Tempat Wisata Surabaya Malam Hari

Taman gapura g walk citraland merupakan lokasi sentra kuliner yang sangat pas untuk dijadikan tempat nongkrong sembari menikmati panganan lezat di malam hari. Selain berkonsep food court sama seperti g walk pakuwon food festival ini pun hanya bisa dikunjungi pada malam hari.

25 Foto Pemandangan Indah Pada Malam Hari 5 Tempat Wisata Di

Wisata malam di surabaya selanjutnya bisa jadi pilihan yang tepat.

Tempat wisata surabaya malam hari. Terletak di area pelabuhan tanjung perak tempat wisata ini juga kerap dikunjungi para pemburu tempat hits. Selain untuk menyaksikan sunset dan foto foto di surabaya north quay juga terdapat spot food court. Menghabiskan malam di surabaya adalah sebuah rencana yang sangat tepat.

Ada wisata malam apa aja yang bisa kamu nikmati. Untuk bisa mengunjungi semua tempat wisata di surabaya membutuhkan beberapa hari atau bahkan minggu minggu. Beberapa tempat wisata di surabaya yang terkenal diantaranya wisata jembatan merah monumen kapal selam tugu pahlawan dan lain sebagainya.

Ada satu tempat wisata surabaya khusus kuliner yaitu g walk. Surabaya north quay merupakan lokasi wisata yang terletak di lantai dua dan tiga gedung megah terminal gapura surya nusantara. Selain hidangan super enak tempat wisata kuliner ini juga menghibur pengunjungnya dengan pertunjukan live music.

Belum lagi ada sejumlah tempat wisata yang bisa anda kunjungi meskipun pada malam hari. Misalnya dengan adanya beberapa spot foto yang tetap menarik untuk dikunjungi ketika malam hari. Pasalnya ada banyak kuliner malam di surabaya yang sangat recommended untuk dicoba.

Tempat ini biasa dijadikan lokasi bersandar kapal pesiar internasional. Kalau nggak pengin panas panasan di surabaya ketika siang mendingan jalan jalan pas malam aja. Surabaya adalah kota besar sekaligus ibu kota propinsi.

Lapar di malam hari. Posisinya berada di tengah kota dekat dengan patung sura dan boyo yaitu jalan setail no 1 darmo wonokromo. Masih membahas tempat wisata di surabaya bertema alam ini dia tempat wisata di surabaya yang sudah berhasil menjadi favorit sepanjang masa.

Tempat wisatanya nggak kalah indah ketimbang di siang hari kok. Lokasinya yang berada di kawasan elit citra raya surabaya membuat g walk jadi tempat hits yang wajib dikunjungi saat wisata ke surabaya. Ya bisa dibilang tempat ini adalah tempat nongkrongnya arek arek suroboyo.

Surabaya north quay merupakan salah satu tempat wisata di surabaya yang cocok bagi kamu pencinta sunset. Surabaya memang tidak memiliki cukup banyak tempat wisata di jawa timur berupa wisata alam namun kota metropolitan seperti surabaya tetap memiliki daya tarik tersendiri. Di malam hari surabaya north quay dipenuhi lampu sehingga pengunjung bisa menikmati pemadangan sepanjang pelabuhan tanjung perak.

Suasana berbeda dapat rasakan begitu memasuki kawasan kuliner ini anda akan disambut dengan lampu taman warna warni menggantung sepanjang.

5 Tempat Wisata Malam Di Jogja Yang Unch Unch Banget Kota

Wisata Malam Hari Jogja Kawasan Titik Nol Kilometer Malioboro

Pantai Manado Di Malam Hari Pantai Malam

Paket Wisata Bromo Tour Murah I Agen Wisata Jawa Timur I Wisata

Lapangan Simpang Lima Semarang Di Malam Hari Sejarah Semarang Lima

Jawa Tengah Pemandian Guci Tegal Malam Hari Guci Indah Tegal

Lorong Cahaya Bjbr Probolinggo Siap Menemani Hari Libur Natal Dan

Berkunjung Ke Kota Batu Di Malang Tempat Liburan Piknik

Liburan Ke Malang Tim Jelajah Malang Siap Melayani Sobat Jelajah

Wisata Baru Di Batu Malang Tempat Rekreasi Batu Malang Wisata

17 Tempat Wisata Jogja Dekat Malioboro 2018 Alam Objek

Keren 30 Foto Pemandangan Kota Jogja 7 Tempat Di Jogja Yang Asik

Yuk Malam Mingguan Di Bandung Dengan Menikmati Indahnya View Kota

Rekomendasi Tempat Untuk Nikmati Indahnya Malam Di Jakarta

Tempat Wisata Di Jogja Ala Ala Backpacker Dengan Mengunjungi Salah

16 Paket Wisata Surabaya Ke Jogja Jogja Check More At Https

Wisata Baru Di Batu Malang Tempat Rekreasi Batu Malang Wisata

Menikmati Suasana Malam Hari Di Malioboro Adalah Agenda Wajib Kalo

Wisata Kapal Di Pontianak Di Malam Hari Rian Rent Car 085750679504