Ternyata Ada Ponsel Yang Lebih Mahal Dari Apple-Iphone Di Dunia

Ponsel termahal dunia bukan Apple Iphone namun ada merek lain yang harganya jauh melebihi menurut ekspektasi anda. Memang buat ponsel yg lebih mahal berdasarkan Iphone ini sebagai perbincangan di media umum dengan harga dan apa yg menyebabnya sangat mahal bahkan sulit dianggap dan mahalnya harga ini masih pula dibeli oleh konsumen terpilih pada seluruh dunia. Jika memiliki uang sangat berlebih untuk membeli ponsel yang mahal tidak akan sebagai masalah hanya saja apakah ponsel ini sinkron menggunakan asa & memang anda cari selama ini. Spesifikasinya lebih poly ke smartphone platform Android tetapi IoS tidak mengijinkan platform ini dipakai pada merek lain hanya pada Apple Iphone saja. Berikut ada ponsel yg lebih mahal berdasarkan Iphone yg kini ini telah tersedia sebagai gaya hidup yg telah dimulai disukai oleh kaum jetset onasis menjadi pilihan terbaik buat life style yang glamor yang kami kutip berdasarkan businessinsider.Com

1. Mobiado Grand Touch em Marble 3,100Poto sang: peterbonac.Com

Harga: US$3,100

Poto oleh: peterbonac.com

2. Tonino Lomborghini 88 Tauri lima,250Poto oleh:?Cnet.Com

Nama produk yang sangat luxury ini juga tersedia ponsel menggunakan bahan berkualitas kulit dan besi. Namun buat spesifikasi yg tersedia nir terdapat update buat spesifikasinya namun masih saja menjadi barang yang pada incar menjadi koleksi ponsel termahal.

Harga: US$5,250

Poto oleh: cnet.com

Koleksi ponsel termahal juga ada pada Gressco Regal Gold dengan berukuran sangat tipis menggunakan lapisan emak 18 karat tentu disandingkan menggunakan body berdasarkan bahan titanium. Platform Android buat melengkapi seluruh aktifitas keseharian hanya dibentuk beberapa unit saja di global sirinlabs.Com

Harga: US$15,900Poto sang:?Sagmart.Com

Harga: US$6,000

Poto oleh: news.softpedia.com

Lima vertu.Com

Harga: US$19,800Poto sang: vertumobileonline.Com

Harga: US$15,900

Poto oleh: sagmart.com

Harga: US$36,655Poto sang:?Goldvish.Com

Ponsel mahal yg juga diberikan spesifikasi kulit buaya dan berlian ini dipercaya mempunyai nilai mode sebuah kesukaan yg jauh daru ekspektasi pasar. Tetapi tetap juga akan dibeli oleh kaum berduit banyak.

Harga: US$19,800

Poto oleh: vertumobileonline.com

Desain yang diperuntukan untuk komunikasi telepon ponsel ini juga ada fitu khusus yang bisa diandalkan selama 24 jam sesuai dengan keinginan pemilik.

6. Goldvish Eclipse with diamonds and black alligator skin | goldvish.com

Harga: US$36,655

Poto oleh: goldvish.com

Ponsel mahal yang juga diberikan spesifikasi kulit buaya dan berlian ini dipercaya memiliki nilai mode sebuah selera yang jauh daru ekspektasi pasar. Tetapi tetap juga akan dibeli oleh kaum berduit banyak.

Rincian ini adalah sebagian dari ponsel mahal dari Iphone yang pernah hadir di dunia gadget yang sudah mempunyai kolektor barang mewah. Untuk operating system yang digunakan rata-rata Android untuk menunjang beberapa aplikasi yang lagi trend saat sekarang ini. Untuk harga sangat mahal tetapi harga ini akan relatif murah bagi anda yang memiliki uang sangat berlebih di rekening tabungan. Semoga bermanfaat.