Berikut Daftar 10 Hotel Dekat dari Pemberhentian Terakhir Bus Damri di Lapangan Imam Bonjol Padang Sumatera Barat

Apabila anda memakai bus Damri buat sampai ke sentra kota Padang terdapat beberapa hotel yg dekat pemberhentian terakhir di Lapangan Imam Bonjol Padang Sumatera Barat bahkan sebelum memasuki tujuan akhir ada jua beberapa nama hotel yang aku rekomendasikan menjadi tempat menginap yang nyaman buat traveller atau pebisnis. Daftar hotel ini aku rangkum menurut beberapa blog, website, bahkan rekomendasi menurut para tamu yg sudah memberikan apresiasi baik terhadap service dan layanan hotel. Mau memahami hotel yang saya maksud dekat dengan pemberhentian bus bandara Damri ini atau termasuk dalam rutenya, berikut penjelasannya aku urut dari memasuki hingga ke tujuan akhir.

Salah Satu Hotel di Kota Padang dekat dengan pemberhentian terakhir bus Damri. Poto oleh: tripadvisor.com.au

1. Hotel Pangeran Beach.

Inilah hotel yg pertama dilewati bus Damri. Hotel yg terletak di tepi pantai ini sudah menjadi destinasi wajib yang dipilih sang para wisatawan dan turis. Hotel pionir pada kota Padang ini telah membuat sejarah buat penkembangan wisata pada Ranah Minang. Kiprahnya relatif profesional dengan landscape hotel yg homy dengan adanya kolam renang ini tetap menjadi pilihan terbaik bagi anda yg telah mengenal track record hotel ini selama karir anda dan berkunjung di Ranah Minang.

Alamat: Jl.Ir.H.Juanda No 79. Padang Barat 25115.

2. Mercure Padang.

Termasuk hotel yang relatif berkelas ini telah menjadi tujuan bagi para tamu hotel yg ingin dekat menggunakan tepi pantai atau taplau. Hanya berjalan lima mnt saja anda mampu menikmati sunset & menikmati rapikan kelola pantai Padang yg sudah mulai baik. Tempat yang cocok sekali bagi anda yang suka pantai & berjalan sore di lokasi ini, pilihan yg tepat dan sangat direkomendasikan.

Alamat: Jl.Purus IV No 8. Padang Barat 25115.

Tiga. Sofyan Inn Rangkayo Basa.

Hotel yg unik ini sangat dekat menggunakan mall Plaza Andalas serta pantai mampu anda pertimbangkan buat menginap disini. Rute dari bus Damri sangat dekat menggunakan penginapan ini, hanya berjalan kaki lima mnt saja menurut Plaza Andalas. Menurut saya lokasi hotel ini cukup representatif dengan lokasi yg cukup premiun dekat dengan lokasi wisata pantai & sentra perbelanjaan.

Alamat: Jl.Hang Tuah No 221, Belakang Tangsi, Padang 25117.

4. HW Hotel Padang.

Bus Damri akan melewati taman budaya & taman melati Museum Adityawarman. Disinilah anda wajib berhenti menuju hotel ini. Hanya berjalan 5 mnt saja dari Museum Adityawarman anda mampu melihat langsung papan nama hotel yang relatif besar dari kejauhan.

Dengan gaya gedung bergaya clasic ini jua termasuk pada destinasi kunjungan hunian tamu.

Alamat: Jl.Hayam Wuruk No 16, Belakang Tangsi. Padang.

Lima. Grand Inna Padang.

Disinilah lokasi awal hotel orange yg hadir pada zaman penjajah. Namun dengan berjalannya ketika lokasi hotel di zaman kolonial Belanda tersebut telah terganti menggunakan Grand Inna Padang. Dengan adanya convention hall buat berbagai kebutuhan para turis dan bisnis pula terdapat disini. Lokasi yang dekat menggunakan museum Adityawarman ini aku rekomendasikan untuk menginap pada hotel ini lantaran taraf kenyamanannya cukup baik.

Alamat: Jl.Gereja No 34. Belakang Tangsi, Padang 25118.

6. Kyriad Hotel Padang.

Berganti nama dari Hotel Bumi Minang ini termasuk hotel yg mempunyai atap bagonjong menggunakan luasnya lokasi parkir buat para tamu turis rombongan yang memakai bus pariwisata disinilah tempatnya. Sudah dikenal para turis & pebisnis menentukan hotel ini buat beristirahat ketika di kota Padang.

Alamat: Jl.Bundo Kanduang No 20-18, Padang 25118.

7. The Axana Hotel Padang.

Hotel yg terletak dipersimpangan sentra bisnis pada kota Padang ini jua menjadi rekomendasi aku untuk para turis yg ingin melabuhkan pilihan untuk istirahat. Cocok sekali buat para traveller & keluarga. Lokasi yang dekat dengan pasar Padang yg sebagai loka favorit para turis asing membeli aneka panganan tradisional.

Alamat: Jl.Bundo Kanduang No 14-16. Padang 25119.

8. Pangeran City Hotel Padang.

Hotel kembar berdasarkan Pangeran Beach ini jua sebagai rekomendasi saya buat anda yg ingin menentukan hotel yg relatif dekat menggunakan fasilitas generik di kota Padang. Lokasi yang cukup dengan sentra usaha Padang dan disamping Bank BNI ini telah beranjak poly dalam pariwisata di kota Padang. Termasuk hotel pionir yang cukup usang hadir mendukung seluruh aktivitas pariwisata di provinsi Sumatera Barat.

Alamat: Jl.Dobi No tiga-lima Pondok, Padang 25115.

9. Grand Zuri Padang.

Inilah salah satu hotel yang dekat dengan pemberhentian terakhir  bus Damri di Lapangan Imam Bonjol Padang Sumatera Barat. Anda cukup berjalan kaki selama 5-10 menit untuk sampai ke penginapan ini. Posisi letaknya di pertigaan Alang Laweh dan Jl. Bagindo Aziz Chan atau tepat didekat traffic light.

Alamat: Jl.MH Thamrin No 25. Alang Laweh, Padang 25133. Telepon 62751894888

10. Rocky Plaza Hotel Padang.

Hotel ini tidak terlalu jauh dari Lapangan Imam Bonjol, lokasinya sangat strategis berdekatan menggunakan mall & pusat perdagangan pada kota Padang. Tempat yang telah poly dipilih oleh para turis rombingan jua para solo traveller seluruh dunia dan pebisnis buat istirahat pada penginapan ini. Service yg cukup baik sudah masuk kedalam rekomendasi saya buat menentukan hotel di kota Padang.

Alamat: Jl.Permindo No 40, Kampung Jao. Padang 25000.

Sepuluh daftar hotel ini saya rekomendasikan menggunakan alasan, saya penduduk lokal yang tinggal pada kota Padang yang telah melihat track record berdasarkan penduduk lokal, media umum, bahkan rekomendasi menurut para traveller di berbagai platform. Semua hotel ini relatif dekat dengan rute bus Damri atau pemberhentian terakhir di Lapangan Imam Bonjol Padang Sumatera Barat. Anda sanggup menentukan hotel ini sinkron menggunakan taraf anggaran yg akan dibelanjakan serta taraf kenyamanannya serta kesempatan buat melakukan aktifitas lainnya selama pada kota Padang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel