Wisata Kuliner Tempat Makan Enak Halal Di Singapore

Berlibur pada Singapore nir melakukan wisata kuliner pada tempat makan enak dan halal rugi cita rasanya, sesudah jalan seharian sine qua non tempat makan enak halal menjadi hal yang wajib masuk ke dalam rencana itinerary. Untuk kasus harga masih murah dan masuk dalam kantong belanja anda nanti. Banyak sekali traveler dari Indonesia yg menghabiskan masa liburan di Singapore wara wiri ke sentra wisata krusial terutama yang baru pertama kali menginjakan kaki sebagai liburan backpacker tentu butuh pedoman. Negara ini relatif ramah menggunakan traveler Indonesia muslim yang butuh tempat makan kondusif selama menghabiskan masa liburan disana.

Dengan sangat banyaknya traveler Indonesia menentukan Singapore menjadi negara tujuan untuk melakukan liburan ini membuat penjual muslim yang ada disana berlomba buat menyajikan kuliner halal tadi sebagai akibatnya backpacker muslim sangat terbantu. Hal yang sangat mudah menentukan kedai atau warung yg halal tentu melihat dari penjualnya, jika melihat wajah Melayu dan India muslim terlihat sudah pasti halal. Apabila tidak ada penjual sama sekali anda tentu akan melihat jenis kuliner yg no lard atau no pork, jenis kuliner sea food olahan output laut, dan jenis sajian vegetarian yg relatif banyak. Tetapi ini opsi yang terakhir dan memang nir terdapat sama sekali penjual, cita rasanya tidak mungkin karena ada cara lain lain anda ganti dengan buah-buahan buat sementara ganjal perut buat sampai ke lokasi tujuan lain.

Kuliner makanan halal pada Singapore ini sebagai tema yg sangat banyak dicari informasinya, apabila dilihat menurut segi populasi penduduk Singapura memang penduduk muslim nir secara umum dikuasai namun hawker atau food court atau kedai loka makan sangat ramah dengan traveler muslim ini. Tidak terlalu glamor memang tempatnya tetapi relatif bersih dan relatif nyaman waktu menikmati sajian seporsi masakan yg terdapat dijual. Akses menuju ke lokasi kedai atau hawker ini juga masih berdekatan dengan moda transportasi publik penting di Singapore misalnya MRT & Bis jadi anda tak usah khawatirkan.

KEDAI MAKAN TEMA HAWKER CENTER

Untuk hawker center atau food court ataupun kedai yang sangat banyak direkomendasikan buat traveler muslim dari Indoensia merupakan MakanSutra berlokasi pada Gluttons Bay, nir sulit menemukannya posisi letaknya bersebelahan menggunakan Esplanade atau seberangnya MBS [Marina Bay Sands]. Tidak terlalu jauh jika anda berdasarkan sentra kota Singapore memakai MRT turun pada stasiun City Hall. Jam operasionalnya dimulai dari 17:00 - 24:00 tapi jangan lupa hari Minggu buka mulai pukul 16:00. Memang jumlah penjual tidak terlalu poly namun menunya yg dijual cukup lezat dan menggugah anda buat mencobanya. Yang spesial tentu dari negara Singapore menjadi pilihan, menikmati hidangan ini sangat sederhana beratapkan langit duduk & meja plastik sebagai tempat buat menyantap siap tersedia. Harga yang tadi sangat murah dimulai berdasarkan SGD7 per porsi. Apabila anda rombongan sebaiknya pesan beberapa hidangan saja, karena kuantitas satu porsi cukup poly & mampu cukup untuk dua orang.

Masih dekat menurut MakanSutra jua ad hawker center sebagai loka wisata masakan Singapore yg jua menyediakan sajian halal yaitu Lau Pa Sat Festival Market. Lokasinya di Rafless Place apabila anda memakai MRT turun di stasiun ini. Hanya 10 mnt berjalan kaki saja buat sampai ke tempat ini. Apabila ditinjau berdasarkan infrastruktur gedung terlihat model abad ke 19 & penjualnya cukup poly & harganya lebih murah berdasarkan MakanSutra di dekat Esplanade. Harganya dimulai berdasarkan SGD5 pula ada & jam operasionalnya 24 jam non stop. Tetapi perlu dilihat untuk masalah harga harus anda ketahui sebelumnya, ada beberapa sajian yg cukup mahal disini & nir disebutkan harganya yaitu olahan sea food. Harga makanan sea food di tempat ini relatif mahal & mampu kantong bolong untuk menikmatinya.

Hawker lain sebagai kedai food court lainnya pula terdapat pada Newton Food Center yang buka menurut jam 12:00 - 02:00 sehingga ada alternatif loka makan lain yang mampu anda kunjungi.

Untuk Maxwell Food Center jua terdapat jua pilihan tepatnya di Tanjong Pagar yang buka menurut 08:00 - 22:00, gunakan MRT turun di Tanjong Pagar.

Di Little India jua terdapat mampu anda kunjungi pada Tekka Center sebuah lokasi yg banyak pedangang India yang menjual aneka kuliner halal jua tersedia. Untuk menuju kesana anda sanggup memakai MRT turun di stasiun Little India. Tidak terlalu jauh dari stasiun ini anda sudah melihat Tekka Center buat siap dikunjungi berburu wisata masakan kuliner halal pada Singapore.

REKOMENDASI KULINER SINGAPORE HALAL.

Plesirankotatua berhasil menghimpun berita yang sangat berguna bagi traveler Indonesia yg mencari berita menggunakan keyword: masakan Singapore halal, kuliner Singapore enak, masakan halal pada Singapore, serta wisata masakan halal pada Singapore. Inilah rangkuman yang terbaik sanggup menjadi liputan awal buat anda yg ingin menerima menu halal waktu zamzamsingapore.Com

Telepon: 6562986320Poto sang:?Hungrygowhere.Com

Telepon: 6562986320Poto sang:?Hungrygowhere.Com

Telepon: +6562986320

Poto oleh: hungrygowhere.com

2. Hj. Maimunah Restaurant

2. Hj. Maimunah Restaurant & Catering | hjmaimunah.com

Alamat: 11 Jln Pisang, Singapore 199078

Telepon: +6562913132

Poto oleh: hungryonion.org

Hidangan rumahan juga bisa anda dapatkan dengan konsep halal sudah pasti. Hj Maimunah Restauran & Catering ini sangat familiar sekali dan sudah menjadi tempat yang disukai oleh penduduk lokal Singapore dan Melayu untuk menyantap hidangan yang tersedia dan beberapa tempat yang cukup luas jika datang rombongan. Memang hidangan khas Melayu banyak anda jumpai tentu masih bisa masuk ke dalam lidah selera orang Indonesia.

3. Tang Tea House | tangteahouse.com

Alamat:  242 Jalan Kayu, Singapore 799466.

Telepon: +6564832298

Poto oleh:jalanjajansingapura.com

Tempat makan halal untuk wisata kuliner berikunya ada di Tang Tea House yang mempunyai beberapa cabang tempat yang bisa anda jadikan lokasi tempat makan. Lokasi yang terdekat dengan stasiun MRT adalah di Bedok tepatnya di pasar Bedok. Untuk anda yang ingin mendapatkan lokasi yang lebih luas bisa datang ke Jalan Kayu Banch untuk menikmati hidangan yang banyak bertema Chinese ini.

4. Rumah Makan Minang Pte Ltd | minang.sg

Alamat: 18 & 18A Kandahar Street, Singapore 198884

Telepon: +6562944805

Poto oleh: springtomorrow.com

Rumah Makan Minang ini sudah berdiri sejak tahun 1954 sudah dari generasi ke generasi menyajikan makanan asli dari Minangkabau Sumatera Barat. Lokasinya tepat di pusatnya pemukiman Melayu dan sangat dekat dengan Mesjid Sultan sebagai pusat wisata muslim yang ada di Singapore. Jadi apabila anda tidak cocok dengan menu yang ada di Singapore bisa ke rumah makan Padang yang ada di Singapore ini. Termasuk restoran yang terkenal di Singapura ini tidak hanya disukai olah traveler Indonesia juga penduduk lokal juga akan penuh pada saat menu makan siang.

5. Alhambra Padang Satay | FB Fan Page.

Alamat: 8 Raffles Ave, Singapore 039802

Telepon: +6593270174

Poto oleh: goodiesfirst.com

Anda jangan khawatir, ada juga hawker Sate Padang ada di Singapore tepatnya di area Raffles. Dekat dengan wisata di area bay di Singapore ini menjadi destinasi kuliner lain jika anda ingin menikmati hidangan ini saat berada liburan di negeri Merlion ini. Hidangan sate Padang ini telah menjadi sebuah hidangan yang sangat digemari oleh seluruh penduduk lokal Singapore dan telah menjadi destinasi makan kuliner halal turut menyertai.

6. Islamic Restaurant Pte Ltd | islamic.sg

Alamat: 745 N Bridge Rd, Singapore 198713.

Telepon: +6562987563

Poto oleh: therockofdbit.blogspot.com

Tempat makan ini sudah berdiri sejak tahun 1921 oleh Mr Abdul Rahiman seorang master chef dari keluarga Alsagoff. Untuk perusahaan ini berdiri di kelola oleh Mr Kalil, dengan berjalannya waktu sampai sekarang sudah dikelola oleh generasi ketida dari keluarga besar ini. Dengan hidangan yang sangat lezat dan jenis masakan rumahan ini mampu bersaing dengan beberapa restoran yang berdiri di Singapore terutama jenis makanan halal makan anda bisa mencoba mencicipi hidangan di Islamic Restaurant di Singapore. Di restoran terkenal di Singapura dan tempat enak makan di Singapore inilah banyak sekali petinggi negara Singapura, Brunei, Malaysia menikmati hidangan yang fenomenal yaitu Nasi Briyani.

Sebenarnya untuk macam ragam kuliner Singapore Halal ini cukup banyak di setiap hawker dan kedai di food court tersebar di seluruh penjuru Singapore. Yang pasti makanan Singapore enak dan halal ini masih banyak dijumpai dimana saja lokasinya asalkan anda yakin kuliner halal menjadi wisata kuliner di Singapore yang akan menjadi pilihan penjualnya memang muslim dan jika memungkinkan ada logo halalnya. Semoga bermanfaat.