Rumah Sakit Hospital Terbaik Di Singapura

Rumah sakit hospital menjunjung tinggi nilai terbaik pada Singapore atau Singapura dengan banyak sekali pelayanan tindakan medis yang sudah poly pada rekomendasikan oleh Dokter di Indonesia apabila penangganan tambahan buat menerima second-opinion yang mampu anda tempuh buat memberikan kenyakinan terhadap diagnosa yang sudah anda dapatkan. Rumah sakit yg sebagian orang telah mencoba berobat ke Singapura ini dapat menjadi liputan tambahan bagi anda yang ingin mencoba berobat dengan banyak sekali keperluan. Berikut rincian tempat tinggal sakit hospital terbaik pada Singapura yang sudah masuk dalam daftar wisata sehat yang sangat dekat menurut Indonesia.

Poto oleh: joy105.com

1. NUH [NATIONAL UNIVERSITY HOSPITAL].

Sebagai tempat tinggal sakit yg sudah termasuk kalam rating sebuah tempat berobat terbaik ini menjadi sebuah tempat pusat pembentukan dan pembinaan seseorang energi medis atau dokter dengan beberapa penelitian pengobatan buat sebuah Universitas yaitu National University. Termasuk tempat tinggal sakit tersier ini telah menjadi pusat acum berdasarkan beberapa dokter menggunakan beraneka ragam jenis tindakan spesialisasi misalnya Gastroenterologi dan Hepatologi, Kardiologi, Obstetri & Ginekologi, Ophthalmology, Onkologi, Pediatri serta Bedah Ortopedi termasuk tangan dengan rekonstruksi Mikro lainnya, Kesehatan Gigi & Mulut.

Alamat: 5 Lower Kent Ridge Road, Singapura 119074

Telepon: 6567795555

Website: www.Nuh.Com.Sg

Akomodasi buat famili pasien: Ada beberapa akomodasi apabila famili pasien melakukan medical check-up buat beberapa hari misalnya Pasir Panjang Inn, Park Hotel Alexandra, serta Fragrance Hoter Waterfront. Untuk hostel, guess house, dan penyewaan apartemen bisa anda pribadi ke Airbnb, Agoda, atau media lainnya buat mendaptkan harga yg sangat kompetitif & hotel penginapan dekat menurut National University Hospital.

2. SGH [SINGAPORE GENERAL HOSPITAL].

Termasuk rumah sakit yg tertua di Singapura ini sudah masuk pada destinasi berobat yg dilakukan buat treatment dan medicap check up. Tempat yang sudah dipilih buat rekomendasi para dokter dengan khusus dalam National Dental Centre, Singapore National Eye Centre, National Cancer Centre, serta National Heart Centre. Keseluruhan tindakan yang dilakukan di tempat tinggal sakit ini mempunyai jalur inspeksi yg cukup representatif dengan kelengkapan indera terbaru buat diagnosa lebih akurat.

Alamat: Outram Road, Singapore 169608.

Telepon: 62223322

Website: https://www.Sgh.Com.Sg/Pages/default.Aspx

Akomodasi: Untuk para keluarga yg ingin membawa famili untuk melakukan medical check up bisa memakai beberapa akomodasi hotel yang relatif dekat dengan Singapore General Hospital dengan rekomendasi Furama Riverfront, Nostalgia Hotel, atau Hotel Re! @ Pearl?S Hill. Untuk rekomendasi apartemen, hostel, ataupun guess house yang dekat dekat rumah sakit ini anda bisa melakukan go show ke beberapa aplikasi Airbnb, agoda, atau lainnya.

3. TTSH [Tan Tock Seng Hospital].

Mempunyai pengalaman yang relatif lama pada Singapura adalah tempat tinggal sakit yg mempunyai kinerja menggunakan banyak sekali jenis ilmu pengetahuan kedokteran asal dari tempat ini. Termasuk terbesar terdiri berdasarkan 45 jenis departemen pendidikan kesehatan klinis dan terbagi pada 16 jenis seorang ahli, dan lebih menurut 8000 tenaga terdidik pada kesehatan yg akan membantu semua pasien yang akan berobat di rumah sakit ini. Sudah banyak pasien yg berobat dengan donasi medis dan tindakan yang tepat didukung menggunakan beberapa falitas tempat tinggal sakit terkini sudah dianugerahi OHAS 18001 dan ISO 14001 buat kinerja sebuah tempat berobat. TTSH telah diakreditasi sebagai rumah sakit oleh institusi bergensi JCI buat profesionalistasnya.

Alamat: 11 Jalan Tan Tock Seng, Singapura 308433.

Telepon: 6562566011

Website: https://www.Ttsh.Com.Sg/

Akomodasi: Para keluarga yg ingin mendapatkan akomodasi loka penginapan ada beberapa rekomendasi yg bisa dipilih Hotel Royal. Oasia Hotel Novena atau Ramada Singapore at Zhongshan Park. Sedangkan buat hostel dan guess house anda sanggup eksklusif ke Airbnb dan Agoda buat menerima akomodasi lain tempat menginap lainnya dekat dengan Tan Tock Seng Hospital.

4. KKH [ KK WOMEN'S & CHILDREN HOSPITAL].

Kebutuhan rumah sakit untuk anak-anak dan perempuan juga ada di Singapura. Termasuk rumah sakit yang bayak dikunjungi untuk seluruh kebutuhan medica check up ini sebagian besar penduduk Singapura percaya untuk mendapatkan tindakan medis untuk proses persalinan sampai melahirkan banyak dipilih di rumah sakit ini. Mempunyai kinerja yang sudah diakui dunia ini mempunyai kiprah yang cukup panjang ini mampu bertahan dengan fokus pada perempuan dan anak-anak.

Alamat: 100 Bukit Timah Road, Singapura 229899.

Telepon: +6562255554

Website: https://www.kkh.com.sg/

Akomodasi: Untuk keluarga anda yang ingin mendapatkan tindakan dari KKH and perlu mendapatkan hotel penginapan yang sangat dekat bahkan tidak terlalu jauh dengan rekomendasi Soluxe Inn, Vitange Inn, atau Hotel Royal. Untuk mendapatkan jenis apartemen, hostel, atau guess house anda bisa langsung menuju ke aplikasi Airbnb atau Agoda untuk mendapatkan harga yang lebih kompetitif lagi.

5. CGH [Changi General Hospital].

Fasilitas rumah sakit yang dibangun untuk penduduk Singapura juga juga memiliki fasilitas lain untuk seluruh pasien seluruh dunia. Dengan memiliki treatment dan tindakan dengan 23 jenis pelayanan yang sangat baik dan komprehensif ini bisa anda pilih sebagai tempat untuk pengobatan lanjutan. Tindak medias ini dimulai dari THT, kesehatan olah raga, hingga ke ortopedi. Untuk beberapa tindakan spesialis juga bisa didapat dimulai dari treatment kanker payudara, Pusat Medis untuk Travellers International, Changi Sports Medicine Centre, Geriatric Centre, Diabetes Centre, Integrated Sleep Service.

Alamat: 2 Simei Street 3, Singapore, Singapore 529889.

Telepon: +6567888833

Website: www.cgh.com.sg/Pages/Home.aspx

Akomodasi: Tentu dengan membawa keluarga berobat untuk mendapatkan tindakan yang lebih komprehensif anda akan butuh tempat penginapan yang lumayan dekat dengan rumah sakit ini dengan rokemendasi Cameron, Park Ave Changi, atau Capri by Frase. Untuk penginapan yang mumer anda bisa langsung go show ke Airbnb atau Agoda untuk mendapatkan harga yang sangat kompetitif.

6.  MOUNT ELIZABETH HOSPITAL.

Termasuk rumah sakit terbesar di Singapura ini juga terfavorit oleh  masyarakat Indonesia yang berobat kesini untuk mendapatkan tindakan dari rekomendasi dri dokter dalam negeri. Lokasinya sangat dekat dengab pusat kota ini telah menjelma sebagai tempat wisata sehat sambil berlibur. Untuk treatment yang dilakukan di rumah sakit ini adalah kanker, olah raga serta ortopedi, fertilitas [IVF], Gastroenterology, Haematology, Jantung, Neurology, wanita dan anak. Rumah sakit ini berdiri dan prakarsa antara Indonesia dan Singapura untuk menciptakan tempat berobat di Singapura.

Alamat:

Mount Elizabeth Novena Hospital

38 Irrawaddy Road

Singapore 329563

Hospital main line: +6569330000

A&E line: +65 6933 0100 (24-hour)

Email: mnpac@parkwaypantai.com

Appointment and medical enquiry: +6568986898

WhatsApp appointment: +65 8111 5777

Mount Elizabeth Novena Hospital

38 Irrawaddy Road

Singapore 329563

Hospital main line: +65 6933 0000

A&E line: +65 6933 0100 (24-hour)

Email: mnpac@parkwaypantai.com

Appointment and medical enquiry: +6568986898

WhatsApp appointment: +65 8111 5777

Mount Elizabeth Hospital

3 Mount Elizabeth

Singapore 228510

Hospital main line: +6567372666

A&E line: +65 6731 2218 (24-hour)

Email: mpac@parkwaypantai.com

Appointment and medical enquiry: +6562500000

WhatsApp appointment: +65 8111 7777

Email: https://www.mountelizabeth.com.sg

Dengan banyaknya rekomendasi yang diberikan oleh para dokter untuk mendapatkan tindakan yang lebih komprehensif juga bisa dilakukan tentu dengan kualiatas alat yang canggih mampu mendambah deteksi dat akurat untuk sebuah diagnosa suatu penyakit. Rumah sakita yang telah mendapat ISO 9000:2002 ini merupakan grup bisnis dari Parkway Health yang bergerak di bidang kesehatan.

Akomodasi: Untuk akomodasi sangat mudah didapat karena terletak di pusat kota Singapura anda bisa memilih dimulai dari hostel, guess house, bahkan apartemen yang terdapat dalam aplikasi Airbnb atau Agoda yang memeberikan pilihan dengan harga yang sangat kompetitif.

7. GLENEAGLE HOSPITAL SINGAPORE.

Merupakan grup kesehatan dari Parkway Health yang juga mengelola Maount Elizabeth Hospital juga menyediakan layanan rumah sakit yang mempunyai alat yang terkini untuk meningkatkan pelayanan pengobatan pasien. Untuk komprehensif kinerja baik tenaga medis dan alat sangat memuaskan dengan memberikan hasil yang sangat rinci. Untuk anda yang ingin melakukan pengobatan untuk penyakit jantung atau cardiac serta bedah syaraf neurosurgery di rumah sakit inilah tempatnya.

Untuk tindakan beberapa spesialis juga tersedia: Cancer Care, Digestive Health, Healthcare for Women, Heart Health, Liver, Pancreas, Gall Bladder and Bile Duct, Living Donor Liver Transplant Programme, Sports & Orthopaedics.

Alamat: 6A Napier Road, Singapore 258500.

Telepon: +6565757575 | WA: +65 8111 9777

Website: https://www.gleneagles.com.sg

Akomodasi: Lokasi yang masih termasuk dekat dengan pusat kota Singapura anda tidak perlu khawatir betapa banyaknya jenis hostel, guess house, hotel, bahkan apartemen yang bisa disewa dengan beraneka ragam tingkat kenyamana. Untuk memberikan harga yang sangat kompetitif anda bisa menggunakan Airbnb atau Agoda sebagai cara yang paling efektif untuk menentukan pilihan.

Semoga tulisan rumah sakit terbaik di Singapura ini dapat membantu anda untuk menentukan pilihan untuk meneruskan rekomendasi dari dokter Indonesia untuk mendapatkan nilai akurasi sebuah penyakit dan tindakan yang akan dilakukan. Anda jangan khawatir dengan akomodasi yang dekat dri seluruh rumah sakit terbaik di Singapura ini karena terkoneksi dengan MRT atau Bus sebagai transportasi publik yang bisa anda gunakan sebagai lalu lintas untuk sampai ke rumah sakit pilihan.