Destinasi Wisata Taman Park Sering Dikunjungi Di USA Amerika Serikat

Jangan salah destinasi wisata taman atau park telah sebagai pilihan terbaik buat penduduk lokal dan para turis buat menikmati saat liburan pada USA Amerika Serikat sebagai tempat buat mengisi seluruh trip bepergian disana. Taman Park kota yang sangat acapkali dikunjungi & dipilih ini tentu memiliki alasan tersendiri seperti indahnya landscape hingga design yang membuat betah berlama-lama melakukan aktifitas disana sebagai akibatnya anda menjadi lupa saat yang seharusnya akan melakukan kegiatan lain. Ini lah kenyataan yg ada pada USA Amerika Serikat taman yang mereka sulap menjadi tempat buat bersosialisasi dengan sesama sehingga lokasi yang hijau, indahnya bunga, dan rapikan letak yang sangat sempurna menciptakan sebuah taman ini layak buat anda kunjungi waktu berada pada Amerika Serikat buat menikmati cuti libur beberapa waktu. Berikut penjelasannya:

#1. Hermann Park, Houston oleh:?Hermannpark.Org

Poto oleh: hermannpark.org

#2. Chain of Lakes Regional Park, Minneapolis oleh:?Wildernessinquiry.Org

Saat anda berada di Minneapolis jangan lupakan Chain of Lakes Regional Park. Lingkungan yg sangat asri ini pastinya akan menghiasi semua tema liburan anda disekitarnya. Taman park umum yang terdapat di USA Amerika Serikat pasti banyak aktifitas yang bisa anda lakukan disekitar seperti adanya jalur sepeda yang memuaskan harapan bersepeda pada pagi hari nir hanya itu saja, adanya fasilitas ruangan lainnya seperti bermain pada danau yg bisa sekalian menggunakan bermain pada taman. Pastinya anda akan lebih menikmati alam adanya beberapa danau yg menjadi pilihan para turis lokal & semua dunia misalnya Danau Isles, Danau Cedar, Danau Harriet, Danau Calhoun. Aktifitas danau misalnya bahtera & aktifitas bermain olah raga air tentu sangat paripurna mengunjungi taman park ini.

Poto oleh: wildernessinquiry.org

Poto oleh:?Texasstandard.Org

Luas taman ini sekutar 1,12 km persegi sebagai destinasi krusial pada Dallas. Bernama Fair Park yg cukup banyak fasilitas yg menyertai semua aktifitas berlibur anda seperti Hall of State, Old Mill ini, African American Museum, Museum of Nature and Science, & bangunan lainnya yang sangat mempesona disekitar taman park. Lokasi ini banyak sekali acara yg sudah dilakukan dan sebagai host untuk beberapa even penting yang terdapat pada Dallas seperti acara tahunan yg sudah dilakukan yaitu State Fair Texas yang bisa menyedot turis lokal daan dunia buat menikmati acara ini, awal mulai acara ini telah ada sejak 1886.

Poto oleh: texasstandard.org

Taman Griffith Park ini adalah terbesar di California lokasi persisinya di lebih kurang wilayah Feliz LA. Banyak sekali fitur & landscape yang dibentuk buat menaruh nilai keindahan buat sebuah gedung & park taman mempesona mata & ketenangan waktu berkunjung. Jangan salah taman ini sudah masuk ke pada beberapa acara krusial bahkan film dan acara TV yang tentu sangat penting buat sebuah estetika pesona buat sebuah even ini. Banyak sekali para turis & penduduk lokal banyak menyebutnya sebagai loka krusial buat kongkow disenggang saat bahkan pohon pinus yang mengelilingi park taman ini ada hubungannya menggunakan kelompok The Beatles terutama Gearge Harrison. Fasilitas kota buat loka wisata disekitar taman park ini yang juga menaruh fenomenal liburan anda adalah Griffith Observatory, LA Zoo, dan lainnya sebagai daya tarik penting untuk menciptakan taman sebagai begitu magent krusial pada kota Los Angeles.

#lima. Golden Gate Park, San Francisco sang: sf.Funcheap.Com

Saat anda berada pada San Fransisco pastinya akan mengunjungi Golden Gate Park yg akan menjadi destinasi kunjungan taman park kota mempesona waktu perlop anda nanti. Cukup banyak atraksi yang terintegrasi menggunakan budaya & alam mengakibatkan perpaduan sebuah inspirasi taman sebagai tempat kunjungan wisata pastinya sangat cocok buat seluruh famili dan para turis yg ingin menikmati suasana kota dengan mudah. Yang sebagai menarik adalah Concourse musik yang luasnya cukup besar sebagai plaza yang digunakan berbagai program penting seperti sosial & entertaiment. Ada jua spot kebun teh Jepang yg ada pada negara ini yg adalah konsep taman yang dimasukan menggunakan keasrian alam. Coba pula mendatangan konservatorium bunga, kincir angin, beach chalet, de young museum, academy of science, dan fasilitas lain yang ada disekitar taman park berserta aneka jenis tanaman anggun danau dan area bukit yang begitu eye catching.

#6. Forest Park, St. Louis oleh:?Expedia.Com

Taman park krusial ini sudah menjadi tumpuan semua penduduk lokal & para turis buat mengisi ketika liburan krusial mereka ketika berada di St. Louis. Forest Part, St. Louis ini pertama kali dibuka sekitar tahun 1876 dinama tempat penting yg telah banyak mengukir sejarah menggunakan berlangsungnya program penting olimpiade musum panas sekitar tahun 1904. Konsep taman tetapi memiliki fasilitas penting di dalamnya misalnya adanya zoo, sebagai tempat sentra pengetahuan alam, seni, sosial, & masih banyak lainnya. Dengan dilengkapi menggunakan kolam cantok sebagai landscape yang menjadi hal keindahan penting sebuah park menciptakan bepergian anda ini akan menjadi lebih fenomenal saat berada di USA Amerika Serikat tepatnya di St. Louis.

#7. Mission Bay Park, San Diego oleh: blog.Sandiego.Org

Sebagai kota yang membius estetika kota San Diego singgah lah ke Mission Bay Park. Taman park kota yg sebagai tempat krusial buat aktivitas keseharian dengan pesonanya terbaik menggunakan adanya taman air terbesar yang terdapat buat sebuah konsep taman. Uniknya park ini ada kawasan pantai berpasir yang tentu menjadi sebuah wilayah yg disenangi aktivitas apapun mampu anda lakukan bersaman bersantai di taman. Berbagai kegiatan lainnya buat penduduk lokal dan turis dapat melakukan kegiatan olah raga terutama rekan muslim dapat menikmati bersepeda, joging track, dan loka berkumpul menggunakan teman dan sahabat mengisi saat ketika chicagoparkdistrict.Com/parks-facilities/lincoln-park

Poto sang: chicago.Curbed.Com

Poto oleh: expedia.com

#9. National Mall and Memorial Park, Washington D.C. Oleh:?Youtube.Com/NationalParkService

Sangat luas & bahkan digemari buat dikunjungi bernama National Mall and Memorial Park, Washington D.C. Dengan luas lebid menurut 1000 ha ini bisa menyedot banyak turis lokal dan dunua menggunakan keunikan khas USA Amerika Serikat dengan monumen penting bepergian sejarah negara ini. Yang menjadi sentra perhatian merupakan Monumane Washington, Lincoln Memorial, Jefferson Memorial, situs bersejarah penting USA, & lainnya ini tentu berhasil dikombinasikan sebagaiu tempat penting dan banyak masuk pada aneka macam aktivitas kenegaraan, sosial, dan entertaiment. Lengkapnya fasilitas tentu diikuti menggunakan estetika landscape yg terawat baik menjadikan waktu berkunjung menjadi lebih fenomenal bisa anda dapatkan menggunakan mudahnya.

