Kriteria dan Lokasi Hotel Murah di Kota Bukittinggi

Liburan menggunakan aturan ketat tentu menjatuhkan pilihan pada hotel murah, apalagi di kota Bukittinggi menjadi kota wisata yg sudah terkenal diseluruh dunia. Tentu wajib memiliki beberapa cara lain pilihan untuk beberapa hotel yang berlabel murah tetapi jangan murahan. Harus terdapat beberapa kriteria hotel yang relatif membantu aturan anda buat membayarnya & lelah anda nir terganggu.

Tentu saya akan menaruh beberapa kriteria lokasi hotel murah di kota Bukitinggi yang relatif dekat menggunakan lokasi wisata disekitar Jam Gadang, Lobang Jepang, Rumah Kelahiran Bung-Hatta, Benteng Fort de Kock, Jembatan Limpapeh, Pasar, & Ngarai Sianok. Tentu nir terlepas kemudahaan mencari masakan spesial , hanya menggunakan berjalan kaki selama satu hari penuh untuk menelusuri keseluruhan lokasi objek wisata.

1. Kriteria Akses.

Akses adalah faktor paling primer buat menentukan pilihan hotel. Kenapa?. Faktor inilah yang akan menentukan porto yang akan anda keluarkan buat transportasi. Sebagai backpacker tentu anda sangat meminimalkan porto tetapi anda ingin semua. Prinsip inilah yg akan selalu anda pegang teguh buat memaksimalkan keseluruhan tujuan liburan.

Lokasi yg sangat direkomendasikan merupakan di Kampung Cina (China-Town Bukittinggi), lebih kurang Jam Gadang (berdekatan dengan Bank Nagari). Dilokasi inilah relatif poly hotel yg cukup banyak akses keseluruhan objek wisata yg akan anda kunjungi.

Dua. Kriteria Kenyamanan.

Tentu kenyamanan sebagai langkah selanjutnya buat menentukan hotel yg akan anda pilih. Kenyamanan ini bermakna banyak misalnya kebersihan hotel, karyawan yang bersahabat, fasilitas hotel, dan seterusnya. Anda terus akan mencari hotel yg memberi kenyamanan buat liburan anda.

3. Kriteria Keamanan.

Keamanan sangat krusial buat menjaga anda termasuk barang bawaan. Hotel pasti menerapkan keamanan yang cukup tinggi terhadap semua tamu yang menginap. Sangat absolut & wajib diterapkan. Apabila anda memilih hotel yang menerpakan kriteria ini anda bisa melihat syarat hotel menggunakan CCTV nya, ataupun adanya personil security yang menjaga hotel 24 jam. Inilah salah satu kriteria yang harus anda lihat menggunakan cermat dan akurat.

4. Kriteria Harga.

Harga herbi semua yang anda inginkan. Ada harga ada fasilitas. Sangat hubungan menggunakan semua kriteria diatas. Untuk melakukan strategi yang sangat jitu anda bisa melakukan cara saya jika berlibur secara backpacker. Untuk awal datang saya menggunakan hotel dengan tidak mengecewakan murah, sebelum pulang aku pindah ke hotel yang cukup baik kelasnya menjadi istirahat full buat memulihkan energi. Anda bisa menerapkan cara ini menjadi alternatif pilihan.

5. Kriteria Kuliner.

Liburan tanpa kuliner tidak akan lengkap. Lokasi hotel yang saya sebutkan diatas cukup mewakili kuliner yang akan anda kunjungi. Seperti sekitar pasar atas, food court (los-lambuang), dan pasar tradisional. Apalagi los lambuang yang memberikan alternatif pilihan  untuk menikmati kuliner khas minang seperti nasi kapau. Bagaimana cara memilih tempat makan disini?. Caranya sangat mudah sekali, apabila pengunjung sangat banyak mendatangi counter makan disitulah tempat yang tepat untuk makan. Saya sudah mencobanya, trik yang sangat jitu.

6. Kriteria Oleh-Oleh.

Oleh-oleh sebagai butir tangan buat dibawa pergi tentu harus diingat. Lokasi pembelian oleh-oleh di dekat lokasi yg aku rekomendasikan sangat mudah ditemui. Disekitar Jam Gadang terdapat penjual yang menjual pernak-pernik Mingakabau, T-shit, replika Jam Gadang, ataupun songket dan jenis lainnya pada Pasar Atas. Lokasi yang sangat strategis buat liburan anda.

Tips.

1. Pastikan anda belibur pada suasana perlop bukan dalam keadaan libur nasional, liburan anak sekolah, ataupun akhir pekan. Disebabkan hotel murah yang anda cari akan penuh & lokasi yg anda dapatkan tentu akan jauh berdasarkan lokasi yg saya rekomendasikan.

Dua. Lokasi ini cukup banyak lokasi ATM buat beberapa Bank Nasional jadi anda nir perlu kawatir buat kehabisan uang tunai.

3. Selalu siap dengan cuaca yang mendadak hujan & panas. Lokasi pada Bukittinggi akan selalu terjadi cuaca datang-tiba sperti ini sebagai akibatnya akan berpengaruh terhadap kesehatan.

4. Siapkan beberapa obat penting buat liburan anda seperti obat sakit ketua, balsem, ataupun minyak angin.

Lima. Sebelum anda menikmati masakan pada Bukittinggi wajib waspada terhadap alergi terhadap kuliner. Sehingga ketenangan liburan permanen sanggup terjaga.

6. Lokasi yg saya rekomendasikan dekat menggunakan sentra keramaian, jadi anda jangan kawatir anda akan tersesat. Jalur buat semua lokasi wisata nisbi gampang diingat & akan bermuara ke Jam Gadang.

7. Anda jangan kawatir buat menunaikan ibadah solat terlewati. Lokasi yg saya rekomendasikan tersedia Mesjid untuk menunaikan solat fardhu.

Selanjutnya:

Cara Ke Bukittinggi dari Kota Padang menggunakan Kendaraan Umum

Cara Ke Padang menurut Kota Bukittinggi menggunakan Kendaraan Umum