Saatnya Gunting Rambut Ke Barber Shop Singapura

Berada pada Singapura ingin gunting rambut tidak mengetahui dimana barber shop yang mumpuni buat membantu anda supaya penampilan ini permanen rapi bila tidak menemukan pasti rasa tidak rapi akan terasa saat proses interview atau deal bisnis akan menghampiri anda. Membuat rapi untuk sebuah penampilan pada ketika sekarang ini sudah menjadi hal penting lantaran sudah sebagai kebutuhan primer. Untuk loka gunting rambut yg berada pada Singapura ini bertema barber shop memiliki jasa lain yang bisa dipilih dengan beberapa jasa tambahan seperti membersihkan semua kumis dan brewokan sampai treatment kulit supaya tetap kinclong menggunakan spa paras yang sudah menjadi keharusan. Sekuruh bisnis barber shop ini memiliki bentuk yg unik menggunakan rancangan gaya interior yang modern sampai gabungan antara kuno dan modern. Untuk masalah harga relatif kompetitif sinkron menggunakan jasa yang akan mereka berikan pada anda pada saat berkunjung ingin merapikan penampilan lebih menarik dimulai dari harga yg sangat kompetitif sesuai dengan paket yg anda pilih.

Poto oleh: https://ma.tt

SULTAN OF SHAVE.

Alamat terdapat beberapa tempat yg mampu anda pilih:

Flagship Store

11 North Canal Road, #02-01

Singapore 048824

Telepon: 6562220201

Centrepoint Outlet

Level tiga Metro, The Centrepoint,

176 Orchard Road Singapore 238843

Telepon: 6567353280

Duxton Road Outlet

15A Duxton Road,

Singapore 089481

Telepon: 6562200201

Jam Operasional: 10:30 AM - 21:00 PM.

Website: sultansofshave.Com

Review:

Lokasi yang sangat tepat berada pada pusat kota Singapura ini telah membantu para pria yang ingin menaikkan penampilan dengan banyak sekali contoh rambut yang akan dipilih. Bisnis basber shop ini dimulai dari inspirasi sebuah pertemanan berdasarkan tiga orang pengusaha muda yang memiliki konsep pemikiran yang sama sampai terbentuk tempat yg bergaya kontemporer ini buat berbenah penampilan menggunakan gunting rambut. Melihat gaya tempatnya saja yang cukup megah ada loker buat penyimpanan barang eksklusif. Dengan keterampilan menggunting rambut yang mereka pelajari di kota London menggunakan skill yg sangat berpengalaman menggunakan teknik mencukur yang revolusioner dan gaya treapeutik buat setiap posisi. Untuk pelanggan pria dewasa dengan paket Sing$ 168 atau Sing$ 108 per orang. Anda akan mendapatkan treatment bintang lima dengan pelayanan prima.

DEEP CUTS.

Pilihan barber shop ini buat gunting rambut mungkin sebagian orang menyebutnya loka yang harganya sangat terjangkau & sangat cocok sekali buat seorang karyawan menggunakan penghasilan menengah atau seorang pelajar. Tempat yang sangat homy ini mungkin sebagian orang melihat menurut luar gedung nir menyadari tempat barber shop perlu sedikit perhatian lebih buat Jumat 15:00 - 22:00 poly para konsumen yang tiba ke barber shop buat gunting rambut dengan ekspektasi yg sangat positif dengan output dan harga. Memang sebagian pelanggan yg menyukai harga yg terjangkau menerima output gunting rambut yg sangat baik. Dengan harga dan kualitas output contoh rambut yang sinkron dengan permintan telah membuahkan barber shop ini mempunyai pelanggan permanen untuk akan tiba pulang memperbaiki penampilan. Mereka akan melayani seluruh pelanggan dengan membuat perjanjian sebelum tiba, jadi pastikan anda harus melakukan booking appointment buat menerima jadwal pasti tersedia buat anda. Untuk harga dimulai menurut Sing$ 18 - Sing$ 25.

TRUEFITT AND HILL.

Salah satu tempat gunting rambut yang telah memiliki waktu panjang hingga waktu ini. Telah berumur 200 tahun sebagai pelopor barber shop di Singapura. Perjalanan selama itu sudah memiliki pelanggan yang cukup banyak ini tetap berdiri tegak menggunakan konsep yg permanen mereka usung. Letaknya relatif gampang dan mampu anda pilih menjadi barber shop di Singapura buat berbenah diri penampilan rambut.

Alamat Truefitt

Website: deepcutsbarbers.com

Review:

Sudah banyak para konsumen yang datang ke barber shop untuk gunting rambut dengan ekspektasi yang sangat positif dengan hasil dan harga. Memang sebagian pelanggan yang menyukai harga yang terjangkau mendapatkan hasil gunting rambut yang sangat baik. Dengan harga dan kualitas hasil model rambut yang sesuai dengan permintan telah menjadikan barber shop ini mempunyai pelanggan tetap untuk akan datang kembali memperbaiki penampilan. Mereka akan melayani seluruh pelanggan dengan membuat perjanjian sebelum datang, jadi pastikan anda harus melakukan booking appointment untuk mendapatkan jadwal pasti tersedia untuk anda. Untuk harga dimulai dari Sing$ 18 - Sing$ 25.

