Malibo-Malibu Anai Resort Lembah Anai

Malibu-Malibo Anai Resort Lembah Anai terletak pada jalan primer Padang-Bukittinggi tepatnya pada Kecamatan Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. Tirta Alami adalah tempat permandian yang bernuansa alami. Di lokasi ini jua terdapat jua resort dan lapangan golf. Untuk menikmati suasana alami pemandian ini yg terbuat menurut susunan batu alam yg disesuaikan menggunakan kenyamanan pengunjung dalam usia anak-anak dan dewasa. Jadi pastikan anda menempati kolam sesuai menggunakan usia.

Setiap sudut terlindungi sang pepohonan yg sangat nyaman bila berenang pada siang hari. Air yang terdapat di loka pemandian malibu anai resort lembah anai ini eksklusif menurut air alam yg bisa dikatakan perputaran air cukup baik dengan ketersediannya menurut alam sangat berlimpah.

Anai Resort Golf. Photo by :http://anairesort.Com/

Lokasi malibu anai resort ini nir jauh berdasarkan kota Padang. Hanya membutuhkan satu jam bepergian atau sekitar 60 km. Jika anda seseorang backpacker jangan pernah risi, lokasi yang sangat dekat menggunakan jalan utama Padang-Bukittinggi ini dan dapat menggunakan angkutan umum menurut kota Padang. Sebagai lokasi loka wisata murah meriah, tentu dengan biaya masuk sebanyak IDR 3000 saja anda sudah bisa menikmati estetika alam pada malibu anai. Setiap lokasi berbayar apabila anda ingin menelusuri holistik tempat wisata, seperti loka pemandian pincuran tujuh dan seterusnya.

Pemandian Tirta Alami Malibo Malibu Anai. Photo by: http://fhiaft.Blogspot.Com/

Fasilitas malibu anai resort lembah anai ini relatif baik seperti flying fox, outbond, resort, lapangan golf, atau wahana dalam berenang. Untuk loka makan masih dirasa kurang menggunakan adanya keterbatasan dalam pilihan apabila anda ingin menikmati Tirta Alami saja. Dapat disiasati menggunakan membawa bekal berdasarkan rumah jika membawa famili tentu sangat membantu buat mengurangi anggaran belanja liburan.

Anai Golf Resort. Photo by: http://yusranita.Wordpress.Com/

Anai Golf Resort Malibo Anai. Photo by : http://semutiren6.Blogspot.Com/

Untuk menikmati alam lokasi lain mulai menurut Tirta Alami sampai ke Puncak Anai wajib memasuki pintu gerbang menuju resort & lapangan golf. Pengelola sangat baik memisahkan lokasi wisata diubahsuaikan menggunakan kebutuhan konsumen. Tentu akan memasuki daerah ini akan dikenakan porto sebanyak IDR 10.000 per orang. Resort ini pula disewakan bila anda ingin menikmati alam lembah anai yang begitu cantik & udara sejuk ini.

Tips.

1. Dari jalan utama Padang-Bukittinggi ke lokasi pemandian cukup jauh, sangat direkomendasikan memakai tunggangan minimal roda dua.

2. Selalu menjaga kebersihan disekitar lokasi wisata. Jangan melakukan corat-coret baik batu alam atau lainnya.

Tiga. Anda bisa menikmati liburan malibo-malibu anai dalam cuaca baik tidak musim hujan.

4. Jangan lupa menunaikan solat fardhu apabila saat solat sudah masuk agar anda permanen bersyukur masih bisa menikmati alam yang diciptakan sang Yang Maha Kuasa.

Lima. Siapkan dana yang cukup buat berlibur dilokasi malibo-malibu anai resort lembah anai ini. Lantaran disekitar lokasi wisata tidak terdapat ATM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel