Liburan Murah di Jakarta Hanya IDR 50,000 Saja

Dengan liburan konsep murah sudah usang hadir pada Jakarta. Anda tidak perlu mahal buat berlibur pada sentra kota yang ternyata terdapat. Anda niscaya kaget dengan kabar ini bahkan dapat disetarakan dengan satu bungkus rokok favorit anda.

Anda perlu berlibur tidak perlu naik pesawat, beli tiket, dan menggunakan damri buat hingga ke bandara Soekarno-Hatta. Hanya dengan transportasi murah misalnya Trans-Jakarta tentu menjadi andalan rakyat Jakarta buat sampai pada tujuan. Rata-homogen seluruh loka wisata ini dilalui oleh moda transportasi massal ini. Berikut aku rangkum beberapa wisata murah pada Jakarta hanya IDR 50,000 saja.

1. Museum Fatahilah atau sejarah jakarta IDR 5,000

dua. Museum Wayang IDR lima,000

tiga. Museum Bank Mandiri IDR 5,000

4. Museum Bank Indonesia IDR lima,000

lima. Planetarium Jakarta IDR 7,000

6. Museum Perumusan Naskah Proklamasi IDR dua,000

7. Museum Nasional & Puncak IDR 15,000

8. Kebun Binatang Ragunan IDR 4,000

Total : IDR 48,000

Tentu liburan murah ini apabila anda bandingkan dengan harga rokok yg akan dinaikan sang Pemerintah sangat murah. Anda bisa menikmati hayati lebih baik ketimbang merokok yg merusak kesehatan. Liburan murah ini masih dapat anda rasakan pada Jakarta tanpa biaya sama sekali seperti bus taraf Jakarta, Taman Surapati, Taman Situ Lembang, atau bahkan Taman Barito pada dekat blom-m. Bagaimana sudah mendapatkan inspirasi murah berlibur pada kota Jakarta hanya menggunakan IDR 50,000 saja?.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel