Jalur Rute Jalan Bus Damri dan Tranek dari Bandara Internasional Minangkabau [BIM] ke Pusat Kota Padang Sumatera Barat

Traveller atau seseorang backpacker harus mengetahui rute jalur jalan bus Damri dan Tranex dimulai bepergian berdasarkan Bandara BIM Padang Sumbar. Start awal dimulai menurut bandara ini sebagai awal masuk seseorang turis ke kota Padang yg kaya menggunakan budaya, tempat wisata, dan surganya masakan. Sedikit simple tetapi menurut saya wajib juga disampaikan ke anda yang membutuhkan warta ini buat menentukan arah bepergian selanjutnya yg mungkin wajib estafet ke tujuan akhir. Berikut saya ulas sedikit rute perjalanan kedua merek bus ini Damri dan Tranek yg terkoneksi langsung menggunakan Bandara Internasional Minangkabau [BIM] Padang Sumatera Barat.

Lokasi Bandara Internasional Minangkabau [BIM] di Padang Sumbar. Poto oleh: skyscrapercity.com

1. Bus Damri.

Bus Damri mempunyai rute jalan spesifik menuju pusat kota Padang. Jalur ini lebih banyak masuk kedalam rute usang yang telah disetujui oleh pihak Bandara buat mengakomodir peminat yg eksklusif ke pusat wisata spesifik di kota Padang.

Bandara BIM Padang - Jl.Jhoni Anwar - Basko Mall Air Tawar - Jl.Letj S Parman - Jl.Veteran - Jl.Damar - Jl.Pangeran Diponegoro - Jl.Bundo Kanduang - Jl. Karia - Lapangan Imam Bonjol Padang.

Baca : Nama hotel yg dilalui oleh bus Damri [baca:link] & 10 hotel yg dekat menggunakan pemberhentian terakhir bus Damri di Lapangan Imam Bonjol Padang [baca: link].

Dua. Bus Tranex.

Bus Tranek pula mempunyai rute sendiri menggunakan memasuki pusat kota Padang menggunakan jalur lain. Termasuk bus yang sudah ditunjuk sang pihak Bandara BIM buat mengangkut seluruh penumpang pesawat yg ingin melanjutkan ke beberapa wilayah lain seperti kota Solok, Alahan Panjang, & Sawahlunto yang terkoneksi menggunakan Angkutan Antar Daerah yang telah aku ulas [baca: link].

Bandara BIM Padang - Jl.Jhoni Anwar - Basko Mall Air Tawar - Jl.Khatib Sulaiman - Jl.HR Rasuna Said - Jl.H.Agus Salim - Jl.Sawahan - Simpang Haru - Jl.Dr Sutomo - Lubuk Begalung - Bypass.

Baca: Daftar hotel yg dekat menggunakan Bandara BIM Padang [baca: link]

Kedua merek bus Bandara Internasional Minangkabau pada Padang ini memiliki jurusan masing-masing & memiliki peran buat membatu para penumpang buat sampai ke tujuan. Jika anda sebagai turis yang ingin memasuki pusat kota Padang perhatikan jenis bus yg akan dinaiki. Jangan hingga salah akibatnya tujuan menjadi jauh bahkan harus mengeluarkan porto ekstra lain buat wajib estafet ke tujuan. Apabila menggunakan bus resmi yang sudah ditunjuk sang pihak berwenang di Bandara BIM adalah bus Damri dan Tranex. Saya merekomendasikan buat seluruh turis yang ingin menggunakan transportasi publik di bandara Padang ya kedua bus ini.