Berikut Daftar Hotel Dekat dari Bandara Internasional Minangkabau [BIM] Padang Sumatera Barat

Bandara Internasional Minangkabau [BIM] Padang Sumbar merupakan pintu gerbang masuknya turis atau wisatawan yg ingin berlibur pada provinsi ini. Hal pertama yg wajib dilakukan merupakan mencari hotel dekat dari bandara buat mengantisipasi nir terlambat sampai ketika embarkasi atau tidak berburu-buru ketika last minute apabila ada case eksklusif. Untuk menerima hotel yang cukup representatif & khusus bagi anda yang ingin mendapatkan ketenangan aporisma berikut ada beberapa rekomendasi hotel yang relatif dekat dari Bandara BIM, tentu sangat mudah menemukannya hanya memakai bus Damri atau Tranek. FYI, ke 2 bus ini merupakan moda transportasi spesifik yg disediakan dengan tarif yang sangat hemat.

Rumah istiadat Minangkabau. Poto sang: mysharing.Co

1. Menggunakan Bus Damri.

Apabila anda memakai bus Damri menurut BIM ada beberapa hotel yang dilalui oleh bus ini. Anda wajib memberitahukan pada sopir atau kondektur buat sampai ke lokasi ini. Berikut hotel yang aku rekomendasikan untuk stay beberapa waktu di pusat kota Padang.

A. Premier Basko Hotel [Bintang 5].

Inilah hotel yang pertama dekat menggunakan bandara BIM. Lokasi yg terletak di jalan primer ini sebagai rekomendasi. Dekat menggunakan mall hanya berjalan kaki 5 menit saja bisa mengakomodir semua kebutuhan anda dalam ketika itu juga.

Alamat: Jl. Prof. Dr Hamka No 2A Padang 25132.

B. Mercure Padang [Bintang 4].

Hotel yg relatif dekat dengan pantai Padang atau taplau ini cukup representatif menggunakan harga yg relatif baik menyediakan pemandangan bahari & kolam berenang. Hotel ini termasuk pilihan para turis dan pebisnis yang ingin mendapatkan ketenangan penuh pada menikmati liburan singkat pada kota Padang.

Alamat: Jl. Purus IV No 8. Padang.

C. The Sriwijaya Hotel [Bintang 1].

Jangan salah , walaupun hotel ini statusnya bintang 1 taraf apresiasi tamu cukup baik. Apabila anda nir membutuhkan banyak fasilitas penting hanya kamar untuk menginap saja hotel yg cukup dengan dengan Bandara BIM ini aku rekomendasikan.

Alamat: Jl. Veteran No 26, Padang.

D. Fave Hotel [Bintang 3].

Termasuk salah satu hotel yang dekat menggunakan pusat kota Padang jua saya rekomendasikan buat anda yg sudah hingga di Ranah Minang. Hotel ini bergaya simple minimalis sudah sebagai pilihan banyak tamu yang ingin menghabiskan ketika beberapa hari buat liburan atau tujuan usaha.

Alamat: Jl. Belakang Olo No 46. Padang.

Dua. Menggunakan Bus Tranek.

Apabila anda menggunakan bus Tranek dari Bandara BIM Padang pula ada beberapa hotel yg relatif baik service yang dilalui sang bus khusus bandara ini. Cukup mudah dan beberapa hotel yg aku rekomendasikan baik bahkan berlokasi di sentra usaha di kota Padang. Berikut penjelasannya.

A. Pemier Basko Hotel [Bintang 5].

Hotel ini jua dilewati oleh bus Tranek. Lokasi hotel yang relatif dekat menurut Bandara Internasional Minangkabau [BIM] Padang ini sebagai tempat buat istirahat ad interim di kota Padang. Dekat menggunakan mall keliru satu pilihan yg baik untuk anda yang membawa famili.

Alamat: Jl. Prof. Dr Hamka No 2A Padang 25132.

B. Hotel Amaris [Bintang 2].

Hotel yg sangat berdiri megah di kota Padang ini sebagai tempat hotel yang cukup dekat dengan Bandara. Lokasi yang sangat prima dekat dengan sentra usaha kota Padang menjadi rujukan bagi para turis & pebisnis. Relatif baru hadir pada kota Padang dimulai dalam tahun 2017 ini mampu menyedot perhatian para tamu.

Alamat: Jl. Jend Sudirman No 19, Padang.

C. Hotel Daima [Bintang 3].

Inilah hotel yang bertetangga dengan Amaris Hotel yang bisa anda jadikan tempat menginap pada kota Padang. Hotel yg terletak pada sentra bisnis kota sebagai loka buat para traveller dan usaha sebagai meeting point mereka.

Alamat: Jl. Jend Sudirman No 17. Padang.

Inilah beberapa hotel yg saya rekomendasikan bila anda menggunakan transportasi publik bandara yaitu bus Damri atau bus Tranek. Seluruh hotel yg aku sebutkan diatas relatif dekat berdasarkan Bandara Internasional Minangkabau [BIM] & dilalui rute bus spesifik bandara. Anda nir perlu membayar membayar transportasi ke semua lokasi hotel ini kurang dari IDR 25rb saja lokasi penginapan telah terdapat pada depan mata.

Saya ingin beri tips bagi turis atau tamu nir perlu ragu dengan rekomendasi hotel yg aku sampaikan ini lantaran telah poly ulasan dan komen positif dari tamu yg telah menginap disana baik melalui website, komunitas, atau berdasarkan rekan traveller. Jadi, pilihan hotel dekat berdasarkan Bandara BIM Padang ini sangat penting karena turis atau tamu yg sudah datang pada kota Padang wajib mendapatkan hunian yang representatif serta nyaman nir butuh waktu usang buat sampai ke bandara. Untuk kasus harga sangat nisbi dan tergantung setiap kebutuhan & kesempatan. Jika anda sudah memilih hotel tempat menginap mampu memakai transportasi online yang sudah hadir pada kota Padang merupakan Gojek, taksi Blue Bird, atau taksi Express. Selamat tiba di Ranah Minang dan enjoy your journey.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel