Anda Yang Baru Menikah: Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Honeymoon di Kota Bandung

Poto oleh: brevistay.com
Baru menikah membina rumah tangga baru yang sah butuh lokasi yang sangat nyaman untuk anda berdua lebih dekat dan tidak ada yang mengganggu. Wisata yang tidak jauh dari kota Jakarta ini yaitu Bandung sudah menjadi destinasi para muda-mudi yang telah direstui berumah tangga untuk mendatangi lokasi ini berwisata sekalian berlibur. Jarak yang tidak terlalu jauh tentu menjadi pertimbangan yang cukup baik dari segi biaya transportasi dan akses koneksinya cukup banyak di mulai dari kendaraan pribadi, travel, ataupun kereta api. Lokasi ini sudah banyak sekali informasinya dari media sosial populer seperti Instagram, Path, ataupun Facebook. Mau tau rekomendasi tempat wisata honeymoon yang ada di kota Bandung, ini rangkumannya.

1. Kampung Daun Bandung.

Destinasi yang sudah menghipnotis para belia-mudi poly sekali rekomendasi positif menjadi tempat romantis buat honeymoon. Dengan konsep yang terintegrasi seluruh fasilitas yang ada di Kampung Daun ini mampu menciptakan liburan anda sebagai lebih bermakna. Adanya Galeri alami dan cafe dapat menyediakan segala kebutuhan para tamu yg ingin menikmati suasana tenang ditambah cuaca yang relatif sejuk. Paduan yg pas sekali menggunakan hidangan pilihan yang tersedia pada Kampung Daun.

Yang paling unik pada lokasi ini merupakan susunan lampu obor kiri & kanan pada jalan menambah sisi romantis. Warna lampu yang sedikit redup berwarna kuning pada lokasi jalan yang berbelok, dan jalan dasar yg ada bebatuannya menambah kealamian lokasi terasa sekali. Apalagi saung bambu dan pohon rindangnya menciptakan tempat ini sangat sesuai konsep bulan madu pertama anda pada lokasi ini.

Masih menyatukan konsep tradisional di kurang lebih areal ini anda juga bisa menemukan beberapa contoh saung trasional dengan penataan landscape yg relatif rapih menciptakan pilihan yg sangat tepat buat pada pilih. Tersedia makanan tempo doeloe, mainan, & beberapa anjung galeri souvenir menambah lengkap suasana yg akan anda rasakan. Untuk perkara hidangan di Kampung Daun banyak sekali jenis hidangan di mulai menurut Indonesia, Western, ataupun sea food jua mereka sediakan. Minuman tradisional kampung pula terdapat misalnya bandrek, kopi, juz, dsb juga mereka sediakan.

Alamat Kampung Daun: Villa Triniti, Jalan Sersan Bajuri KM. 4,7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong, Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40154, Indonesia

dua. Vila Taman Bunga Bandung.

Pilihan lain buat tempat honeymoon adalah Villa Taman Bunga Bandung. Lokasi yang sangat latif dengan beberapa pilihan vila mampu anda jadikan loka buat bermalam dengan tipe yg tersedia. Sesuaikan dengan kebutuhan jika anda masih penganten baru mampu memilih Vila satu kamar atau Bamboo Vilage.

Untuk mengenai lokasi vila ini memang sangat romantis dengan banyak sekali pemandangan spesial kota kembang. Spot pemandangan perbukitan dan berhawa sejuk ini menambah suasana intim pengantin baru sangat terasa. Jadi lokasi alternatif ini bisa menjadi referensi buat anda yang ingin suasana baru di kota Bandung yang memberikan nuansa lain liburan beberapa hari hanya untuk anda berdua.

Alamat: Jalan Kol Masturi KM 9 Parongpong Cisarua, Lembang - Bandung

Telepon: 6282117518323, 6282126662922, 6281220454331

website: www.Vilaistanabunga.Co

email: sales@vilaistanabunga.Co

tiga. Sapu Lidi Sawah Bandung.

Sapu Lidi sebagai poly pilihan bagi para tamu yang ingin memulai kehidupan baru mereka disini. Konsep resort yg sebagai identitas tradisional sunda sebagai nilai jual. Suasana yang sangat romantis menggunakan paduan syarat alam yang masih asri ini sanggup menaruh konsep liburan baru pada kota Bandung. Beberapa gazebo terdapat mengusung konsep sawah yg harus anda tempuh di pematang yg sangat persis di pertanian tradisional menaruh hipnotis gaya baru untuk sebuah konsep hotel penginapan yang sudah poly direkomendasikan sang pasangan baru lainnya.

Konsep resort menggunakan banyak sekali jenis & tipe yg mereka sediakan dimulai dari suite room, suite room lake view, executive room, & president room. Semunya merupakan pilihan dengan pendamping fasilitas ini cafe dan resto dengan konsep all day dinning ataupun banquete

Alamat: SAPU LIDI RESTAURANT, RESORT & GALLERY. Jl. Sersan Bajuri, Kompleks Graha Puspa. Cihideung – Lembang. Bandung, Jawa Barat

Telepon: Resort: +62222786915 +6285100999122 dan Restoran: +62222786461 +6285100002944

Website: www.sapulidisawah.com

Email: marketing@sapulidisawah.com

4. Grafika Cikole Bandung.

Konsep yang sangat unik dengan saung lesehan dan alaminya lokasi untuk liburan menjadi nilai jual lain penginapan ini. Rata-rata menggunakan bahan kayu dan atap rumbia menambah romantisnya nuansa tradisional.Tetapi jangan salah, bentuk nya seperti rumah hobit dipadukan dengan hutan pinus dan rerumputan disekelilingnya. Sangat indah sekali.

Sebenarnya berbagai fasilitas juga tersedia di Grafika Cikole ini seperti aula Daayang Sumbi, wisata Jungle Tracking, kebun mawar, goa kelelawar, dan rumah budidaya jamur. Di lokasi ini juga anda juga bisa berbelanja langsung hasil panen tani sambil menikmati segarnya udara perbukitan. Jika anda berjalan di pagi hari bisa menikmati kabut pagi memberikan nuansa lain saat liburan honey moon anda.

Alamat: Jl.Raya Tangkuban Perahu km 8. Desa Cikole, Kecamatan Lembang

Kabupaten Bandung Barat. Jawa Barat

Telepon: +622282782441 dan fax: +622282780505. Pin BB 74D33BD2 / 2B5D6DBF

HP: +6281322500284 dan +62817426244

Website: grafikacikole.com

Email: info@grafikacikole.com

5. Imah Seniman Bandung.

Lokasi honey moon yang ada di Bandung menjadi rekomendasi selanjutnya adalah Imah Seniman. Pegunungan dengan udara segar menjadi tema alam romantis bagi pengantin baru. Berbentuk sebuah kampung alami dengan unsur seni terbalur dengan seluruh konsep yang menyatu di lokasi ini. Adanya lokasi yang cukup unik dengan adanya danau tepat dipingir penginapan mampu  mencerahkan hari liburan dengan gebyok khas jawa sebagai unsur utama dari bangunan kayu.

Fasilitas makan ditengah hutan, memancing di sungai, dan outbound di gunung mampu memberikan seluruh aktifitas selama menginap disini bisa anda nikmati. Sehari atau dua hari rasanya cukup untuk berbulan madu yang memberikan semangat baru untuk memulai lembaran baru dimulai dari lokasi ini.

Alamat: Jl.Kolonel Matsuri No.8. Desa Cikahuripan Lembang, Jawa Barat.

Reservation: +62222787768

Telepon: +6289656078404 [wildan] dan +6287722553048 [Dini]

Website: www.imahseniman.com

Email: rsv@imahseniman.com

6. Jadul Village atau Adarapura Resort & Spa.

Konsep resort dan spa menyatu dalam satu kompleks di Jadul Village. Cocok sekali pasangan baru menikah yang menyukai nuansa tradisonal tepat di lokasi yang berudara sejuk dan alami hanya ada di kota Bandung. Resort yang terletak di lembang sudah pasti menyatu dengan bukit yang mengelilingi daerah ini juga mengusung konsep yang tepat antara liburan dan bulan madu bagi anda suka dengan nuansa tradisonal dengan nuansa kayu dengan budaya jawa tengah.

Tata kelola lokasi yang sangat bagus memberikan aura hipnotis dengan ornamen Indonesia sekali kental dengan budaya asli. Sensasi yang tidak monoton berbalut dengan kenyamanan juga bisa anda nikmati paket spa untuk istri tercinta. Jika anda ingin menikmati antara udara segar, sejuk, dan keindahan resort dapat memilih lokasi ini sebagai tujuan liburan.

Alamat: Jadul Adarapura Resort & Spa.Terusan Sersan Bajuri 45 Cihideung Bandung.

HP: +6282117779000 [hotline]

Telepon: +62222785544 dan +62222785655 Fax: +62222785656

Website: www.adarapura.com

7. Villa Air Natural Resort.

Merupakan resort yang konsep alam mempunyai pemandangan yang indah warna hijau menyeluruh tema konsep liburan. Tidak hanya untuk keluarga bagi anda yang ingin bulan madu juga bisa menetapkan pilihan di lokasi ini, serta tidak jauh dari Gn. Tangkuban Perahu. Sangat tenang sekali lokasinya membuat suasa santai yang anda inginkan ada di tempat ini. Paduan ornamen dengan tema tradisional menjadi ciri khas resort ini. Tambahan dengan kesejukan air bersama taman cantik bisa membuat suasana bulan madu menjadi lebih intim bersama dengan pasangan resmi anda.

Tidak hanya penginapan saja lokasi ini juga dikelilingi kebun stroberi, kebun teh, dan berkuda juga bisa anda lakukan. Jadi, satu lokasi cukup lengkap fasilitas serta tempat untuk nongkrong menikmati suasana alam ada di lokasi ini.

Alamat: Jl.Kolonel Masturi KM.9. Parongpong - Lembang. Jawa Barat. Indonesia.

Reservasi: +6285100702668 +6285100770668 +6285100840668

Fax: +62222785255

Website: www.vilaair.com

Email: info@vilaair.com

8. Valley Resort Hotel Bandung.

Tempat berlibur ala honey moon juga bisa lakukan di resort ini. Gabungan beberapa budaya eropa, jepang, dan cina menyatu ke dalam konsep makanan yang disajikan bisa anda nikmati di lokasi ini. Liburan dan makanan adalah dua hal yang tidak terpisahkan dalam menikmati suasana baru untuk hidup baru.

Lokasi yang termasuk sangat dekat dari kota kembang Bandung dengan panorama perbukitan tentu menjadi tempat yang tepat untuk sebuah resort yang juga menyatu dengan alam bisa ditemukan disini. Resort yang cukup rapih dengan kayu sebagai interior menjadi suasana hangat dan homy ditambah dengan fasilitas lain penunjang entertaiment lengkap juga disediakan oleh pengelola.

Jangan lupa nikamti juga Cafe yang juga fasilitas pendukung resort ini dengan menu Indonesia dan internasional. Tata ruang yang cukup cozy bisa menambah waktu liburan anda menjadi bermakna.

Alamat: Jl. Lembah Pakar Timur No. 28 Dago Pakar, Bandung 40119.

Telepon: +62222531052

Website: www.thevalleybandung.com

Email: reservasi@thevalley.co.id