Kawasan Wilayah Populer Penginapan Hostel Pilihan Backpacker Di Bangkok Thailand

Memilih hostel loka penginapan yang sangat populer dipilih oleh para backpacker adalah lokasi yg seringkali dikunjungi wisatawan dunia dengan harga yg sangat sesuai dengan budget liburan. Kawasan daerah ini sudah banyak rekomendasi yg ditulis oleh seluruh para traveler yg menyandang tas ransel buat menikmati liburan yg akan mereka lakukan terutama di kota Bangkok Thailand. Kota ini merupakan tempat terakhir yang mereka kunjungi setelah beberapa bagian wilayah lain yg sudah mereka eksplor dengan estetika alam & pantainya. Untuk rekan seluruh yang ingin mendapatkan informasi tempat yang sangat terkenal dipilih menjadi lokasi tempat penginapan hotel sejenis hostel inilah rinciannya.

Suasan Malam di Khao San Road Bangkok Thailand. Poto oleh: fotocommunity.de

Kawasan Khao San Road.

Disinilah pusat loka backpacker yg ingin menghabiskan masa istirahatnya di kota Bangkok. Sebuah lokasi daerah yg sangat dekat dengan sentra kota Bangkok & objek wisata menjadi rekomendasi yg sangat baik apabila anda ingin menentukan loka ini buat bermalam. Jangan salahm banyak sekali provider online yg memberikan nilai baik buat penginapan atau hostel yang ada di Khao San Road ini dengan harga terbaik sehingga anda menjadi backpacker nir perlu repot lagi buat membeli voucher hotel secara online. Lokasi yang sangat strategis ini menaruh perjalanan lebih efisien bahkan sangat efektif buat mengunjungi objek wisata. Beberapa rekomendasinya sebagai berikut:

1. Rainbow Hostel di Chakrabongse Rd, Talat Yot, Bangkok, 10200, Thailand tidak terlaku jauh dari Khao San Road sekitar 5 menit saja dari Khao San Road.

2 Lokasinya pada 209-211 ??? ?????? Khwaeng Talat Yot, Khet Phra Nakhon, Krung Thep Maha Nakhon 10200, Thailand tidak terlalu jauh kurang lebih lima mnt berjalan kaki saja menurut Khao San Road.

Tiga. Khaosan Lovers Hostel di 365/29 Thanon Phra Sumen Bangkok, Bowon Niwet Sub-District, Pra Nakhon District, Bowon Niwet, Pra Nakhon, Bangkok 10200, Thailand nir terlalu kurang lebih 10 mnt berjalan kaki dari Lokasinya di Telepon: 6622826171.

Loasinya tidak terlalu jauh berdasarkan Khao San Road lebih kurang 10 mnt berjalan.

TIPS: Untuk hostel lain juga poly ditemukan sederet Khao San Road ini, apabila anda ingin mengubah suasana bisa pula go show dengan membandingkannya sesuai dengan kesukaan & ketenangan dalam ketika bermalam nanti. Pilihan berhubuungan menggunakan subjektifitas, setiap orang memiliki kesukaan masing-masing.

Tiga. HI-Sukhumvit di 38 Sukhumvit Rd, Khlong Tan, Khet Khlong Toei, Krung Thep Maha Nakhon 10110, Thailand nisbi jauh lebih kurang 40 mnt dari terminal bus Mo Chit.

Lokasi ini pula sebagai pilihan sang para backpacker lantaran dekat dengan lokasi transitnya bis antar bangsa seperti dari Malaysia masuk ke terminal Mo Cit. Rekomendasi ini pula sanggup anda tempuh lantaran jua banyak traveler dunia melakukan pilihan lantaran lokasinya nir terlalu jauh menurut tempat Lokasinya di Telepon: 6622792595.

Lokasi hostel ini nir terlalu jauh kurang lebih 10 menit berjalanan kaki dari Mo Chit Terminal Bis.

2. ORA Hostel Bangkok di 1575/44 Phahonyothin Soi 15, Khwaeng Samsen Nai, Khet Phaya Thai, Krung Thep Maha Nakhon 10400, Thailand sekitar 16 mnt perjalanan menuju hostel.

Tiga. HI-Sukhumvit di 38 Sukhumvit Rd, Khlong Tan, Khet Khlong Toei, Krung Thep Maha Nakhon 10110, Thailand nisbi jauh lebih kurang 40 mnt dari terminal bus Mo Chit.

4. A'hostel Bangkok di Telepon: 6621164114.

1. HI - Udee Bangkok | udeebangkok.com | Lokasinya di  19, 49 Soi Pradipat, Samsen Nai, Phaya Thai, Bangkok 10400, Thailand | Telepon: +6622792595.

TIPS: Di kawasan Mo Chit ini juga terdapat tersedia hostel dengan pilihan lain yang bisa anda go show pada waktu sampai disana. Rekomendasi ini sesuai dengan kriteria backpacker yg sudah menginap disana, apabila anda nir sesuai dengan kriteria & kenyamanan dapat menentukan beberapa hostel atau hotel pada dekat terminal yang cukup mengagumkan dan mempunyai rate eksklusif buat bermalam.

Kedua tempat ini adalah tempat yang sangat direkomendasikan lantaran sangat dekat dengan transportasi publik baik berdasarkan Bandara juga ke terminal bis. Khusus di Mo Chit terhubung menggunakan BTS Thailand yang sanggup terkoneksi langsung menggunakan pusat wisata lain & jua Bandara pula bisa estafet.

Tidak terlalu jauh sekitar 16 menit perjalanan menuju hostel.

3. HI-Sukhumvit | Lokasinya di 38 Sukhumvit Rd, Khlong Tan, Khet Khlong Toei, Krung Thep Maha Nakhon 10110, Thailand | Telepon: +6623919338.

Lokasi hostel ini relatif jauh sekitar 40 menit dari terminal bus Mo Chit.

4. A'hostel Bangkok | https://www.facebook.com/ahostelbkk | Lokasinya di 14 Pradiphat 20 Alley, Khwaeng Samsen Nai, Khet Phaya Thai, 10400, Thailand | Telepon: +6621164114.

Lokasi hostel ini tidak terlalu jauh sekitar 20 menit dari Terminal Bis Mo Chit.

TIPS: Di kawasan Mo Chit ini juga ada tersedia hostel dengan pilihan lain yang bisa anda go show pada saat sampai disana. Rekomendasi ini sesuai dengan kriteria backpacker yang telah menginap disana, jika anda tidak sesuai dengan kriteria dan kenyamanan dapat memilih beberapa hostel atau hotel di dekat terminal yang cukup bagus dan mempunyai rate tertentu untuk bermalam.

Kedua kawasan ini merupakan tempat yang sangat direkomendasikan karena sangat dekat dengan transportasi publik baik dari Bandara maupun ke terminal bis. Khusus di Mo Chit terhubung dengan BTS Thailand yang bisa terkoneksi langsung dengan pusat wisata lain dan juga Bandara juga bisa estafet.