Inilah Rekomendasi Hotel Dekat Dari Jam Gadang di Bukittinggi

Jam Gadang di Bukittinggi menjadi titik nol nya kota wisata ini sebagai daya tarik tingkat tinggi bagi seorang turis atau wisatawan. Tentu wajib mengetahui apa saja nama hotel yg sangat dekat menggunakan pusat wisata berkumpulnya para turis yg nantinya sebagai loka istirahat selama mereka berlibur pada kota yang mempunyai udara yang sangat sejuk. Jangan galat, Jam Gadang di Bukittinggi ini mempunyai objek wisata pendukung kota misalnya panorama Ngarai Sianok, Bunker Lobang Jepang, dan Jembatan Limpapeh. Tidak hanya itu, surganya masakan masakan minang juga tersebar pada dekat icon Bukittinggi. Saya merangkumnya pada rekomendasi hotel dekat dari Jam Gadang di Bukittinggi. Anda hanya berjalan kaki saja buat hingga ke objek wisata ini. FYI, lokasi sentra wisata di Bukittinggi ini tidak terlalu jauh bisa dikatakan hampir satu kompleks.

Hotel Bintang Empat.

1. Novotel Bukittinggi atau The Hills Bukittinggi.

Hotel yg sangat dekat menggunakan Jam Gadang ini merupakan hotel dengan gaya arsiteksur unik ala zaman kolonial. Interiornya sangat homy sekali tentu memberikan perbedaan makna lain bagi liburan anda di kota Bukittinggi. Hanya berjalan kaki lima mnt saja buat sampai ke Jam Gadang.

Dua. Grand Rocky Bukittinggi.

Lokasi yang relatif strategis di pusat kota Bukittinggi ini hanya membutuhkan jalan kaki selama 10 mnt saja buat hingga ke Jam Gadang. Tidak hanya itu anda jua mampu menelusuri jembatan limpapeh, wisata janjang, dan pasa ateh & bawah buat berburu kuliner seperi sate padang & nasi kapau pada los lambuang.

Hotel Bintang Dua.

1. Bamboosa.

Berjarak 1 km nir menyurutkan anda buat menentukan hotel ini. Berjalan kaki pada tempat wisata nir terlalu menyesakan dada malahan anda sanggup menikmati perjalanan ini menggunakan banyaknya spot yg akan anda lihat menuju sentra wisata pada Bukittinggi.

Dua. Treeli Boutique Hotel.

Hanya membutuhkan 10 mnt saja buat sampai ke Jam Gadang. Untuk loka wisata lainnya pula tidak terlalu jauh dari lokasi ini. Merasa dekat dan mempunyai akomodasi hotel yang cukup memadaai.

3. Airy Jam Gadang Karim 12.

Hotel yang telah sanggup dipesan melalu smartphone ini pula sangat dekat dengan Jam Gadang. Hanya 10 mnt berjalan kaki anda mampu menemukan objek wisata lainnya pada sekitar misalnya jembatan limpapeh, benteng For de Kock.

Hotel Bintang Satu.

1. Starli Hotel.

Hanya berjarak 300 meter saja buat hingga ke objek wisata. Sangat dekat sekali & anda hanya membutuhkan jalan kaki 5-10 mnt saja buat menikmati Jam Gadang & objek wisata lain disekitarnya.

2. Ambun Suri Hotel.

Hotel ini sangat strategis letaknya pada persimpangan jalan menuju panorama ngarai sianok, bunker lobang Jepang, & Jam Gadang. Walaupun hanya bintang satu tetapi relatif poly rekomendasi dari semua tamu wisatawan yang tiba ke kota Bukittinggi.

Tiga. Prima Dini Hotel.

Sangat dekat menggunakan pusat wisata penting Jam Gadang Bukittinggi jua poly rekomendasi menurut beberapa traveller yang menginap disini. Tidak perlu jauh menuju sentra wisata hanya berjalan kaki 10 mnt saja.

Hotel Melati.

1. De Kock Kafe.

Walaupun kelas melati namun kenyamanannya relatif baik. Letaknya tidak jauh menurut Jam Gadang membutuhkan waktu 10 mnt saja sampai sanggup anda jadikan loka menginap di kota Bukittinggi.

Referensi hotel sangat dekat menggunakan Jam Gadang Bukittinggi ini sangat penting diketahui supaya anda sanggup membandingkan harga yang dibayar dengan ketenangan yg akan diterima. Tetapi secara over all relatif memadaai & mampu anda pertimbangkan buat menentukan salah satu hotel ini sebagai tempat menginap selama berlibur di kota Bukittinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel