Sebelum Anda Berangkat Liburan Ke Korea Utara Perhatikan Informasi Penting Ini

Liburan ke Korea Utara sudah menjadi asa sebagian turis menurut Indonesia sudah masuk dalam rencana. Sebagai negara yg sangat ketat dalam perpindahan manusia termasuk turis tidak menutup diri juga negara ini buat mendapat wisatawan asing ingim berlibur di negara ini. Sebelum anda memilih negara Korea Utara menjadi destinasi wisata anda harus mengetahui warta penting ini supaya anda tidak menerima kesulitan hingga pada tujuan. Apa saja keterangan penting yang aku maksud berikut rinciannya.

Poto oleh: wondermondo.com

1. Turis Harus Menggunakan Travel Agent.

Seorang backpacker tentu sudah terbiasa wara-wiri ke negara orang sendiri dan berdikari. Namun tidak selaras di negara Korea Utara, anda harus menggunakan travel agent yang sudah bekerjasama dengan pemerintah negara tersebut buat membawa seluruh turis yg ingin berwisata ke Korea Utara. Travel agent ini telah masuk ke dalam jasa biro bepergian yang dikelola sang pemerintah disana yaitu KITC [Korea International Travel Company] secara resmi telah mereka bentuk, travel agent yg bisa anda pakai merupakan Juche Travel Service, Koryo Tours, Uri Tours, dan Young Pioneer Tours. Domisili travel ini berada di negara China tepatnya pada kota Beijing.

2. Pilihan Jenis Tur Tersedia.

Berkunjung ke negara ini harus menggunakan agency tersedia banyak sekali jenis wisata yg telah disepakati dimulai berdasarkan tur secara pribadi atau keluarga, tur grup, dan paket lainnya. Paket yang mereka sediakan ini sesuai menggunakan minat oleh para turis di semua dunia agar pariwisata di Korea Utara permanen menarik & memiliki nilai keunikan tersendiri pada mata turis global. Jadwal sempurna buat datang sebaiknya dalam bulan Juli sampai bulan September bertepatan dengan musim panas. Untuk akses ke travel agency yg saya maksud sanggup eksklusif diakses.

Tiga. Proses Registrasi Menggunakan Tur Via E-Mail.

Setelah anda menentukan tur yang sudah berafiliasi dengan Pemerintah Korea Utara tadi anda harus melakukan pendaftaran via email buat melengkapi formulir pendaftaran . Formulir ini sanggup anda unduh dari website mereka seluruh detil keterangan turis yg akan memasuki negara ini. Jika semua persyaratan yang mereka minta dan anda telah mempersiapkannya secara lengkap dan mereka putusan bulat maka terdapat konfirmasi dari mereka untuk melakukan pembayaran booking fee dan kondisi ketentuan yg harus anda tanda tangan menjadi persyaratan buat masuk ke negara Korea Utara. FYI, berita persetujuan menurut tur agency ini pada saat 24 jam.

4. Langsung Ajukan Visa Turis Ke Embassy.

Setelah anda melakukan konfirmasi kembali ke tur agency yang sudah menyetujui anda masuk ke Korea Utara buat berlibur saatnya mengajukan visa turis ke embassy. Visa ini dapat anda ajukan pada kedutaan Korea Utara pada Jakarta atau meminta bantuan berdasarkan tur agency jua bisa tetapi sewaktu anda di China menggunakan pre-tour meeting pada waktu dekat ketika akan keberangkatan.

Lima. Jalan Masuk Via Udara Harus Lewat China.

Sebagian akbar tur agency ini berlokasi di negara China maka bepergian anda harus mulai melangkah menurut sini. Ada 3 lokasi yaitu Xi'an, Shanghai, atau Beijing. Briefing akan dilakukan oleh tur agency menggunakan peserta tur dengan detil kunjungan wisata. Anda dan mereka akan melakukan briefing yg relatif butuh usang menggunakan kerjasama antara kedua pihak. Untuk proses embarkasi sanggup anda pilih apakah lewat menurut pesawat udara & kereta barah. Dengan ketatnya pemerintah Korea Utara menggunakan armada airline yg ditunjuk resmi ada 2 yaitu Air Koryo & Air China. Pesawat udara ini dimulai penerbangan berdasarkan Beijing ke Pyongyang dengan ketika tempuh dua jam. Apabila memakai kereta barah membutuhkan ketika selama 1 hari penuh atau 24 jam menggunakan rute Dandong menuju kota Pyongyang.

6. Proses Imigrasi Rinci Dan Teliti.

Anda menjadi turis harus jujur buat koorperatif selama masuk ke negara Korea Utara. Prosedur yg sangat rinci dan teliti ini telah dimulai menurut pintu kedatangan imigrasi. Setelah mendarat pada bandara anda harus menerangkan dokumen paspor dan visa supaya petugas mengetahui bukti diri pengunjung. Setelah visa di cap oleh petugas maka anda harus mengisi dan melengkapi berupa formulir barang bawaan dan kesehatan. Setelah lengkap seluruh proses inspeksi dimulai, semua barang bawaan anda akan diperiksa satu per satu sesuai dengan daftar yg anda sampaikan pada formulir. FYI, barang elektro yang anda bawa seperti smartphone jua diperiksa dan harus diperlihatkan apa saja isi menurut gadget anda tadi termasuk dokumen pada sd card gadget. Pastikan seluruh barang bawaan anda tadi wajib cocok menggunakan rincian yang anda tulis pada formulir tersebut. Jika seluruh fakta ini sahih dan tidak ada hal yang mencurigakan maka anda akan dipersilahkan masuk ke negara Korea Utara.

7. Semua Rute Perjalanan Yang Telah Disepakati Harus Anda Taati.

Apabila anda sudah melakukan kerjasama menggunakan tur agency maka seluruh kegiatan yang menjadi round down acara wajib anda ikuti semua. Untuk kegiatan sendiri nir mampu anda lakukan misalnya jika anda keluar hotel tanpa sepengetahuan menurut agency anda akan mempunyai masalah nantinya. Sebelum anda menyetujui semua aktivitas wisata pada Korea Utara wajib anda sampaikan kepada agency supaya kegiatan sendiri lainnya bisa anda masukan & akan diproses persetujuannya.

8. Kegiatan Potography Dibatasi.

Apabila anda selama ini berwisata ke negara lain sangat bebas melakukan eksplorasi potography dengan selfie di beberapa tempat menarik. Lain halnya pada negara Korea Utara, kegiatan selfie & potography dibatasi pada beberapa titik yg sangat tidak boleh. Lokasi yang sebagai perhatian perlarangan yaitu militer, keadaan sosial kemiskinan warga , sentra pertokoan, & perumahan masyarakat. Apabila anda masih keukeh maka petugas tur agency atau petugas keamanan akan menyuruh anda buat menghapus semua poto tersebut. Pelarangan lensa buat potography yang tidak boleh merupakan beukuran 200 mm atau lebih.

9. Kegiatan Sosial Dunia Maya Dibatasi.

Di negara Korea Utara akses internet sangat dibatasi bahkan sangat ketat. Jika anda yg fanatik sekali menggunakan internet bila berkunjung ke negara ini harus puasa dahulu ya & tahan diri buat nir bersosialisasi beserta sahabat di media sosial. Jika anda ingin juga berkomunikasi dengan teman & keluarga bisa dilakukan dengan membeli kartu perdana lokal yg mampu anda melakukan panggilan telepon.

Setelah anda mengetahui hal krusial apabila ingin berlibur ke negara Korea Utara maka persiapkan segala sesuatunya sinkron menggunakan hasrat wisata. Dana yg cukup akbar wajib anda persiapkan karena anda menggunakan jasa tur agency dari Pemerintah Korea Utara. Semoga bermanfaat & selamat berlibur.