Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Kuala Lumpur Malaysia

Seorang backpacker yang setelah mendarat di Kuala Lumpur Malaysia butuh informasi kawasan wilayah penginapan hostel yang berada disekitar pusat kota sehingga bisa menghemat biaya transportasi untuk satu kali perjalanan. Memang pencarian pada saat sekarang ini  sangat mudah sekali akses informasi untuk pencarian penginapan hostel backpacker dan sudah banyak pula pilihan yang disediakan oleh provider untuk memberikan tempat yang terbaik untuk bermalam. Berikut rekomendasi kawan yang menjadi populer dan favorit oleh para backpacker untuk melabuhkan tas ransel untuk istirahat jika telah sampai di kota Kuala Lumur Malaysia.

Salah satu bentuk kamar hostel di KL Malaysia. Poto sang: booking.Com

Kawasan Bukit Bintang.

Pusat keramaian kota di Kuala Lumpur Malaysia sangat tersebar penginapan hostel khusus backpacker yang bisa anda jadikan lokasi untuk bermalam. Lokasi Bukit Bintang ini sangat dekat dengan akses KTM Komuter atau bis yang bisa anda gunakan sebagai transportasi utama menuju ke seluruh pusat wisata di kota Kuala Lumpur Malaysia.  Lokasi ini juga dekat dengan pusat jajanan atau tempat makan di Jalan Alor yang bisa dijadikan lokasi spot wisata kuliner sebagai alternatif wisata lain yang bisa anda lakukan bersamaan dengan wisata lainnya di sekitar Bukit Bintang.

2 Lokaasinya pada Lot 12 Jalan Sahabat Bukit Bintang 50200 KL Malaysia.

Tiga. Hotel Budget Inn City Tower di Lokasinta pada No 36 Lorong 1/77A Changkat Dollah Off Jalan Imbi. Bukit Bintang 55100 Kuala Lumpur.

5 Lokasinya pada 65B Jalan Sultan Ismail Bukit Bintang 50250 KL Malaysia.

Penilaian hostel penginapan ini spesifik buat harga backpacker. Dengan fasilitas yg relatif memadaai & ramah menggunakan tempat kerja rekomendasi ini bisa dijadikan pilihan. Lokasinya masih di Bukit Bintang jadi anda tidak perlu risi karena jalannya cukup berdekatan. Jika anda ingin go show boleh juga asalkan jangan dalam libur akhir pekan dan libur nasional Malaysia, mengakibatkan hostel ini bisa dikatakan penuh. Apabila anda terdapat rencana dapat memesan secara online & telah banyak provider yang menyediakan jasa ini.

Tiga Lokasinya di No 23 Jalan Tun Perak China Town KL Malaysia.

Lokasi ini jua banyak rekan backpacker yang memilih kawasan ini buat bermalan menggunakan jenis & hostel loka penginapan yang ada dilorong jalan Petaling Street ini. Pilihan cukup banyak & anda bisa melakukan go show buat memilih hotel hostel mana yang akan dipilih. Dekat dengan terminal bis TBS Terminal Bersepadu Selatan Puduraya & tempat makan sebagai pilihan yg terbaik karena tidak terlalu jauh berjalan kaki /- 10 mnt Lokasinya pada 60A Jalan Hang Kasturi China Town KL Malaysia.

2 Lokasinya pada 31-M1, 31-1, 31-dua Jalan Tun Tan Cheng Lock China Town KL Malaysia.

Tiga Lokasinya di No 23 Jalan Tun Perak China Town KL Malaysia.

4. Cosmoc Boutique Hotel di No 21

2 Lokaasinya pada Lot 12 Jalan Sahabat Bukit Bintang 50200 KL Malaysia.

1. FernloftKL | Lokasinya di 60A Jalan Hang Kasturi China Town KL Malaysia.

2. Allexsis Hotel | Lokasinya di 31-M1, 31-1, 31-2 Jalan Tun Tan Cheng Lock China Town KL Malaysia.

3. Arenaa Mpuntbattern Boutiqe Hotel | Lokasinya di No 23 Jalan Tun Perak China Town KL Malaysia.

4. Cosmoc Boutique Hotel | Lokasinya di No 21 & 23 Jalan Maharajalela China Town KL Malaysia.

5. Grid 9 Hotel | Lokasinya di No 9 Jalan Maharajalela China Town KL Malaysia.

6. Matahari Lodge | Lokasinya di 58-1 Jalan Hang Kasturi China Town Malaysia.

7. Hotel China Town Inn | Lokasinya di 54-55 Jalan Petaling China Town KL Malaysia.

8. Hotel China Town 2 | Lokasinya di 70-72 Jalan Petaling China Town KL Malaysia

Lokasi China Town ini di dominasi di Petaling Street yang cukup tersebar hostel penginapan backpacker. Rekomendasi ini bisa saja setiap orang berbeda selera, jika anda ingin yakin dengan keadaan hostel penginapannya dapat dilakukan go show sebelum menentukan pilihan. Waktu itu plesirankotatua melakukan go show untuk menentukan lokasi hostel cukup bagis karena bisa melakukan cross check langsung ke lokasi dan sesuai dengan kenyamanan.

Kawasan Sentral.

Sebagai lokasi pusat kota bahkan sangat dekat dengan transportasi publik yang ada di KL Malaysia juga bisa menjadi pilihan oleh seorang backpacker. Pilihan hostel penginapan juga tersedia dengan aneka jenis bentuk dan kenyamanan yang bisa anda pilih sebagai lokasi untuk bermalam. Lokasinya tidak terlalu jauh ke Sentral hanya berjalan kaki antara 10-15 menit.

2 Lokaasinya pada Lot 12 Jalan Sahabat Bukit Bintang 50200 KL Malaysia.

1. Cozy Hotel KL Sentral | Lokasinya di No 27 Jalan Thambipillay Off Jalan Tun Sambanthan Brickfields KL Sentral Monorail Station 50470 KL Malaysia.

2. POD's The Backpacker Home Kuala Lumpur | Lokasinya di 1-6 No 30 Jalan Thambipillay Brickfields KL Sentral Malaysia.

3. Hotel Grand Crescent | Lokasinya di No 235 Jalan Tun Sambantham Brickfields KL Sentral Malaysia.

4. Hotel New Winner | Lokasinya di No 11 Jalan Thambipillay Off Jalan Tun Sambantham Brickfields KL Sentral Malaysia.

5. Briekfields Park Hotel | No 262 A-C Jalan Tun Sambanthan KL Sentral Malaysia.

Semua hostel penginapan pilihan backpacker yang populer di KL Sentral terletak di jalan yang sama dan jika ada di sisi jalan lain itupun tidak terlalu jauh. Memang pilihan cukup banyak sebaiknya anda bisa melakukan go show atau on the spot untuk menentukan hostel penginapan sesuai dengan selera anda.

Keseluruhan rekomendasi ini terangkum dari pengalaman kami dan beberapa masukan dari teman backpacker lainnya yang kami rangkum dalam satu tulisan yang bisa bermanfaat bagi anda. Rekomendasi ini sedikit subjektif karena disesuaikan dengan selera backpacker yang telah menginap disana. Apabila tidak sesuai dengan kriteria anda dapat melakukan komparasi secara langsung agar pilihan menjadi tepat dan akurat sehingga anda bermalam tetap nyaman. Rata-rata fasilitas yang ada di hostel backpacker di KL Malaysia ini sudah ada AC, air panas dingin, Wifi, hingga adanya sajian mini pantry untuk melakukan kegiatan masak. Di kawasan ini lokasi hostel penginapan ini tidak berjauhan jadi sangat membantu jika anda sudah menemukan jalan utamanya maka sudah terlihat merek hostel yang akan anda tuju dengan rage harga dimulai dari IDR 100.000 - IDR 300.000. Semoga bermanfaat informasi ini dan selamat traveling.