(2019) Download Film Terbaru Shazam

Download Film Terbaru Shazam 2019

Download Film Terbaru Shazam 2019
Sebelum kita melanjutkan untuk Mendownload film terbaru atau nonton movie online terbaru keluaran Tahun 2019 yang sudah maupun belum tayang di bioskop kesayangan anda, alangkah baiknya kita bersama-sama mereview tentang sinopsis atau alur cerita dari film tersebut. ok langsung aja kita bahas tentang sinopsis film bioskop terbaru Film Shazam 2019.

Sinopsis Film Terbaru Shazam 2019

Setelah invasi Steppenwolf, Billy Batson (Asher Angel) seorang remaja berusia 14 tahun yang bermasalah bersiap-siap untuk pindah ke rumah orang tua asuhnya yang baru. Ia yatim piatu yang tinggal di Philadelphia, dimana suatu hari ia masuk ke dimensi lain dan bertemu penyihir Shazam (Djimon Hounsou) yang memberinya kekuatan.

Sekarang ketika ia teriak Shazam!, Billy berubah dewasa menjadi superhero bernama Shazam! (Zachary Levi). Saudara asuhnya Freddy (Jack Dylan Grazer) berusaha menemukan apa saja kekuatan baru dari Billy dan memanfaatkannya untuk melawan penjahat Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong) yang juga memiliki kekuatan super.

Shazam! (2019) adalah film superhero berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. For your information, Shazam! aslinya bernama Captain Marvel yang muncul dalam komik tahun 1939. Tahun 2012, DC baru mengganti nama tersebut karena masalah lisensi dengan Marvel. Diproduksi oleh New Line Cinema dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, Shazam! (2019) adalah film ketujuh di DC Extended Universe (DCEU). Disutradarai oleh David F. Sandberg dari sebuah skenario oleh Henry Gayden, film berdurasi 2 jam 12 menit ini dibintangi oleh banyak aktor. Aktor-aktor yang terlibat tersebut adalah Asher Angel, Zachary Levi, Mark Strong, Jack Dylan Grazer, Djimon Hounsou, dan masih banyak lagi. Mau tahu kisahnya seperti apa?

Cerita film Shazam! (2019) bermula pada 1974 di New York, Sivana muda (Ethan Pugiotto) sedang berkendara menggunakan mobil bersama ayah dan saudara lelakinya ketika ia tiba-tiba diangkut ke Rock of Eternity, sebuah kuil ajaib yang tersembunyi di dimensi lain. Dia bertemu penyihir kuno bernama Shazam (Djimon Hounsou), yang merupakan penyihir terakhir dari Dewan Tujuh Penyihir, yang telah menghabiskan berabad-abad mencari juara baru yang "murni hatinya" setelah juara sebelumnya menjadi gila dan melepaskan Tujuh Dosa Maut ke dunia. Tadeus tergoda oleh Dosa yang terperangkap dalam patung dan dianggap tidak layak sehingga dibuang kembali ke Bumi. Sekembalinya ke dunia nyata, ia merasa tidak terima dan membuat kegaduhan di dalam mobil karena mencoba untuk kembali ke dimensi lain yang menyebabkan mobil yang ia dan keluarganya tumpangi membelok dan mengalami kecelakaan. Ayah Sivana (John Glover) akhirnya lumpuh karena kejadian itu dan dan kakaknya (Landon Doak) menyalahkan Sivana atas kejadian itu.

Di Philadelphia pada masa sekarang, anak asuh Billy Batson (Asher Angel) berurusan dengan hukum saat mencari ibu kandungnya dan berakhir dengan ditempatkan di rumah yang dikelola oleh Victor (Cooper Andrews) dan Rosa Vazquez (Marta Milans) bersama lima anak asuh lainnya; Mary Bromfield (Grace Fulton), Pedro Peña (Jovan Armand), Eugene Choi (Ian Chen), Darla Dudley (Faithe Herman), dan Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer), teman sekamar Billy, seorang penggila superhero. Sementara itu, Sivana sudah dewasa dan menjadi seorang Doctor. Dr. Sivana yang merasa sakit hati karena penolakannya ketika masih kecil, menghabiskan seluruh hidupnya untuk menemukan cara kembali ke Rock of Eternity. Berkat kerja kerasnya, ia berhasil kembali ke sana dan mencuri Eye of Sin, mempunyai kekuatan dari semua Dosa, mengalahkan penyihir Shazam dan kembali ke Bumi untuk membunuh ayah dan saudara lelakinya. Di sekolah, Billy menyelamatkan Freddy dari anak-anak remaja penggangu dan dikejar sampai kereta bawah tanah, di mana secara bersamaan Shazam secara ajaib memanggil Billy, dan ia dipilih sebagai juara baru. Dengan menyebut nama Shazam, Billy berubah menjadi superhero dewasa, tidak lama setelah itu peyihir Shazam berubah menjadi debu. Billy yang tiba-tiba berubah menjadi orang dewasa kembali ke rumah dalam keadaan panik dan menemui Freddy untuk membantunya. Freddy membantu Billy mengeksplore kekuatan super yang ia punya. Semua kegiatan eksplorasi mereka ia abadikan dalam account youtube dan menjadi viral. Ketika hubungan Billy dan Freddy mulai renggang karena berselisih, Dr. Sivana mulai memburu Shazam untuk merebut kekuatannya. Nyawa keluarga angkat Billy dalam bahaya. Belum lagi ini juga masih harus mencari ibu kandungnya. Bagaimana kisah kelanjutan cerita Billy dan Shazam?
Download Film Terbaru Shazam - 2019
Siap-siap tertawa tanpa henti ketika Anda akan menonton film ini. Melalui film Shazam! (2019), DC seperti memberikan kode bahwa mereka sudah siap untuk bersaing dengan Marvel. Shazam! tergolong film yang segar, sehat, dan menggelitik dibandingkan dengan film DC lain yang biasanya terkesan serius dan monoton. Pada akhirnya, DC dapat menyarankan masa depan yang baru dan menarik bagi cerita dan bintang dari DC Extended Universe. Penampilan Levi dan Grazer dalam arahan Sandberg juga perlu mendapatkan acungan jempol. Hal detail seperti nada suara yang ringan dan menyenangkan dalam tokoh Shazam juga menjadi point tersendiri. Shazam! adalah gambaran secara relistis bagaimana ketika seorang anak kecil biasa tiba-tiba mempunyai kekuatan super dan menjadi superhero. Semua kelucuan yang ada terkesan sangat alami tanpa dipaksakan. Sungguh tulus dan menggelitik!

Itulah tadi tentang Sinopsi Film Terbaru Shazam 2019 Untuk Mendownload Film Terbaru dari Bioskop Dengan Kualitas HD Silahkan Untuk Berkunjung Ke Website Yang saya Rekomendasikan Untuk Download dan Nonton Film Terbaru Kualitas HD. Silahkan Klik Di Sini >>> Download Film Terbaru Shazam 2019.