Bagaimana Cara Naik Bis Damri|Tranex di Bandara Padang Internasinal Minangkabau [BIM] Sumbar

Setelah mendarat di kota Padang khususnya di Bandara Internasional Minangkabau [BIM] Sumbar resah cara naik bus Damrisentra kota. Pertanyaan ini sangat banyak sekali dicari sang para perantau Minang, backpacker, ataupun pengunjung yg ingin menerima harga terjangkau untuk sampai diTranex adalah 2 jenis bus bandara yang telah ditetapkan sebagai moda transportasi terpilih yg menghubungkan pusat kota Padang dengan Bandara Internasional Minangkabau [BIM] pada Ketaping Padang Pariaman.

Jika rekan semua selesainya mendarat pada BIM [Bandara Internasional Minangkabau] di Padang Sumbar & telah ada barang bawaan yang diambil dalam ruangan pengambilan, sekarang siap-siap buat menunju perbehentian bus Tranexyang tersedia pada loka parkiran. Jangan galat ya, ambil posisi kiri menurut pintu kedatangan sehabis melewati ruangan ATM Bank Nasional yg letaknya persis dekat pintu keluar tersebut. Posisi wajib penekananTranex yang terdapat diujung pandangan menggunakan jeda 100 m menurut pintu keluar posisi kiri tadi.

Himbauan berdasarkan otoritas BIM [Bandara Internasional Minangkabau] buat memakai bus yang telah ditunjuk menjadi armada resmi yang sanggup dipakai sang pengguna dengan keamanan yg dapat dipertanggungjawabkan. Nah, cara menaiki bus bandara Damrisekitar lima mnt dari pintu keluar kedatangan. Sudah resmi ditunjuk oleh instansi BIM & menggunakan porto yang sangat terjangkau yaitu IDR 23.500 [per july 2017].

Cara yg tepat menaiki bis Damridi BIM [Bandara Internasional Minangkabau] Padang Sumatera Barat ini pada jam 08:00 - 18:00 setiap hari dari Senin-Minggu. Karena operasional ke 2 moda transportasi bandara ini terbatas, karena disesuaikan dengan jumlah penumpang yang dari berdasarkan penumpang pesawat itu sendiri yang ingin menuju ke sentra kota Padang dengan porto yang sangat terjangkau. Tidak perlu dikhawatirkan anda merasa ditinggal oleh kedua bus ini, mereka akan menunggu holistik penumpang yang ingin menaiki bus ini menuju kota Padang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel