Tips Minta Dibelikan Barang Oleh Pacar

Tips Minta Dibelikan Barang Oleh Pacar - Sebenarnya hal yang wajar bila kita meminta sesuatu dari kekasih atau pacar kita. Selain kita tahu apakah dia sangat sayang sama kita, kita juga bisa melihat seberapa besar sih pengorbanan dia untuk kita. Tapi bila kita meminta sesuatu dengan terang-terangan tidak enak juga. Lebih baik kita memberi isyarat bahwa kita ingin dibelikan barang yang kita inginkan sama pacar. Berikut beberapa tips ampuh yang gokil.

1. Tulis Keinginan Kita di Social Media

Bila kita ingin dibelikan barang yang kita inginkan oleh pacar tapi kita malu untuk memintanya langsung, baiknya kamu tulis aja keinginan kamu di Social Media seperti Facebook atau Twitter. Tapi usahakan ada sedikit kata kamu yang menyatakan bahwa kamu tidak mampu membelinya. Contoh: "tas tadi cantik banget, mau beli tapi lagi kanker (kantong kering) nih". Dan usahakan juga pacar kamu membaca status kamu. Bila pacar kamu peka pasti dia akan menanyakan keinginan kamu dan berniat membelikannya.

Tips Minta Dibelikan Barang Oleh Pacar

2. Jalan ke Mall dan Pura-pura Lihat Barang

Tips ini memang cukup terlihat mudah dan gampang. Kamu hanya cukup mengajak pacar kamu jalan-jalan ke mall. Ajak dia ke toko yang menjual barang yang kamu inginkan, tapi jangan sampai pacar kita tahu kalau kita berniat ke toko. Buat alasan seperti kalau lewat toko itu lebih dekat atau apa saja.

Jika sudah sampai depan toko, berhentilah sejenak dan berpura melihat-lihat. Setelah melihat-lihat, usahakan kamu berbicara sesuatu bahwa kamu menginginkan barang itu, tapi jangan ngomong langsung sama pacar kita. Ngomong aja misalnya "iih bagus banget tas itu, pengen beli ah nanti, kalo sekarang belum ada uangnya". Saya jamin kalau pacar kamu benar-benar cinta dan peka sama kamu, pasti dia langsung beliin.

3. Perantara Adik Atau Teman

Misalnya tips di atas cukup rumit buat kamu. Tips ini mungkin cukup terbilang mudah dan bersih. Kamu hanya tinggal ngomong sama adik atau teman kamu bahwa kamu menginginkan barang itu. Trus kamu suruh teman kamu untuk bilang tentang keinginan kita tentang barang itu tepat ketika ada pacar kita.


Contoh, misalnya kamu lagi berduaan sama pacar kamu terus suruh aja temen kamu datang sambil bilang "eh, gue udah dapet barang yang lu mau. ternyata bagus loh, kapan lu mau beli?". Kamu tinggal menjawab "Belum ada uangnya buat beli". Saya jamin kalau emang pacar kamu sayang kamu, pasti langsung dibeliin.

Bagaimana menurut kalian? Cobalah satu persatu cara diatas, saya jamin ampuh. Baca juga tips terkait Cara Agar Pacar Kita Setia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel