Inilah Maskapai Penerbangan Budget Airline Dunia Sababat Backpacker Untuk Wisata

Travelling menggunakan tiket pesawat murah adalah pilihan paling banyak dipilih sang seorang backpacker. Pasti sebelum jauh-jauh hari mereka akan sibuk melihat jadwal tanggal merah dan disatukan dengan cuti tempat kerja secara bersamaan. Maskapai penerbangan dengan konsep low cost atau budget airline telah menjadi booming sekali dengan rute favorit liburan, nir perlu embel-embel nyaman first group yg penting hingga ke negara tujuan menggunakan selamat. Untuk tercapainya harapan seorang backpacker wajib mencari penerbangan yg mampu terkoneksi menggunakan rute liburan yang ditotalkan biayanya bisa jauh sangat lebih murah dengan penerbangan eksklusif.

Poto oleh: businessinsider.Com

Menurut saya inilah maskapai penerbangan yang digandrungi sang seseorang backpacker dunia termasuk Indonesia buat sampai ke negara tujuan dengan maskapi penerbangan LCC [low cost carrier] atau budget airline walau secara estafet. Sebagian orang ada yang tidak setuju tetapi itu kasus langsung masing-masing. Namun inilah pilihan yang saat ini terdapat pada jagat penerbangan dunia yang masih worth it untuk dipakai menjadi armada transportasi buat liburan.

1. Air Asia.

Www.Airasia.Com

Termasuk kegemaran seorang backpacker buat travelling Air Asia hadir buat mengantarkannya. Perusahaan yang terpusat pada Kuala Lumpur Malaysia ini telah membuka koneksi ke aneka macam negara pada Asia Tenggara menggunakan harga tiket murah berbasis LCC. Kehadiran airline menggunakan konsep low cost bisa eksis menggunakan teknik penjualan tiket jauh-jauh hari menggunakan harga murah. Mereka hanya menjual tiket saja, buat bagase wajib anda beli lagi bila melebihi batas minimun yaitu 7 kg saja. Tidak ada minuman & kuliner menyertai anda namun mampu dibeli diatas pesawat apabila penumpang butuh maka cabin crew akan menyiapkannya.

2. Air Asia X.

Www.Airasia.Com

Masih satu grup menggunakan Air Asia tetapi buat tipe pesawat ini dipakai buat jarak jauh selain dari negara-negara Asean. Mulai diluncurkan tahun 2007 ini mampu membawa backpacker buat berlibur sampai ke negara yang memiliki destinasi rute Air Asia X. Konsepnya sama menerapkan bagase minimal 7 kg aku boleh dibawa dan meals wajib dibeli bila diperlukan.

Tiga. EasyJet.

Www.Easyjet.Com

Berpusat di negara Inggris London berbasis di Bandar Udata London Luton sudah mencuri perhatian para backpacker global buat menggunakannya ke lokasi negara tujuan wisata terpavorit. Memang masih terbatas rute buat negara eksklusif tetapi mampu digunakan menjadi penerbangan estafet buat ke negara tertentu.

4. Indigo.

Www.Goindigo.In

Maskapai penerbangan yang berasal berdasarkan negara India ini tepatnya pada Gurgaon Haryana. Terlahir dalam tahun 2006 sang Rakesh Gangwal ini sanggup bersaing di LCC konsep yg sangat ketat. Terhubung menggunakan beberapa destinasi kota terpavorit liburan ala backpacker sudah menerima penumpang setia buat menggunakan maskapai ini untuk berlibur.

5. Jetstar Airways.

Www.Jetstar.Com

Konsep LCC juga terdapat menurut negara Australia. Berpusat pada kota Melbourne yg termasuk satu gerombolan menggunakan Qantas. Pembentukan airline ini wajib dibuat untuk bersaing dengan maskapai penerbangan dengan konsep yang sudah masuk kedalam benua Australia. Jadi, dikalangan backpacker dunia nir asing menggunakan maskapai penerbangan dengan budget murah. Terkoneksi beberapa tujuan Australia dan Asia ini menjadi favorit untuk pilihan menjadi transportasi koneksi buat berlibur.

6. Jetstar Asia.

Www.Jetstar.Com

Nama maskapai penerbangan LCC dari negara Singapura ini merupakan adonan dua buah maskapai penerbangan antara Qantas & Valuair. Proses merger ini berlangsung pada tahun 2005 dengan posisi 42,lima% saham dimiliki oleh Qantas menurut Australia. Kiprahnya pada global backpacker sangat diapresiasi menggunakan membuka rute yg disenangi dengan harga yg sangat reasonable.

7. Norwegian.

Www.Norwegian.Com

Berpusat di negara Norwegia Oslo termasuk penerbangan berkonsep LCC dari Eropa. Prestasi menggunakan harga tiket super-duper murah buat season tertentu sebagai buruan backpacker dunia buat berlibur ke seluruh rute yang mereka buka. Jangan galat buat pulang ke negara Eropa saja sudah ada maskapai menggunakan porto murah misalnya Norwegian.

8. Virgin America.

Www.Virginamerica.Com

Low Cost Carrier konsep yang diusung Virgin America juga mejadi pilihan buat berlibur tidak perlu mahal. Perusahaan penerbangan budget airline berpusat pada Amerika ini sudah wara-wiri ke tujuan kota tujuan wisata terpavorit para backpacker dunia dan Indonesia.

9. Scoot.

Www.Flyscoot.Com

Maskapai penerbangan yang berbasis pada Singapura ini mengusung konsep LCC didominasi oleh penikmat aturan ketat buat berlibur jua dari menurut Indonesia. Walaupun harga murah tetapi poly penerbangan ini menyukai mendarat di bandara tengah malam.

10. WestJet.

Www.Westjet.Com

Penerbangan konsep Low Cost Carrier ini sudah bersinar di Amerika Utara buat membawa para backpacker berlibur nir butuh porto poly hingga ke negara tujuan. Berpusat di Kanada ini bisa menaruh suguhan moda transportasi ekonomis yg sangat disukai penumpang setia mereka.

Memang masih ada beberapa maskapai penerbangan yang disukai oleh backpacker  untuk travelling. Tetapi inilah airline yang banyak direkomendasikan oleh solo traveller yang tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk berlibur. Ada pro dan kontra untuk setiap maskapai penerbangan murah ini tetapi harga dengan kenyamanan pasti berhubungan, jika anda ingin kenyamanan tingkat tinggi tidak usah naik LCC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel