Tempat Wisata Foto Surabaya

Jika kamu beranggapan seperti itu kamu salah besar. Selain sebagai tempat wisata di surabaya tempat hang out ini juga selalu ramai dikunjungi oleh kaula muda yang ingin menikmati waktu bersama teman atau pasangannya.

Metronews777 Surabaya Jawa Timur Meski Terkenal Sebagai Kota

Nyatanya surabaya memiliki tempat wisata yang tak kalah bagus dengan wisata kota lainnya.

Tempat wisata foto surabaya. Terletak di area pelabuhan tanjung perak tempat wisata ini juga kerap dikunjungi para pemburu tempat hits. Para fotografer sering mendatangi tempat ini untuk berburu foto. Hutan bambu keputih merupakan salah satu wisata alam yang bisa anda kunjungi di surabaya.

Ada banyak sekali tempat wisata surabaya yang cocok dikunjungi saat kamu datang ke kota pahlawan ini. Lokasi ini awalnya merupakan tempat pembuangan sampah yang sudah tutup kemudian diamnfaatkan untuk lahan hijau dan ditanami aneka jenis bambu. Tempat ini sendiri baru dibuka yakni pada 27 februari 2016.

Selain unik tempat ini juga terkenal karena kisah mistisnya. Tempat ini mirip dengan stasiun tapi bukan stasiun sungguhan. Di tempat wisata surabaya ini juga ad ataman bungan sakura yang sangat cantik dan layak dijadikan tempat berfoto.

Berikut kami ulas secara singkat 60 tempat wisata di surabaya terbaru yang harus segera anda explore. Jalan jalan ke surabaya paling asyik sambil hunting foto di ruangan outdoor dengan pemandangan indah sekaligus unik. Banyak yang bilang surabaya ini tempat yang panas dan tidak ada tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Namun surabaya juga memiliki tempat wisata yang indah dan wajib kamu kunjungi. Selain unik tempat ini juga terkenal karena kisah mistisnya. Sebuah tempat wisata pinggir pelabuhan tanjung perak surabaya yang merupakan tempat nongkrong terbaik yang romantis.

Selain untuk menyaksikan sunset dan foto foto di surabaya north quay juga terdapat spot food court. Saking indahnya tempat tempat ini bisa kamu manfaatkan juga untuk foto pre wedding dengan pasangan. Posisinya berada di tengah kota dekat dengan patung sura dan boyo yaitu jalan setail no 1 darmo wonokromo.

Berlokasi di jalan sidotopo surabaya tempat ini merupakan sebuah tempat berkumpulnya lokomotif lokomotif dan gerbong gerbong kereta tua yang sudah mangkrak alias yang sudah tidak dipergunakan lagi. Supaya hasil foto kamu maksimal cobalah berkunjung ke 12 lokasi berikut ini. Masih membahas tempat wisata di surabaya bertema alam ini dia tempat wisata di surabaya yang sudah berhasil menjadi favorit sepanjang masa.

Berlokasi di jalan sidotopo surabaya tempat ini merupakan sebuah tempat berkumpulnya lokomotif lokomotif dan gerbong gerbong kereta tua yang sudah mangkrak alias yang sudah tidak dipergunakan lagi. Para fotografer sering mendatangi tempat ini untuk berburu foto. Baiklah agar tidak panjang lebar langsung saja ke titik tujuan artikel ini kami buat artikel ini bertujuan untuk memudahkan anda menemukan tempat wisata di surabaya yang paling indah terbaru dan di rekomendasikan untuk anda jelajahi.

Kota yang dipimpin oleh tri rismaharini ini selain dikenal dengan kota industri dan kota kedua terbesar di indonesia juga dikenal sebagai kawasan yang menyediakan berbagai lokasi wisata yang bekesan. Surabaya north quay merupakan salah satu tempat wisata di surabaya yang cocok bagi kamu pencinta sunset.

Tempat Wisata Di Surabaya Siapa Sih Yang Tidak Mengenal Kota

Tempat Wisata Di Surabaya Taman Hiburan Pantai Kenjeran Enjoy

Tempat Wisata Di Blitar Terbaru Menarik Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Surabaya Ciputra Water Park Surabaya Tempat

Tempat Wisata Di Surabaya Taman Hiburan Pantai Kenjeran Enjoy

Tempat Wisata Di Surabaya Tugu Pahlawan Tempat

Jatim Park Tempat Wisata Tempat Kota Dan Sejarah

Tempat Wisata Di Surabaya Taman Hiburan Pantai Kenjeran Enjoy

Tempat Wisata Di Surabaya Kelenteng Sanggar Agung Surabaya Tempat

Monumen Kapal Selam Monkasel Merupakan Tempat Wisata Sejarah Di

Foto Suroboyo Carnival Park Night Market Lokasi Harga Tiket Wisata

Tempat Wisata Di Surabaya Kebun Binatang Surabaya Surabaya Zoo

10 Tempat Wisata Surabaya Yang Harus Kamu Tahu Topwisata Info Tahu

Mengintip Keindahan 4 Pantai Terkenal Di Surabaya Kota Liburan

Banyak Tempat Wisata Terbaru Di Surabaya Yang Siap Dikunjungi

Info Tempat Wisata Di Surabaya Yang Murah Dekat Stasiun Tempat

Tempat Wisata Dan Fasilitas Atlantis Land Kenjeran Surabaya

Tempat Wisata Di Surabaya Taman Hiburan Pantai Kenjeran Enjoy

Tempat Wisata Di Pati Paling Ngehits 2020 Jangan Sampai Dilewatkan