#10. Central Park, New York City oleh: nycparkingauthority.Com

Ini lah taman yg paling poly dikunjungi oleh turis lokal & semua dunia karena terletak di sentra kota usaha penting dunia yaitu Barough Manhattan NYC. Dengan fenomenalnya taman park ini buat semua kegiatan krusial kota New York tentu sebagai sebuah destinasi loka wisata yang tidak akan pernah terlupakan sepanjang masa ketika. Taman yg sangat populer di seluruh global ini sanggup membius menggunakan luasnya dan amazingnya landscape yang mereka buat sebagai akibatnya acara sosial & beberapa acara lokal poly dilakukan disekitar taman. Sudah tentu niscaya anda akan selalu melihat cuplikan park ini pada film penting Hollywood dengan pesona indanya. Menurut sejarah Central Park NYC USA Amerika Serikat ini sudah ada kurang lebih tahun 1857 dan sudah poly perluasan sebagai akibatnya ukuran yang sangat fenomenal sebagai 843 ha di tahun 1873. Perjalanan sejarah USA ada pada park ini teruji sehingga waktu prime time anda harus berada di taman ini buat mengisi trip liburan nanti sangat direkomendasikan buat didatangi.

#8. Lincoln Park, Chicago | chicagoparkdistrict.com/parks-facilities/lincoln-park

Poto oleh: chicago.curbed.com

Taman park kota yang akan memanjaka seluruh penduduk lokal dan turis dunia ini ada di Linclon Park, Chicago Illinois USA Amerika Serikat. Fasilitas pendukung yang cukup disenangi adanya zoo dan dekatnya lokasi museum tentu sangat tepat menjadi tempat wisata penting saat di musim cuti trip nanti. Estetika taman yang dirancang sangat apik dan rapi eye catching ini berdekatan dengan fasilitas publik yang dibangun oleh pemerintah kota sehingga kegemaran untuk mendatangi taman sangat tinggi. Ada tempat teater, pantai, cagar alam, dan penting nya museum yang kami sebutkan tadi tentu menjadi lengkap satu destinasi dapat semua. Tidak itu saja untuk aktifitas penting olah raga juga tersedia seperti tenis, voli, golf, sepak bola, panahan, bermai skating, dan lainnya. Jangan anda lupakan taman park ini pesona lain yang tersimpan sangat dekat dengan tepai Danau Michigan.

#9. National Mall and Memorial Park, Washington D.C. | nps.gov/nama/index.htm

Poto oleh: youtube.com/NationalParkService

Sangat luas dan bahkan digemari untuk dikunjungi bernama National Mall and Memorial Park, Washington D.C. Dengan luas lebid dari 1000 ha ini mampu menyedot banyak turis lokal dan dunua dengan keunikan khas USA Amerika Serikat dengan monumen penting perjalanan sejarah negara ini. Yang menjadi pusat perhatian adalah Monumane Washington, Lincoln Memorial, Jefferson Memorial, situs bersejarah penting USA, dan lainnya ini tentu berhasil dikombinasikan sebagaiu tempat penting dan banyak masuk dalam berbagai kegiatan kenegaraan, sosial, dan entertaiment. Lengkapnya fasilitas tentu diikuti dengan keindahan landscape yang terawat baik menjadikan waktu berkunjung menjadi lebih fenomenal bisa anda dapatkan dengan mudahnya.

#10. Central Park, New York City | centralparknyc.org

Poto oleh: nycparkingauthority.com

Ini lah taman yang paling banyak dikunjungi oleh turis lokal dan seluruh dunia karena terletak di pusat kota bisnis penting dunia yaitu Barough Manhattan NYC. Dengan fenomenalnya taman park ini untuk seluruh kegiatan penting kota New York tentu menjadi sebuah destinasi tempat wisata yang tidak akan pernah terlupakan sepanjang masa waktu. Taman yang sangat terkenal di seluruh dunia ini mampu membius dengan luasnya dan amazingnya landscape yang mereka buat sehingga acara sosial dan beberapa acara lokal banyak dilakukan disekitar taman. Sudah tentu pasti anda akan selalu melihat cuplikan park ini di film penting Hollywood dengan pesona indanya. Menurut sejarah Central Park NYC USA Amerika Serikat ini telah ada sekitar tahun 1857 dan telah banyak perluasan sehingga ukuran yang sangat fenomenal menjadi 843 ha di tahun 1873. Perjalanan sejarah USA ada di park ini teruji sehingga waktu prime time anda harus berada di taman ini untuk mengisi trip liburan nanti sangat direkomendasikan untuk didatangi.