5 Pantai Sangat Dekat Dari Kota Hanoi Vietnam

Pantai sangat dekat menurut kota wisata penting di Hanoi Vietnam telah sebagai pilihan para traveler buat menghabiskan masa liburan singkat menggunakan pesona yang sangat mendebarkan. Suasana yg begitu damai & pastinya akan menaruh perbedaan makna baru harus masuk pada itinerary bepergian nanti menggunakan landscape yg asri & riuhnya udara yang menghempas dedaunan di pepohonan. Memang dengan suasana yang sangat hening & dilengkapi beberapa fasilitas yang relatif memadai ini telah dipilih oleh para turis buat mengisi waktu liburan mereka di sekitar kota Hanoi. Lokasi yg tidak begitu jauh relatif masih nyaman buat menampung bagaimana suasana pantai yang diinginkan sanggup anda pilih sebelum berangkat kesana. Fasilitas tambahan lainnya seperti rekreasi, wisata masakan sea food, sampai desa tradisional yang masih mempesona ini sebagai lengkap dan tentu nir akan membosankan.

Pantai identik dengan wisata laut bermain pada pantai dengan ombak yang sangat ramah menyapa tentu dilengkapi jua aktifitas lainnya seperti berenang, snorkeling, berselancar, sampai bermain pasir. Pilihan yg cukup variatif ini bisa menyebabkan rasa eforia yg sangat menyenangkan ini sangat dekat berdasarkan pusat kota Hanoi Vietnam ditempuh menggunakan memakai kendaraan roda empat. Perhatikan saat terbaik buat berkunjung ke pantai ini kurang lebih akhir Juni & Agustus. Berikut pantai yang dimaksud:

#1. DON SON BEACH.

Waktu tempuh: 1 jam 55 mnt.

Lokasi: Provinsi Hai Phong sekitar +/- 126 km ke Timur Hanoi.

Poto credit:tripadvisor.com

Pantai Don Son yang mempunyai tanjung dengan panjang sekitar 4 kilometer  terbentuk dari pegunungan Rong di Provinsi Hai Pong. Lama perjalanan yang ditempuh selama +/- 2 jam ini dari kota Hanoi menggunakan mobil menuju ke resort yang paling populer dikalangan turis, dan pastinya hunian yang berdekatan dengan pasir yang sangat halus serta lingkungannya sangat dekat dari kota penting yaitu Hanoi.

Sekitar pantai poly sekali fasilitas yg relatif lengkap seperti restoran, resort, hotel, pemandangan laut hingga pulau kecil yang akan memanggil turis buat dikunjungi & adanya budaya lokal yang akan hadir kurang lebih bulan September atau Oktober. Budaya lokal yg hadir ini tentu akan memberikan fenomena yg luar biasa bagi turis sehingga menjadi lengkap tanpa ada keraguan lagi sebagai pengalaman yang tidak akan terlupakan sepanjang masa.

Baca jua:

Ternyata 10 Alasan Ini Kenapa Traveler Akan Kembali Lagi Datang Ke Vietnam Untuk Menghabiskan Masa Liburan Mereka Di Negara Ini

#2. THINH LONG BEACH.

Waktu tempuh: dua Jam 55 Menit.

Lokasi: Provinsi Nam Dinh sekitar 138 km ke selatan Hanoi.

Foto taken from:vietnam-guide.com

Pantai yang terletak di Provinsi Nam Dinh mempunyai landscape pemandangan pantai yang sangat menyentuh perasaan sebagai lokasi yg poly dikunjungi oleh penduduk lokal buat menghabiskan masa liburan mereka terutama pada akhir pekan dan hari libur. Kesempurnaan lokasi juga dipilih sang para turis untuk istirahat sejenak pada waktu kesibukan keseharian yg harus dilepaskan pada pantai Thinh Long. Kesejukan udara pantai yg relatif baik ini menjadi suasana pantai sebagai tenang & pastinya cocok juga dengan aneka macam aktifitas wisata bahari seperti berenang, kano, sampai berenang buat mengajak eksplor wisata pantai dan pastinya jangan lupa berkunjung ke pulau batu di lepas pantai. Fasilitas restoran lokal yang menyajikan hidangan otentik dan spesial berdasarkan Vietnam dengan sea food yang sangat segar bersumber dari nelayan lebih kurang memastikan sajian yg tersaji menjadi fresh dan enak buat disantap.

#tiga. BAI CHAY BEACH.

Waktu tempuh: tiga jam.

Lokasi: Provinsi Quang Ninh sekitar 100 km timur laut kota Hanoi.

Poto credit:lavendercruise.com

Pantai yg direkomendasikan lainnya adalah Bai Chay menggunakan jarak temouh 100 km ke timur bahari kota Hanoi. Hal yg paling menarik di pantai ini adalah pada ekspresi dominan panas dan sangat dekat jua menurut Ha Long Bay yang ikonik sekali di Vietnam. Berbagai aktifitas yg poly diisi oleh para turis merupakan stay di resort atau hotel yang sangat memadaai sampai wisata masakan hidangan sea food yang sangat bervariasi. Tidak hanya itu saja, kegiatan wisata bahari lainnya yg sangat digemari dimulai menurut jet ski, kano, sampai berselancar telah poly tersedia sehingga anda tidak bingung buat mencobanya. Bagi rekan yang sudah mendatangi lokasi pantai ini mereka jua mendatangi Ho?Ng Gia Park, Royal Water Park & Ha Long Night Market.

Baca jua:

Bagaimana Cara Hemat Traveling Liburan Murah Di Vietnam: Sangat Mudah Ternyata Sahabat Terbaik Backpacker

#4. TUAN CHAU BEACH.

Waktu tempuh: tiga jam.

Lokasi: Provinsi Quang Ninh, 160 km ke arah timur dari Hanoi.

Poto credit:vietnamtravel.co

Sebagai pantai yang sangat dekat dari kota Hanoi ini memberikan beberapa fasilitas yang cukup tinggi untuk semua turis dimulai dari resort  hingga restoran berkelas pun juga tersedia. Fasilitas rekreasi yang digunakan oleh wisatawan ini telah banyak dipilih dan jarak tempuh sekitar 160 km ke timur memberikan pesona perjalanan yang cukup antusias berbeda. Bahkan kompleks yang wajib dikunjungi dengan ukuran yang cukup besar di Asia Tenggara ini adanya atraksi lumba-lumba dan permainan laser hingga pertunjukan film. Pantai Tuan Chau ini juga ada taman botani sebagai pusat satwa liar laut. Jika anda ingin mengunjungi Ha Long Bay banyak sekali tour agency yang menyediakan jasa mereka untuk membawa anda kesana setelah anda menikmati pantai ini sejenak.

Baca jua:

10 Tempat Pemandangan Alam Terbaik Terindah Tak Terlupakan Di Vietnam

#lima. CAT BE ISLAND.

Waktu tempuh: 4 jam 20 mnt.

Lokasi: Ha Long Bay.

Poto credit:croatian-islands.com

Sebuah pulau yang mempesona lokasinya pada Ha Long Bay adalah satu diantara beberapa pulau lainnya telah sebagai destinasi tujuan bagi para turis global dengan estetika tersendiri sudah diakui sang UNESCO, banyak sekali pelaku pariwisata disana memberikan pelayanan buat melakukan bepergian menggunakan kapal ke sana.

Jangan khawatir dengan fasilitas wisata  yang telah hadir disana seperti hotel, restoran, dan lainnya memberikan  pilihan untuk melancarkan waktu liburan anda menjadi lebih bersuara. Hal yang paling menyenangkan adalah pantai yang akan dikunjungi sepanjang pantai kota Cat Ba. Begitu juga dengan Pantai Cat Co One dan Cat Co Three terhubung dengan jalan yang berhadapan dengan tebing yang sangat bagus alami terlihat jelas saat anda berjalan di siang hari. Untuk Cat Co Two Beach juga banyak bungalow yang dapat disewa saat anda ingin merasakan suasana sejenak saat itinerary perjalanan telah mulai dilakukan dan banyak dipilih sebagai destinasi bulan madu bagi pasangan resmi telah menikah menghabiskan waktu bersama di tempat ini.