Amazing Lodge Maribaya Bandung Jawa Barat

Satu lagi yang menjadi destinasi wisata pada Bandung Jawa Barat: Lodge Maribaya sudah melengkapi kebahagian liburan pada kota kembang. Dengan banyak fasilitas buat seluruh turis dengan penyediaan lahan camping, olah raga, aktifitas treking, & seluruh aktivitas yang berhubungan dengan hutan terdapat di lokasi ini. Wisata lodge ini terletak lebih kurang 5 km berdasarkan curug maribaya, salah satu tujuan wisata baru yg relatif dekat menggunakan kota Bandung. Dilihat berdasarkan letak geogragis lebih kurang 1000 meter dpl.

Kisah Alam Menjawab Keinginan Turis.

Di dominasi sang hutan pinus yang mengelilingi lokasi wisata ini mendadi daya tarik primer yang sanggup dilihar berdasarkan aneka macam sisi. Wisata ini juga dekat dengan sungai Cikapundung yg bermuara ke air terjun Maribaya. Anda niscaya akan ketagihan dengan segarnya udara yang akan terlibat berasap jika anda membuang nafas.

Tidak hanya kunjungan wisata saja, seluruh elemen juga bisa menikmati lokasi ini dimulai dari keluarga tercinta, outing perusahaan, sampai menggunakan gerombolan pertemanan. Cobalah treking ke pada hutan, berkemah, bermaik flying fox sebagai model aktivitas yang akan menghibur anda selama berkunjung ke wisata lodge Maribaya. Apabila anda ingin mengabadikan privacy pada pernikahan pula tersedia disini, dimulai berdasarkan prewed sampai ke resepsi pula bisa diadakan pada loka ini. Untuk melengkapi wisata ini lodge Maribaya jua menyediakan makanan tradisional sunda di Dapur Hawu & The Pines untuk hidangan internasional.

Bagaimana Cara ke Lodge Maribaya.

Untuk hingga ke lokasi wisata ini ambil jalur Dago Giri - Punclut - Setiabudi. Jika anda menggunakan kendaraan umum bila dari Stasiun Bandung gunakan Angkutan Umum dengan tujuan Lembang, sampaikan ke supir untuk stop pada Pasar panorama Lembang. Dari pasar ini pakai Angkutan Umum [warna kuning] jurusan Lembang-Maribaya-Cibodas dan stop pada Lodge Maribaya.

AKTIVITAS DI LODGE MARIBAYA.

1. Berkemah.

Pengelola juga menyediakan tempah berkemah. Tenda yang sudah disediakan cukup bertenaga & kokoh. Ukuran yg cukup untuk beberapa orang menggunakan bentuk segi delapan cukup buat menikmati liburan ala seseorang pramuka.

Poto oleh: thelodgemaribaya.com

dua. Tempat Nongkrong.

Pengelola menyediakan 2 butir tempat buat istirahat yaitu Dapur Hawu dan The Pines Cafe. Keduanya cocok bagi anda yg butuh loka nongkrong sambil menikmati lodge Maribaya sebelum kembali pulang.

Poto oleh: thelodgemaribaya.com

tiga. Aktivitas Andrenalin.

Lokasi ini jua menyediakan beberapa aktifitas buat memacu adrenalin. Membangun karakter sportif, energik, & bersemangat. Gunakan aktifitas yang akan memberikan dampak positif kepada semangat anda.

Poto oleh: thelodgemaribaya.com

4. Resepsi Wedding.

Tempat yg sangat latif sekali & romantis menggunakan pemandangan alam dan perbukitan, lembah, dan hutan pinus menyatu satu dalam sebuah makna sakral sebuah pernikahan. Tempat yg sangat jarang dengan keromantisan alam akan memnjadikan hari krusial ini menjadi bermakna. Kapasitas yg relatif buat mengadakan acara ini dengan fasilitas katering yg telah disiapkan.

Poto oleh: thelodgemaribaya.com

5. Aktifitas Lainnya.

Semua aktifitas yg masuk menggunakan tema alam lokasi ini relatif memadaai menjawab impian. Juga sanggup melakukan outing perusahaan, atau famili akbar yg ingin terciptanya suatu keakrabatan diantara sesama anggota member.

Poto oleh: thelodgemaribaya.com

Biaya-biaya .

Ingin berwisata wajib mengetahui biaya -biaya yang akan anda belanjakan selama lodge maribaya. Harga makanan dan minuman sanggup anda sesuaikan apabila memasuki resto & cafe. Untuk entrance fee buat weekday IDR 20,000 sedangkan buat weekend entrance fee nya IDR 25,000 - IDR 35,000.

Tips Wisata ke Lodge Maribaya.

Ada beberapa saran buat mampu memaksimalkan wisata di lodge maribaya sebagai destinasi liburan.

1. Anda bisa datang lebih pagi untuk bisa menikmati suasa lebih sepi dan belum  banyak pengunjung.

2. Siapkan kendaraan anda permanen fit buat hingga ke lokasi wisata termasuk BBM menjadi suplemen bagi tunggangan.

Tiga. Lantaran cuaca kadang datang-datang hujan dan udaranya agak dingin. Jadi persiapkan payung & jaket buat antisipasi cuaca.

4. Lebih poly jalan kaki harus memakai sepatu yang cukup nyaman buat melangkah.

Lima. Jangan lupa abadikan seluruh aktivitas yg instagramable buat media sosial yg anda punya.

6. Buanglah sampah pada tempatnya untuk menjaga kebersihan selama di lokasi lodge maribaya.

Alamat lengkap Lodge Maribaya Bandung Jawa Barat.

Jl.Maribaya No.149/152. Kp Babakan Gentong. Cibodas-Lembang.

Jam Operasional: 09:00 WIB - 17:00. Tiket terakhir pukur 16:00 WIB

Telepon: 622220454830

Hp [office hours]: 628112253299 628112264808 628112348522

Website: thelodgemaribaya.Com

Email: isu@thelodgemaribaya.Com