilengkapi menggunakan spot outbond yg sanggup dipakai sang seluruh konsumen bagi skala perusahaan, swasta, atau keluarga. Berbagai tema alam yg sangat kental di lokasi ini sanggup menaruh pertualangan bagi setiap anggota buat mencoba Amazing Race menggunakan beberapa misi pertualangan yg wajib diselesaikan jika paket ini masuk ke pada utama acara tersebut. Fasilitas yang cukup lengkap ini terdiri berdasarkan Rumah Pohon, Safari Caravan, Safari Lodge, sampai loka istirahat ala pesanggrahan mampu anda pilih menjadi tempat istirahat. Tema alam yang sangat menyejukan ini mampu melepaskan kepenatan anda selama setahun terakhir ini menggunakan tambahan melihat koleksi hewan menjadi pamungkas program tahunan.

Poto oleh: Wikipedia.
Poto oleh: pritasyalala.blogspot.co.id

Alamat: Jalan Raya Puncak No. 601, Cibeureum, Cisarua, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

Website: bogor.Tamansafari.Com

THE JUNGLE PARK BOGOR.

Lokasi tempat acara reuni perusahaan gathering family yang dekat dari kota Bogor Jawa Barat adalah di The Jungle Park Bogor. Berada pada dalam sebuah kompleks perumahan Bogor Nirwana Residence ini telah menjelma menjadi tempat destinasi wisata baru buat outbound dilengkapi dengan wahana air. Ada beberapa spot yang bisa dipakai secara private sang perusahaan atau keluarga agar acara yg mereka tawarkan mampu dilangsung dirasakan oleh tamu yang sudah reserve tempat ini untu acara spesifik.

Poto oleh: thetravellernews.Com

Alamat: Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, Mulyaharja, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16132

Website: www.Thejunglewaterpark.Com

KAMPUNG RIMBA BOGOR.

Tidak jauh menurut kota Bogor anda menuju ke zenit terdapat nama lokasi buat outbond bernama Kampung Rimba. Pilihan yang terbanyak buat memilih tempat ini adalah buat seminar dan traning lokasi terbuka pada alam. Lokasi yg sangat indah ini didominasi oleh hutan pinus serta sumber air yang sangat higienis jernih sebagai pelengkap tempat bertema alam. Konsep rimba sangat terasa, anda akan memasuki lokasi buat reuni gathering buat semua anggota yang hadir dilengkapi dengan fasilitas lain yang relatif mumpuni seperti luarnya lapangan parkir, saung cantik, area camping, toilet, hingga security 24 jam disediakan sang pengelola. Ada dua pilihan yg mampu anda pilih buat stay di lokasi camping atau Villa Forest Hill yg sanggup menampung anggota sekitar 30 orang.

Poto oleh: kampungrimba.com

Alamat: Jl. Ciburial, Kampung Baru Jeruk, Tugu Utara, Cisarua, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

Website:kampungrimba.Com

KAMPUNG BUDAYA SINDANG BARANG.

Bogor Jawa Barat nir terlepas menurut budaya Sunda bisa terlihat jelas di Kampung Budaya Sindang Barang. Termasuk dalam pelestarian budaya Sunda yang sangat diapresiasi juga mampu anda pilih buat acara outbond gathering buat perusahaan atau keluarga. Lokasinya relatif dekat dengan kota DKI Jakarta tepatnya di Desa Pasir Eurih jua cocok buat study tour anak-anak sekolah. Permainan yang cukup apik dikemas seperti worst case scenarion akan ditambah dengan pertunjukan budaya menambah cinta budaya negeri sendiri bisa dimanfaatkan. Lokasi ini cocok sekali buat perusahaan atau famili menggunakan jumlah anggota sekitar 50 orang buat membuat program krusial pada lokasi ini.

Poto sang: kp-sindangbarang.Com

Alamat: Jl. Endang Sumawijaya, RT. 02 / RW. 08, Sindang Barang, Dukuh Menteng, Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Pasireurih, Bogor, Jawa Barat 16631

Website: kp-sindangbarang.Com

THE ORGANIC FARM AND PINEWOOD LODGE.

Masih dekat menggunakan kota Bogor acara gathering reuni mampu anda datangi pada The Organic Farm and Pinewood Lodge buat menempatkan pilihan buat refreshment menurut aktivitas harian yang membosankan diri. Banyak ditemukan kebun tema organik dan sanggup langsung petik sendiri bisa menaruh nuansa alami setiap aktivitas disini. Mempunyai beberapa tipe kamar yg bisa anda pilih dengan ektserior gedung yang sangat indah menggunakan Indonesian Suite, African Suite, American Suite, Arabian Suite, dan Japanese Suite. Kapasitas daya tampung sekitar 50 orang.

Poto oleh: whatsnewjakarta.com

Alamat: Jalan Gandamanah, Tugu Selatan, Cisarua, Puncak, Tugu Sel., Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

Website: www.Hotelpinewood.Com

DESA GUMATI.

Tempat yang sangat dekat dengan DKI Jakarta ini tepatnya di Sentul bisa digunakan sebagai lokasi untuk reuni gatehring serte meeting poin buat segala keperluan. Perusahaan jua bisa memanfaatkan program outbond tahunan pada loka ini. Desa Gumati ini kapasitas daya tampung sebesar 50 orang dengan fasilitas misalnya flying fox, berkemah, dan berperahu. Nuansa alam sanggup anda rasakan di Desa Gumati menggunakan biaya yg sangat terjangkau.

Poto sang: Agoda.Com

Alamat:Jl. DESA CIJULANG No. 16 SENTUL, Cadas Ngampar, Sukaraja, Cadas Ngampar, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16966

ARGOWISATA GUNUNG MAS BOGOR.

Berlokasi pada jalan menuju zenit tepatnya pada KM 87 Cisarua ini memiliki beberapa pesanggrahan, rumah kayu, & pondokan dengan perbedaan makna alami menggunakan daya tampung sampai 8 orang. Tema kamping junga bisa anda manfaatkan dengan lokasi yg cukup nyaman dan sangat asri. Setiap kegiatan yg herbi uji adrenalin and pula ada di tempat ini.

Alamat: Jl. Raya Puncak KM.87, Tugu Sel., Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

BUKIT GUMATI.

Sangat dekat sekali dari DKI Jakarta, Bukit Gumati berlokasi di Batu Tulis Bogor ini mempunyai jumlah kamar sebesar 89 unit dengan aporisma daya tampung peserta kurang lebih 150 orang. Tepat pula buat loka permainan menggunakan beberapa fasilitas huburan dan sebuah convention hall yg bisa anda pakai sebagai tempat buat seremoni atau reuni acara gathering dengan jumlah /- 800 orang.

Poto sang: panoramio.Com

Alamat: Jalan Saleh Danasasmita No. 165, Bogor Selatan, Lawanggintung, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16134

Website: bukitgumati.Co.Id

SENTUL PANJANG JIWO RESORT.

Banyaknya pilihan dari perusahaan & famili besar buat menentukan lokasi ini buat melakukan acara tahunan mereka bertema gathering telah banyak menikmatinya. Resort ini memiliki daya tampung lebih kurang 50 orang menggunakan fasilitas pendukung buat semua tamu yaitu flying fox, outbond, atau sekedar bermain ATV. Lokasi yang sangat nyaman asri ini sanggup sebagai tempatkan buat refreshment buat segala kebutuhan.

Poto sang: newpanjangjiworesort.Com

Alamat: Jalan Babakan Tunas No. 09, Cikeas, Sukaraja, Cadas Ngampar, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16165

Website: newpanjangjiworesort.Com