Skytrain Sebagai Koneksi Antar Terminal 3|2|1 di Soekarno Hatta Tangerang Banten

Satu lagi moda transportasi penghubung antara Terminal 3 dan Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten sudah dibuka oleh pejabat yang berwenang adalah Skytrain. Transportasi ini sudah dibuka untuk membantu seluruh kebutuhan penumpang dan seluruh masyarakat bandara yang ingin terkoneksi langsung antara Terminal 3 dan Terminal 2 secara cepat dan tepat waktu. Koneksi antar terminal ini hanya membutuhkan waktu 3-7 menit saja

Bagaimana cara dan tips menaiki skytrain pada Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng Tangerang Banten pada Terminal tiga & Terminal dua atau Terminal 1 [sedang dibangun].

1. Lokasi shelter skytrain sudah tersedia lajur khusus dan loka menunggu penumpang khusus berupa shelter pada masing-masing Terminal bandara. Anda ikuti saja arah papan petunjuk yang sudah disediakan oleh pihak bandara PT Angkasa Pura II untuk menggunakan moda transportasi ini.

Dua. Perhatikan jadwal yg sudah ditetapkan oleh pengelola bandara. Karena pada ketika ini jadwal skytrain baru uji coba dan belum 24 jam. Untuk kedepannya pihak pengelola akan menyiapkan sistem dan prosedurnya buat memaksimalkan skytrain menjadi transportasi penghubung semua terminal di masa yang akan tiba.

Tiga. Seluruh penumpang & masyarakat yg memakai skytrain di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng tidak dipungut bayaran alias perdeo.

4. Untuk kursi penumpang yg terdapat di skytrain diprioritaskan bagi penumpang usia lanjut, disabilitas, & perempuan hamil. Jadi pastikan anda berpartisipasi untuk penumpang yang mempunyai kebutuhan khusus untuk diprioritaskan.

Lima. Memasuki Skytrain anda tidak diperkenankan membawa troly barang. Harus berpisah menggunakan anda jika sudah memasuki armada ini

6. Apabila telah hingga ke Terminal tujuan anda mampu langsung bisa menuju lokasi check in counter berikutnya bila anda harus estafet menggunakan pesawat udara buat sampai ke tujuan

7. Jagalah kebersihan jika anda menggunakan skytrain ini demi ketenangan bersama. Buanglah sampah pada tempatnya dan nir melakukan corat-coret didalam skytrain buat permanen nyaman & aman.

8. Selalu taati peraturan yang telah disiapkan oleh pihak bandara misalnya nir bersandar pada pintu yg akan menyebabkan kerusakan dalam infrastrukturnya.

Lokasi Shelter Skytrain Terminal tiga Ultimate Bandara Soekarno Hatta Cengkareng merupakan pada lantai 1. Keberadaan lantai 1 ini berada diantara lantai ground floor menggunakan lantai 1. Kondisi loka shelter yang disediakan oleh pihak bandara hanya menyediakan satu armada skytrain dengan dua butir gerbong buat menghubungkan Terminal tiga dan Terminal dua. Seluruh penumpang skytrain harus menunggu pada shelter yg telah disediakan menggunakan kursi ruang tunggu yang relatif rapih dengan kecil marketnya & jangan kawatir hape anda akan low bat tersedia booth charging hape untuk semua penumpang.

Pada saat ini 18 Sept 2019 masih dalam masa uji coba dan pihak pengelola akan memaksimalkan skytrain ini mampu terkoneksi ke semua Terminal tigadua1 baik cara naik dan prosedurnya hampir sama. Lantaran terdapat infrastruktur masih dibangun demi terciptanya efisiensi ketika untuk sampai keseluruh terminal yang terdapat di Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng Tangerang Banten. Berikut vidio menurut Net TV melaporkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel