Ternyata Ini Alasannya Kenapa Harga Tiket First Class Mahal Sekali

Melihat harga tiket yang fantastis tentu merujuk kepada first class penerbangan dengan kelas premium yg disediakan sang maskapai premium pula. Tidak mungkin penerbangan budget airline terdapat kelas premiumnya, mimpi kali yee... Setelah aku lihat beberapa tutorial menurut banyak sekali video berdasarkan teman vlogger yang telah mengungkapkan kenikmatan kenyamanan tingkat tinggi yg mereka rasakan, ingin rasanya saya menuliskan sedikit rangkuman yang telah mereka vidiokan. Kelas first group ini termasuk menggunakan kelas apartemen atau usaha class memang kenyamanan terdapat perbedaan tetapi buat konsepnya masih sama yaitu pelayanan prima dengan kepedulian terhadap penumpang super duper prioritas. Ternyata inilah sebab kenapa harga tiket first group sangat mahal sekali, bahkan sebagian orang berfikir mampu membeli sebuah mobil baru buat mendapatkan kenyamanan hanya pada waktu beberapa jam saja penerbangan. Inilah poin penting alasannya adalah.

Poto oleh: www.Ausbt.Com.Au

1. Pelayanan mulai dari rumah & antar ke tujuan.

Penumpang yg menentukan first class untuk penerbangan mereka akan dijemput ke alamat dengan kendaraan yang sangat nyaman. Bisa dikatakan sekelas BMW atau Mercedes, penjemputan akan mereka lakukan umumnya dua jam sebelumnya sudah parkir didepan tempat tinggal . Supir yang membawa kendaraan tentu memiliki attitude yang sangat tinggi yg telah dipersiapkan oleh airline. Setelah anda hingga tujuan jua akan diantar hingga kealamat. Jadi harga tiket yg anda bayar dimulai berdasarkan sini nilai costnya yang mereka keluarkan buat mempersiapkan kenyamanan penumpang.

Dua. Tempat check in khusus.

Proses check ini dibandara akan menerima prioritas menggunakan loka spesifik. Tidak disamakan menggunakan penumpang ekonomi, loket yg sangat banyak bahkan kosong menciptakan anda tidak perlu antri sama sekali. Ruangan yg dipersiapkan ini butuh porto yang cukup akbar buat sebuah tiket first class, lantaran mereka jua mengeluarkan cost sewa kepada pengelola bandara buat menghadirkan ketenangan kepada penumpang premium mereka.

3. Mempunyai lounge khusus & ruang tunggu.

Penumpang first class akan menerima ruang tunggu khusus buat menunggu sebelum pesawat berangkat. Anda akan dipersilahkan masuk buat menikmati seluruh fasilitas bintang lima dimulai berdasarkan kuliner, minuman, fasilitas kesehatan, massage, kamar mandi, bahkan buat internet perdeo pula mereka persiapkan. Mereka menyediakan ruangan ini menggunakan relatif luas akan memberikan kenyamanan jua diambil menurut nilai harga tiket anda. Cost sewa ruangan yang luas dan fasilitas air, listrik, harga semua service jasa yg terdapat diruangan ini tentu akan menghasilkan biaya tetap mereka. Jadi, inilah alasan kenapa harga tiket first group sangat mahal.

4. Akses pertama dengan ruangan khusus.

Dengan memperoleh akses prioritas buat masuk pesawat pula dipersiapak. Khusus buat penumpang first group akan menerima akses yg tidak selaras menggunakan penumpang ekonomi. Lajur khusus ini akan dipandu oleh petugas yg terdapat di lounge loka anda menunggu, bila gate nya jauh anda akan dibantu dengan APV mini bandara atau Mini Van bila harus menggunakannya di ground. Jadi, porto service jasa ini jua anda nilai ekonomisnya yang harus mereka bayarkan. Apabila anda melakukan penerbangan antar negara umumnya mereka jua menaruh pelayanan imigrasi cepat buat first group bahkan semuanya mereka lakukan, anda hanya tinggal duduk menunggu beres buat sebuah VISA masuk.

Poto oleh: globalnews.Ca

lima. Tempat duduk luas dan lega.

Penerbangan jarak jauh atau menengah first class akan mendapatkan ruangan yang luas bahkan bisa dikatakan 6-8 kursi penumpang kelas ekonomi bisa muat untuk satu kursi first class. Anda bisa hitung sendiri luasnya dan juga ada nilai costnya, apalagi infrastruktur tempat duduk saja juga banyak fasilitasnnya  berupa Large TV Screen, kursi yang bisa menjadi tempat tidur, amenity kit, mini bar, wifi gratis, layanan makanan minuman selama penerbangan, lounge pesawat, serta toilet yang bisa digunakan sebagai tempat mandi. Fasilitas ini semua juga ada harganya, apalagi layanan diatas pesawat tentu harga nya juga mahal. Untuk penerbangan jarak jauh mereka juga mempersiapkan dan menyediakan berbagai macam aneka makan dan minuman dari chef langsung. Komponen kenyamanan dan kenikmatan diatas pesawat juga merupakan fix cost mereka untuk sebuah tujuan penerbangan.

Menurut pendapat aku inilah poin penting komponen biaya yg harus anda ketahui untuk sebuah kursi first group bagi penerbangan airline premium. Sebuah ketenangan ini didapat mulai berangkat menurut runah, waktu check in, lounge, diatas pesawat, bahkan sampai diantar ke alamat dengan kendaraan beroda empat sekelas BMW dan Mercedes juga mereka persiapkan dengan rapi. Semua fasilitas dan jasa service yang anda dapatkan merupakan porto yg wajib mereka keluarkan & anda harus membayarnya menggunakan harga yang mahal saat membeli tiket pesawat first group. Memang tingkat ketenangan tinggi terdapat nilainya, seluruh pelayanan ada harganya. Sekarang anda telah mulai mengetahui karena kenapa harga tiket fisrt group sangat mahal sekali bahkan buat dikomparasi, sampai dengan 15 harga tiket kelas ekonomi buat satu loka duduk kelas utama bisa terjadi menggunakan penerbangan pada hitungan jam saja. Bahkan ada first group dengan harga sampai menggunakan USD 50.000 per sekali jalan. Berikut aku berikan video menurut rekan kita yg telah menikmati perjalanan ini dirangkum sang "the luxury Travel Expertdanquot;. Ini adalah gambaran agar dasar goresan pena saya ini terdapat buktinya. Semoga berguna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel