Tips Sebelum Beli Handphone Smartphone Terbaru Pilih Teknologi Trend Terbaru Ini Supaya Tidak Menyesal

Semua kemudahaan di dapat dari teknologi yang ditemukan oleh para expert menaruh sebuah penemuan termasuk handphone smartphone. Sebelum membeli handphone pada smartphone terbarumu nanti wajib memiliki minimal teknologi mutakhir buat memberikan kekinian bahkan sebuah kemudahan dalam menjalankan seluruh aktifitas media sosial menjadi lebih mudah. Perkembangan teknologi yang tertanam pada smartphone setiap tahun akan terus berkembang tetapi buat smartphone menengah dan harga baku pada tahun 2018 & 2019 minimal harus memiliki teknologi ini agar terlihat sophisticated dengan fitur yg akan menarik konsumen buat menjatuhkan pilihan terhadap handphone buruan mereka.

Poto oleh: axle-sec.Blogspot.Com

1. Colokan USB Type-C.

Smartphone sebelum ini memang poly menganut USB Micro-B atau 2.0 yang dimasa yg akan datang tidak terpakai lagi karena USB type-C ini lebih menguntungkan karena slot yg digunakan sanggup digunakan secara bolak-pulang yg dianggap akan memudahkan proses penyimpanan yg lebih cepat walaupun smartphone tersebut belum memiliki fasilitas fast-charging. Waktu akan terus berlanjut menggunakan jenis hape yg menengah akan menganut sistem ini yg akan sebagai daya tarik bagi pembeli seperti anda sebagai akibatnya kebutuhan akan zaman now sanggup terpenuhi sinkron menggunakan cita-cita konsumen.

2. Sistem Security Face Recognition.

Akan sebagai trend buat sebuah smartphone yang akan masuk ke pasar dengan teknologi security face recognition yg menaruh keamanan bagi pemilik. Sangat berguna & nir dapat dibuka hanya pemilik handphone sendiri yang bisa. Perkembangan teknologi yang sangat menaruh perlindungan terhadap aset yg dimiliki berarti akan sebagai tolak ukur krusial terhadap smartphone yg akan dipilih nanti. Trend ini akan berlanjut sebagai cara buat mengunci layar secara real time dan dibuka secara cepat juga.

Tiga. Kamera Depan Belakang Setara Kamera Fotografi DSLR.

Kebutuhan terhadap lensa yang tertanam pada handphone sudah tidak bisa dibendung lagi. Kenikmatan buat melakukan eksplor poto apapun jenisnya termasuk selfi ataupun bertema fotografi telah mulai disukai & sine qua non di handphone smartphone. Kebutuhan inilah sebagai dasar berdasarkan sebuah pilihan konsumen untuk memenuhi segala kebutuhan mereka hanya pada jepretan telah menaruh output sekelas kamera fotografi DSLR. Trend ini akan selalu dinanti buat harga menengah sebagai pilihan terbaik di masa yang akan tiba. Dengan mudahnya akses internet saat ini tentu handphone yg mempunyai lensa kamera setarf menggunakan DSLR ini akan memudahkan pecinta vlog dan blog untuk melakukan aktifitas hobi mereka hanya menggunakan satu handphone sudah sanggup bisa semuanya.

4. Support AR [Augmented Reality].

Majunya teknologi aplikasi menurut beberapa jenis provider terbesar misalnya Google Play atau AppStore membuat teknologi AR ini akan mulai digunakan pada saat yang sempurna untuk support lensa kamera yg setaraf DSLR tersebut. Aplikasi ini akan terintegrasi menggunakan lensa kamera buat menerangkan hasil objek yang sudah di jepret sebagai akibatnya sanggup menikmati teknologi menggunakan aneka macam proses opsi imajiner yg akan tampil.

Lima. Daya Simpan Baterai Besar.

Smartphone menggunakan memiliki daya simpan baterai yang lebih besar akan memanjakan konsumen yg banyak sekali macam hobi seperti game, ngevlog, ataupun eksplor fotogarfi. Sebenarnya nir hanya itu saja, kini ini handphone telah mulai digunakan buat kebutuhan cinematografi yg sudah poly membentuk karya film dokumenter serta setrafi film layar bioskop. Kebutuhan baterai minimal buat mengakomodir hobi seperti ini menggunakan jenis 3500 mAh yang tipis namun sangat ringan beserta handphone. Jadi kenikmatan melakukan hobi bermanfaat akan nir membutuhkan power bank lagi buat jangka ketika lebih lama lagi.

6. Teknologi Support 5G.

Pada tahun 2018 sudah banyak memakai teknologi komunikasi pada smartphone 4G LTE, dimasa yang akan datang sudah mulai akan tersedia teknologi 5G buat daerah negara yang sudah akan meluncur seperti di USA, Jepang, Korea Selatan, & akan menyusul di negara penting lainnya. Secara otomatis deman teknologi 5G ini akan masuk ke lingkungan Indonesia. Walaupun agak telat masuknya dengan mahalnya biaya infrastruktur dari provider seluler mau nir mau teknologi ini akan menyatu dengan handphone smartphone yg akan anda beli kelak.

7. Security Finger Print.

Sekarang ini fasilitas finger print ini sudah mulai disematkan ke beberapa smartphone terkini untuk memberikan layanan prima buat sebuah keamanan si pemilik handphone. Dengan security finger print ini terbukti disukai lantaran sangat membantu pemilik buat mengamankan aset mereka dari tangan jahil yang ingin merusak reputasi mereka menggunakan melihat semua isi aktifitas yg telah mereka lakukan. Di masa yg akan datang fasilitas ini akan terus disempurnakan agar nir terjadi lack ataupun membaca yang tertunda saat jari yg ditempatkan ke sensor masih lambat response nya.

8. Pesona Smartphone Middle Class.

Untuk handphone kelas atas kini ini telah sangat sulit dijangkau, pesona membeli akan beralih ke middle group yg telah memberikan sebuah penemuan dalam pilihan pada konsumen. Pesona ini akan ditambah menggunakan fasilitas yang telah terdapat di high group sudah ditanam di middle group. Dengan harga yang sangat terjangkau anda mampu mencicipi beberapa faslitas di high group menggunakan fitur canggih yang disematkan beserta smartphone.

9. Desain Aerodinamis dan Inovatif.

Sebuah desain sebagai daya tarik spesifik pada konsumen. Desain jua penting menaruh kesan mewah nir murahan akan menjadi pilihan buat akan dibeli misalnya tipis dan memiliki ketebalan yang disenangi waktu digenggam. Apalagi para pecinta game yg butuh desain sanggup cover pada bermain dan tidak ribet buat dipakai. Sekarang ini terdapat beberapa perusahaan smartphone berlomba membangun handphone dengan desain inovatif menjadi cara buat menarik anda menjadi sasaran konsumen mereka.

10. Sistem Aplikasi Update Androit Otomatis.

Untuk masalah aplikasi kini ini sudah mulai smartphone yg bisa secara otomatis melakukan update sendiri saat update sistem Androit. Smartphone akan secara otomatis ter-upgrade sehabis menerima notifikasi dari user maka sistem ini akan berjalan menggunakan sendirinya. Walaupun sekarang masih belum banyak smartphone yang menyediakan fasilitas ini namun dimasa yg akan datang akan terwujud apa yang akan diinginkan sang konsumen supaya mendapatkan layanan yang terupdate secara otomatis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel