Inovasi Terbaru Jangan Pakai Sepatu Lagi Gunakan Nakefit Foot Sticker Shoes Untuk Melangkah Liburan di Pantai

Inovasi terkini yang sudah ditemukan sangat berguna bagi anda yang suka wisata pantai. Tidak perlu menggunakan sepatu atau sendal bila bermain di pantai gunakan Nakefit-Waterproof-foot-soles-sticker sebagai penggantinya. Penggunaanya sangat mudah sekali hanya membuka stickernya tinggal tempel ke telapak kaki pribadi bisa digunakan.

Nakefit-waterproof-soles-foot. Poto sang: nakefit.Com

Perkenalan Produk.

Revolusi alas kaki ini diperkenalkan oleh Nakefit yang dari berdasarkan negara Eropa yaitu Italy. Perusahaan ini menciptakan sesuatu yang baru agar alas kaki mampu lebih kokoh berdiri pada saat pada pantai, kolam berenang, & berjalan diatas batu. Teknologi yg mereka ciptakan ini menerima perhatian yg relatif luas diseluruh global & telah sebagai ekspresi dominan dikalangan traveller yg suka pantai. Istilah lainnya merupakan "summer sandaldanquot; yang sangat pas. Menggunakan perekat yg bertenaga saat ditempel pada ke 2 telapak kaki. Anda tidak perlu kaos kaki hanya berupa lapisan yang menenpel bisa pribadi dipakai.

Ukuran Foot-Sticker.

Nakefit melalui R&D nya melakukan penelitian yang cukup lama untuk menciptakan ukuran foot-sticker ini kepada seluruh pelanggan baru diseluruh dunia. Dimulai dari bayi, anak muda, hingga orang dewasa. Ukuran yang mereka ciptakan juga bervariasi sesuai dengan ukuran kaki di Eropa, Asia, dan USA. Perkenalan produk banyak dilakukan di media sosial dengan visual yang cukup menarik perhatian konsumen baru tertutam anak muda yang suka travelling.

Keunggulan Produk Foot-Sticker.

Anda tidak perlu membawa alas kaki lain seperti sepatu atau sandal hanya berupa sticker yang siap ditempel pada telapak kaki. Tidak membutuhkan tempat yang luas untuk penyimpanan hanya berbentuk lembaran saja serta sangat enteng dibawa. Tahan terhadap air, jika anda banyak berada di lokasi basah tidak masalah untuk digunakan. Perekat foot-stciker nya masih tahan alias waterproof.

Pemasaran NakeFit.

Strategi pemasarannya harus dilakukan pre-order untuk melihat antusias konsumen untuk membeli. Biasanya mereka melakukan satu kali pembelian dengan paket minimal 10 buah. Pada saat sekarang ini masih terbatas penjualannya secara online langsung ke buyer  Nakefit langsung.

Spesifikasi Produk Foot-Sticker.

Sebelum membeli mari kita lihat spesifikasi produk dari foot-sticker ini yang sudah mulai dikenal oleh masyarakat dunia termasuk anda di Indonesia.

1. Terbuat dari karet pilihan.

2. Tahan air.

3. Potongan sesuai dengan ukuran dan anti slip jika digunakan.

4. Dapat dibuka dan dilepas sesuai dengan kesempatan penggunaan.

5. Efektif dari penyakit kulit seperti kutil dan penyakit kulit lainnya

6. Tersedia untuk di preorder dengan harga tertentu.

7. Warna pilihan tersedia.

8. Adanya lapisan penahan panas baik digunakan di pasir pantai dan tempat berbatu.

9. Pengiriman seluruh negara di dunia.

Sumber: nakefit.com