Penginapan Hotel Murah Dekat Dari Jam Gadang Bukittinggi Sumatera Barat

Poto: Wikipedia
Penginapan hotel murah memang tidak ada kadaluarsa apalagi dekat dengan Jam Gadang Bukittinggi Sumatera Barat sangat diburu oleh wisatawan. Tidak hanya turis lokal saja yang ingin menikmati

kota yg berhawa sejuk ini tetapi turis internasional ingin berlama-usang di kota ini makanya mereka pilih hotel penginapan murah. Kota bukittinggi termasuk kota sejarah, kota wisata, & kota kuliner menjadi destinasi lengkap pada satu paket liburan. Jadi, anda wajib mengunjungi kota ini buat menikmati Jam Gadang Bukittinggi yang melegenda hanya tinggal dua saja didunia mesin penggerak jam ini yaitu pada Inggris dengan Big Ben dan di Bukittinggi menggunakan Jam Gadang.

Berikut hotel penginapan murah dekat dari Jam Gadang Bukittinggi dengan rage harga IDR 200.000 - IDR 500.000. Harga ini akan naik apabila terjadi peak season. Termasuk hari libur nasional, weekend, atau cuti bersama. Jadi pastikan anda berlibur ke kota ini dalam perlop hari kerja supaya mendapatkan harga hotel yang murah dan sesuai dengan kantong belanja. Ada beberapa hotel belum tercantum pada google map buat yang sudah teregistrasi sudah sanggup anda lihat pada map dibawah ini.

1. Grand Rocky Hotel Bukittinggi.

2. Grand Royal Denai Hotel Bukittinggi.

3. Royal Denai View Hotel.

4. Royal Denai Hotel.

5. Graha Muslim Bukittinggi.

6. Bamel Hotel.

7. Kharisma Hotel.

8. Prima Dini Hotel.

9. Starli Hotel.

10. Hotel Yuriko.

11. Treeli Boutinque Hotel.

12. Campago Reson Hotel.

13. Benteng Hotel Bukittinggi.

14. Hotel NZSW.

15. Anbun Suri Hotel.

16. Nikita Hotel Bukittinggi.

17. Zaky Guest House (ZK1).

18. Hotel Sakato.

19. Guest House Zaky Bukittinggi (ZK2).

20. Mersi Hotel Bukittinggi.

21. Limas Hotel Bukittinggi.

22. Airy Benteng Pasar Atas 1 Bukittinggi.

23. Bunda Hotel Bukittinggi.

24. Ananda Hotel.

25. Hello Guest House.

26. Nikita Palace Hotel.

27. Hotel Maison Bukittinggi.

28. Amali Hotel.

29. Gueshouse Rumah Kayu (RF2).

Hotel ini relatif memadaai jika anda ingin mendapatkan istirahat setelah liburan sesaat di kota Bukittinggi. Konsekwensinya, anda harus berjalan nisbi jauh buat hingga ke lokasi wisata Jam Gadang Bukittnggi. Biasanya harga akan menentukan jauh dekat hotel ke sentra wisata. Memang sahih adanya, komparasi ini bisa terdapat kalkulasikan biaya menginap hotel sangat dekat menggunakan Jam Gadang Bukittinggi ini. Dengan harga yang nisbi sedikit tinggi namun anda tidak terlalu jauh berjalan buat sampai ke lokasi. Jadi, sebenarnya bisa anda siasati dengan memakai transportasi online misalnya gojek yg sudah mulai masuk ke kota Bukittinggi. Per tanggal 28 September 2017 saya menerima warta berdasarkan media sosial masih uji coba, jika uji coba ini berlanjut maka operasional gojek sanggup berjalan lebih konsisten terus di masa yang akan tiba.