Pesona Objek Wisata Bukit Kelinci Payakumbuh Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat Destinasi Tempat Baru Kesukaan Wisatawan Instagramable Objek Penggila Selfie

Dengan tingginya minat wisatawan pada Sumatera Barat buat mencari loka wisata baru kini ini sudah terdapat pesona Payakumbuh-objek-wisata-bukit-kelinci yg berada pada Kabupaten Tanah Datar sebagai destinasi buat menghabiskan waktu liburan anda bersama teman, kerabat, atau buat diri sendiri bisa dilakukan menggunakan mudahnya. Tempat objek wisata ini sudah begitu fenomenal menggunakan luar yang sangat relatif menampung antusias seluruh wisatawan lokal ini sudah bermetamorfosis sebagai lokasi yang begitu menarik perhatian apalagi netizen yang sudah datang ke loka ini memajang foto yg sangat Instagramable unik & manis membuat anda ingin mengunjungi lokasi ini. Plesirankotatua menciptakan artikel ini kepada anda yg ingin mendapatkan informasi rinci dan lengkap buat memberikan berita yang anda butuhkan sebelum berencana mengunjungi loka ini sebagai lokasi krusial buat mengisi ketika.

Wisata-Bukit-Kelinci-Payakumbuh-Sumbar. Poto oleh: moodster.id

SEKILAS BUKIT KELINCI PAYAKUMBUH.

Tempat ini termasuk wisata edukasi terdapat peternakan kelinci yg dijadikan menjadi daya tarik buat berkunjung. Tidak itu saja infrastruktur yang dibangun cukup baik dengan beberapa saung tempat duduk yang disediakan sang pengelola supaya ketenangan para wisatawan tetap memilih tempat ini sebagai loka wisata disekitar Payakumbuh.

Bukit Kelinci Payakumbuh terletak di alamat lokasi Jalan utama Lintas Bukittinggi-Payakumbuh tepatnya pada wilayah Piladang sangat gampang dikunjungi, jalan akses yg gampang dan tidak terlalu jauh menurut pusat kota Bukittingi dan kota Payakumbuh ini sanggup dipilih sebagai loka berlibur edukasi khususnya anda yang sudah mempunyai putra & putri menggunakan memperkenalkan peternakan kelinci sebagai daya tarik primer. Dari kota Bukittinggi berjarak /- 20-an km & menurut sentra kota Payakumbuh sekitar /- lima km. Tidak hanya itu saja, bepergian tetap menarik & menghibur lantaran ada perbedaan makna Eropa ada terlihat walaupun kecil namun cukup menaruh kepuasan untuk berkunjung.

Memadukan keadaan alam yang masih alami dan wisata edukasi ini sanggup berkembang menjadi sebuah konsep terbaik dimana pesona alam sanggup disatukan menggunakan konsep peternakan kelinci sehingga menarik perhatian. Jadi Bukit Kelinci Payakumbuh memang nisbi masih baru yang dibuka sekitar bulan Juni 2018 ini telah masuk pada daftar perjalanan liburan ala famili kekinian zaman now para pecinta selfie.

SUASANA DAN TIKET-MASUK-BUKIT-KELINCI-PILADANG-PAYAKUMBUH.

Akses jalan yg sangat gampang & menaruh nilai positif terbaik ini setelah anda memasuki parkiran kendaraan bermotor yang relatif luas & lega lalu anda wajib memasuki lokasi menggunakan membayar tiket masuk & porto lainnya. Untuk tiket masuk per juli 2018 adalah IDR10.000 per orang dan tambahan porto parkir IDR5.000 buat kendaraan roda empat dan IDR3.000 buat roda dua.

Akses jalan masuk buat pengunjung telah disediakan walaupun belum sempurna tetapi sudah cukup baik & nyaman walaupun wajib anda penyempurnaan agar lebih tetap dibentuk sang pengelola. Saat anda hingga ke zenit atas sudah terlihat pemandangan latif & tempat tinggal kelinci unik dan anda sanggup beriteraksi eksklusif dan langsung memberikan makanan yg mampu dibeli pada pengelola Bukit Kelinci Payakumbuh. Interaksi ini lah yang sangat disukai oleh putra putri yang tentu sangat kondusif buat dipegang.

Disamping lokasi kandang kelinci ini sudah tersedia beberapa saung tradisional dengan atap daun rumbia ini terasa lebih homy ini sanggup anda pakai buat berteduh, istirahat, serta bercengkrama menggunakan famili.

JAM BUKA OPERASIONAL BUKIT KELINCI PAYAKUMBUH.

Saat ini jam buka operasional Senin-Minggu dimulai dalam pukul 08:00 - 18:00. Khusus buat weekend sabtu & minggu adalah hari yang sempurna buat bermain sama famili & tentu tempat ini sangat ramai dikunjungi. Pastikan anda datang dalam saat yg sempurna supaya waktu buat melakukan aktivitas wisata lebih nyaman & menyenangkan. Datang lebih pagi agar anda lebih leluasa buat melihat setiap sudut objek wisata ini lebih rinci.

TIPS WISATA BUKIT KELINCI PAYAKUMBUH.

Tempat yg masih baru ini masih perlu disempurnakan sang pengelola. Pada ketika ekspresi dominan hujan akan sebagai kendala apalagi lokasi masih didominasi menggunakan tanah dimulai berdasarkan parkiran hingga ke zenit wisata ini membuat anda harus berhati-hati agar nir terselip atau jatuh akibat jalan licin.

Memberi makan kelinci telah ada tersedia tempat buat membeli jenis sayura n seperti wortel sebagai sayuran yg direkomendasikan untuk diberikan pada kelinci jika anda terdapat waktu buat memberi makan waktu berkunjung ke sangkar kelinci yg telah disiapkan sang pengelola. Dan anda juga mampu berfoto selfie bersama kelinci dan bermain bersamanya di sekitar kandang yg telah disiapkan sang pengelola. Jangan lupa berfoto pula pada monumen kincir angin mini yg sudah sebagai loka penting untuk mengabadikan perjalanan anda ini menggunakan angle yang tepat.

Apabila waktu isu terkini hujan terdapat persiapan lain yang wajib disiapkan adalah payung buat melindungi tubuh dari hujan supaya nir basah kuyub. Dan pakai sepatu sebagai rekomendasi terbaik menjadi alas kaki buat mendatangi loka wisata ini. Waktu terbaik memang pada animo panas agar ketenangan saat berjalan buat melihat semua sudut loka wisata lebih nyaman & menyenangkan.

Note! Menjadi wisatawan yg baik anda harus turut ikut serta menjaga kebersihan agar ketenangan beserta sanggup tercipta. Buang sampah dalam tempat yang telah disediakan sebagai rekomendasi terbaik buat kebersihan seluruh loka wisata ini.

Tag: wisata bukit kelinci payakumbuh sumatera barat

lokasi wisata bukit kelinci payakumbuh

lokasi bukit kelinci payakumbuh

alamat bukit kelinci payakumbuh

loka wisata bukit kelinci payakumbuh

wisata bukit kelinci kabupaten lima puluh kota sumatera barat

tempat wisata pada payakumbuh

bukit kelinci sumbar