Widih.. Gratis..Tri Karaoke 1.0 full


Software yang satu ini juga sangat cocok untuk sobat koleksi, selain gratis,Software ini juga sangat mudah untuk digunakan, software Video karaoke palyer TriKaraoke1.0 yang diproduksi oleh TriceraSoft ini dapat membantu sobat untuk mengasah kemampuan bernyanyi. Fitur dalam software ini antara lain pengaturan tempo, suara, vocal removal dan penyimpanan kembali ke format file MP3. dengan dukungan banyak file video, software karaoke ini layak sobat miliki dan rasakan sensasi karaoke seperti sobat ke tempat karaoke berbayar.
Dukungan format file yang bisa diputar menggunakan karaoke software ini adalah Flv, MPEG, DAT. VOB. MP3. MIDI, WAVE, MP4, MKV, AVI, 3gp,VCD KARAOKE dan MP3 KARAOKE.

Minimum system yang dapat mendukung software Tri Karaoke sebagai berikut
1. Pentium 4 1.8 Ghz atau lebih tinggi (atau AMD Equivalent)
2. Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1, 10
3. 128 MB RAM Sistem
4. 64 MB Video Card
5. Soundcard A
6. 5 MB Hard Drive Space

Agar Suport semua file Video tambahkan Aplikasi/Software bernama "K-Lite_Codec_Pack"  Disamping Video Player jadi suport semua file Video, "K-Lite_Codec_Pack" punya banyak fitur antaranya ada menu Equalizer,Woofer dan masih banyak lagi. Pokoknya utak atik sendiri nanti pasti tau. Anda bisa cari di Google banyak sekali atau anda bisa langsung download dibawah postingan ini.

Link Download