TRUEFITT AND HILL.

Salah satu tempat gunting rambut yang sudah mempunyai waktu panjang hingga saat ini. Telah berumur 200 tahun sebagai pelopor barber shop di Singapura. Perjalanan selama itu telah mempunyai pelanggan yang cukup banyak ini tetap berdiri tegak dengan konsep yang tetap mereka usung. Letaknya cukup mudah dan bisa anda pilih sebagai barber shop di Singapura untuk berbenah diri penampilan rambut.

Alamat Truefitt & Hill Singapore Barber Shop: 9 Ann Siang Road Singapore 069690

Telepon: +6562235263

Website: truefittandhill.com.sg

Review:

Tempat gunting rambut dengan konsep sebuah sekolah tua di Inggris telah menjelma sebuat tempat yang bisa menggabungkan dengan nuansa high-end untuk setiap sudut ruangan. Bangunan gedung yang disulap tersebut terasa ekslusif bagi anda yang ingin mendapatkan sentuhan profesional seorang tukang gunting rambut. Tempat duduk pelanggan dengan kualitas tinggi untuk kulit dan kayu bisa anda rasakan betapa terpilihnya tempat ini bisa anda coba untuk sentuhan skill tenaga profesional yang siap membantu anda untuk merubah penampilan. Harga jasa yang tersedia dimulai dari Sing$ 60 - Sing$ 75. Perawatan lain yang juga tersedia adalah perawatan kuku yang lebih sehat khusus pria dengan harga kompetitif. Dan beberapa produk kecantikan pria untuk rambut dan kulit juga tersedia di barber shop ini. Sebaiknya anda melakukan booking appointment untuk mendapatkan jadwal khusus untuk waktu yang mereka sediakan untuk anda.

THE PANIC ROOM.

Lokasinya cukup dekat dengan pusat kota di Singapura ini dengan barber shop dengan ukuran tidak terlalu luas ini maka disebut dengan Panic Room. Mungkin sebagian orang dengan ruangan ukuran kecil ini ada yang syndrom tetapi konsep inilah yang diusung oleh barber shop. Dengan konsep sebuah tempat gunting rambut yang mempunyai konsep tersendiri ini telah banyak senyuman indah keluar dari pelanggan setianya.

Alamat The Panic Room Barber Shop: 311A Geylang Road, 389350

Telepon: +6582289063 +6567461565

Website: thepanicroom.com.sg

Review:

Lokasinya yang cukup dekat dengan pusat kota Singapura ini telah mendapatkan peluang untuk gunting rambut untuk pria yang sesuai dengan karakter kuat dari seorang pria. Tidak hanya penampilan yang akan anda dapatkan tetapi suasa lain setelah anda datang ke barber shop ini. Setiap petugas cukur rambut yang mempunyai skill terbaik ini mempunyai pelanggan tetap. Harga cukur dimulai dari harga Sing$ 35. Tidak hanya jasa gunting rambut juga tersedia berbagai produk rambut dan kulit khusus pria yang bisa anda pilih untuk perawatan di rumah. Setelah anda mendatangi barbers shop ini anda bisa menikmati lokasi wisata lainnya di Geylang.

PREMIUM BARBER SHOP.

Barber shop yang berlokasi di pusat kota Singapura ini bisa menjadi tempat pilihan anda untuk merombak penampilan rambut yang perlu anda dapatkan. Tidak hanya itu, tempat gunting barber shop ini telah memiliki beberapa hal yang menarik untuk yaitu treatment lain yaitu perawatan spa serta perapian kumis dan jenggot lebih rapi.

Alamat Premium Barber Shop Singapura:

Barber Premium Spa.

277 Orchard Road, Orchardgateway, Singapura 238858.

Telpon: +6567026228 +6567026229

PREMIUM BARBER

501 Orchard Road

Wheelock Place #02-23 Singapore 238880

Telepon: +6567350107

Website: www.premium-barbers.com

Jam Operasional: Senin-Minggu 10:00 - 20:00

Review:

Dengan berbagai fasilitas yang cukup trendi dengan tenaga barber shop yang terlatih menjadikan pilihan yang bisa anda coba dengan tingkat kenyamanan yang mumpuni. Anda juga bisa mencoba spa untuk treatment yang lebih tinggi lagi untuk memberikan hasil maksimal dari gunting rambut yang anda inginkan. Dengan tarif yang cukup terjangkau dimulai dari Sing$ 45 anda sudah mendapat hasil cukuran yang rapi bahkan anda tidak menyangka bisa didapatkan di barber shop ini.