30 Hotel Dekat Dari Jembatan Limpapeh Bukittinggi Sumatera Barat

Jembatan akbar yg melintang diatas Jl.Ahmad Yani Bukittinggi ini termasuk jembatan penghubung antara Benteng Fort de Kock menggunakan Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan. Jembatan krusial ini bernama Jembatan Limpapeh Bukittinggi yg sangat latif dengan tiang ditengahnya menjadi penopang kekuatan kekohannya. Khusus bagi wisatawan harus jua harus mengetahui hotel penginapan dekat berdasarkan Jembatan Limpapeh menjadi tempat istirahat selesainya melakukan wisata pada lebih kurang kota Bukittinggi.

Poto oleh: arlisajati.Blogspot.Co.Id

Sekilas Jembatan Limpapeh pada Bukittinggi.

Jembatan ini bangun sang Pemerintah Kota Bukittinggi untuk menghubungkan antara ke 2 tempat wisata penting sebagai akibatnya wisatawan tidak wajib memutar jauh buat hingga ke titik seberang. Letak ke 2 pusat wisata ini terletak pada masing-masing bukit [bukik[ Jirek buat benteng Fort de Kock dan bukit [bukik] Cubadak Bungkuak buat Taman Margasatwa & Budaya Kinantan. Untuk menghubungkan kedua bukit ini dibuatlah jembatan spesifik misalnya yg tampak kini ini. Kenapa bernama Limpapeh?. Menurut arti bahasa Minang adalah tumpuan kuat pada penyangga atau loka penyangga, terlihat ditengah terdapat loka penyangga jembatan yg kokoh. Inilah filosofi dari Jembatan Limpapeh pada Bukittinggi

Berikut Hotel-Dekat-Dari-Jembatan-Limpapeh-Bukittinggi.

Hotel penginapan yang banyak direkomendasikan oleh para wisatawan dengan komentar yang relatif positif. Saya rangkum semua nama hotel yang ada disekitar Jembatan Limpapeh Bukittinggi.

1. Grand Rocky Hotel Bukittinggi.

Dua. The Hills atau Novotel Bukittinggi.

3. Hotel Benteng Bukittinggi.

4. Treeli Boutique Hotel Bukittinggi.

5. Starli Hotel Bukittinggi.

6. Yuriko Hotel.

7. Nikita Hotel.

8. De Kock Cafe.

9. Grand Royal Denai Hotel Bukittinggi.

10. Hotel Graha Muslim.

11. Lima's Hotel.

12. Hotel Jogja.

13. Hotel Sakato Bukittinggi.

14. Hotel Villa 2000 Bukittinggi.

15. Grand Gallery Hotel Bukittinggi.

16. Rumah Pakankamih.

17. Kharisma Hotel Bukittinggi.

18. Bukittinggi Holiday Home.

19. Grand Malindo Hotel.

20. Amali Gallery Hotel.

21. Rumah Sjam.

22. Hotel Sumatera.

23. Ambun Suri Hotel.

24. Royal Denai View Hotel.

25. Royal Denai Hotel.

26. Dymens Hotel International.

27. Ratna Maya Sari Cottage Bukittinggi.

28. Bukittinggi Holiday Home.

29. Taratak Homestay.

30. Astani Family Home.

Traveller wajib menerima hotel penginapan yg sangat dekat dari Jembatan Limpapeh buat memudahkan semua aktifitas liburan menyeluruh pada kota sejuk Bukittinggi. Sebenarnya nir hanya tempat wisata ini mampu menggunakan surat keterangan ini sanggup jua anda gunakan untuk "hotel-dekat-menggunakan-jam-gadang", "hotel-dekat-dengan-panorama-Ngarai-Sianok", "hotel-dekat-dengan-bunker-lobang-Jepang", atau "hotel-dekat-menggunakan-Taruko-Cafe-Restodanquot;. Seluruh tempat wisata relatif dekat dan sanggup memakai transportasi online yang telah mulai diujicobakan di kota Bukittinggi yaitu gojek. Jika eksistensi transportasi onliner ini telah disambut baik maka anda sanggup menggunakannya sebagai cara lain cara untuk mengelilingi loka wisata pada kota yg populer menggunakan jam gadang. Semoga berguna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel