Pengalaman Cara Naik Kereta Dari Stasiun Padang Simpang Haru Menuju Ke atau Dari Bandara Intenasional Minangkabau Padang Pariaman Sumatera Barat

Masih minimnya kabar cara naik kereta barah dari Stasiun Padang Simpang Haru menuju Bandara Internasional Minangkabau di Padang Pariaman Sumatera Barat menciptakan aku waktu berangkat ke Jakarta menggunakan transportasi publik yg eksklusif terkoneksi langsung dan tidak repot buat menggunakannya dan ingin menyebarkan pengalaman ini bagi anda yg butuh liputan lengkap. Pilihan terbaik dan tentunya jadwal yg sudah sempurna saat aku rasakan sendiri sebagai andalan primer bagi penduduk lokal & para turis yang ingin terkoneksi eksklusif menurut sentra kota Padang dan bandara nir kena macet dan bepergian menghabiskan masa tempuh /- 40 mnt saja. Dengan kondisi kereta yg sangat higienis dan masih baru ini menaruh kenyamanan tingkat tinggi dan pastinya harganya tiket satu kali bepergian sangat murah sekali. Semoga tulisan ini mampu menaruh manfaat & menjadi artikel yang sangat penting bagi anda yang ingin menggunakan transporasi Stasiun Padang Simpang Haru ke atau berdasarkan Bandara BIM Padang Pariaman Sumatera Barat buat melanjutkan perjalanan ke aneka macam tujuan lainnya, berikut penjelasannya:

==> Saya menggunakan ojek online dari pusat kota Padang menuju ke Stasiun Padang Simpang Haru, setelah memasuki gerbang stasiun ini membayar tiket parkir sebesar IDR2.000 sekali masuk dan saya langsung membayar ke petugas yang telah menunggu di pintu masuk yang ada portalnya bersamaan dengan bukti karcis.

Khusus anda dari Bandara BIM Padang Pariaman Sumatera Barat sehabis anda membawa seluruh barang bawaan gunakan lajur kiri dan menuju ke arah selatan menuju ke parkiran bus Damri atau bus Tranex. Tetap berjalan terus menuju ke jalur pejalan kaki spesifik kereta bandara yang telah terlihat jelas petunjuknya. Tetap berjalan pada jalur yang sudah ditetapkan menuju ke stasiun peron kereta.

==> Setelah sampai dan membayar ojek online langsung pakai aplikasi saatnya menuju ke loket pembelian karcis kereta api Bandara BIM Padang Pariaman dengan harga IDR10.000 per penumpang sekali jalan harus bayar tunai, petugas langsung memberikan tiket printed yang sudah ada bar-code, tiket ini sebagai bukti sah sebagai penumpang yang langsung di scan oleh petugas pemeriksaan karcis di pintu masuk, setelah karcis di periksa dan di scan di mesin khusus maka saya sebagai penumpang kereta menunggu di ruangan yang telah disediakan cukup nyaman dan sudah ada pendingin ruangan. FYI, sebenarnya kondisi stasiun sangat terawat baik dan sudah ada revitalisasi gedung dengan pengecatat dan arsitektur gedungnya mirp dengan gedung bergaya zaman kolonial Belanda, sekaligus melihat wisata sejarah secara tidak langsung sebelum berangkat.

PENTING! Tiket yang sudah pada scan oleh petugas sebelum memasuki peron harus anda simpan lantaran diatas kereta nanti akan dilakukan inspeksi oleh petugas. Jadi jangan sampai hilang karcisnya.

==> Sambil duduk dan mengelilingi kondisi stasiun saya berkesempatan untuk menanyakan jadwal keberangkatan kereta Bandara dari Stasiun Padang Simpang Haru menuju Bandara BIM Padang Pariaman Sumatera Barat, berikut penjelasan lengkapnya dimulai dari awal keberangkatan dan stasiun yang dilalui:

#KEBERANGKATAN RUTE DARI STASIUN PADANG SIMPANG HARU PADANG.

Kereta B14f {06:15} Sta. Padang -> Sta.Tabing {06:31} -> Sta. Duku {06:48} -> Sta. BIM Padang Pariaman {06:55}

Kereta B16f {08:35} Sta. Padang -> Sta. Tabing {08:51} -> Sta. Duku {09:08} -> Sta BIM Padang Pariaman {09:15}

Kereta B18f {11:10} Sta. Padanb -> Sta. Tabing {11:26} -> Sta. Duku {11:43} -> Sta. BIM Padang Pariaman {11:50}

Kereta B20f {13:20} Sta. Padang -> Sta. Tabing {13:36} -> Sta. Duku {13:53} -> Sta. BIM Padang Pariaman {14:00}

Kereta B22f {16:20} Sta. Padang -> Sta. Tabing {16:36} -> Sta. Duku {16:53} -> Sta. BIM Padang Pariaman {17:00}/

#. KEBERANGKATAN RUTE DARI STASIUN BIM PADANG PARIAMAN.

Kereta B13f {07:40} Sta. BIM Padang Pariaman -> Sta. Duku {07:489} -> Sta. Tabing {08:06} -> Sta. Padang {08:20}

Kereta B15f {09:45} Sta. BIM Padang Pariaman -> Sta. Duku {09:54} -> Sta. Tabing {10:11} -> Sta. Padang {10:25}

Kereta B17f {12:10} Sta. BIM Padang Pariaman -> Sta. Duku {12:19} -> Sta. Tabing {12:36} -> Sta. Padang {12:50}

Kereta B19f {14:45} Sta. BIM Padang Pariaman -> Sta. Duku {14:54} -> Sta. Tabing {15:11} -> Sta. Padang {15:25}

Kereta B21f {17:55} Sta. BIM Padang Pariaman -> Sta. Duku {18:04} -> Sta. Tabing {18:21} -> Sta. Padang {18:35}

==> Setelah menaiki kereta yang masih baru dan pada waktu keberangkatan jumlah penumpang tidak ramai masih sangat sepi ya sekitar 10 - 15 orang saja. Dan saya cari posisi duduk dekat jendela dan pastinya satu lokasi tempat duduk berhadapan untuk empat orang penumpang ini hanya saya saja sendirian. Kereta bandara yang sangat nyaman dan sudah ada pendingin udara ini berangkat tepat waktu dari Stasiun Padang Simpang Haru. Apabila anda membawa barang sudah tersedia rak khusus untuk tempat penyimpanan dan pastikan anda harus mengawasi barang tersebut dan tidak jauh tempat duduk dari barang yang anda letakan di rak tersebut, lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat naik dan turun penumpang dari kereta.

Note! Jadi rekan yg ingin menggunakan kereta api ini sanggup sesuaikan jadwal embarkasi & pastikan jadwalnya mampu berdekatan sehingga bisa menikmati transportasi publik ini terkoneksi pribadi & nyaman selama perjalanan nanti. Hal yang menjadi perhatian adalah, waktu anda sampai di peron BIM lajur perjalan kaki sehabis menaiki eskalator lantainya agak sedikit licin dan pastikan kondisi alas kaki anda nir selip waktu melangkah. Dan tidak tersedia troli barang seperti yg digunakan di bandara saat anda memasuki lajur koneksi antara Bandara BIM dan ke peron kereta wajib terpisah dan harus ditinggalkan, barang yg anda tenteng berlaku & usang perjalanan lebih kurang /- lima-10 mnt. Dan membawa orang tua atau kebutuhan khusus masih belum tersedia.

Walaupun saya berangkat dari Stasiun Padang Simpang Haru berarti cara yang sama juga dari Stasiun BIM Padang Parianman Sumatera Barat menggunakan menyesuaikan waktu embarkasi saja. Nah, pengalaman cara naik kereta yang cukup gampang menggunakan harga yg sangat terjangkau ini sebagai andalan bagi penduduk lokal & para turis yang kebetulan berliburan pada Sumatera Barat. Semoga goresan pena ini bermanfaat & terjawab sudah semua berita krusial transportasi publik penting ini yang sudah sebagai andalan buat kedua tujuan utama pada kota Padang.

Tag: jadwal kereta barah bandara padang 2018, jadwal kereta barah padang 2018, kereta api bandara internasional minangkabau, jadwal kereta api bandara padang hari ini, rute kereta barah bandara minangkabau, kereta bandara padang jadwal, jadwal kereta barah bim padang, jadwal kereta barah bandara internasional minangkabau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel