Cara Ampuh Agar Cepat Dinikahi Pacar

Cara Agar Cepat Dinikahi Pacar - Jika kamu sudah nyaman dengan pasangan kamu yang sekarang, kamu pasti ingin sekali dilamar dan dinikahi dia. Tapi sayangnya
Cara Agar Cepat Dinikahi Pacar - Jika kamu sudah nyaman dengan pasangan kamu yang sekarang, kamu pasti ingin sekali dilamar dan dinikahi dia. Tapi sayangnya sang pujaan hati tak kunjung melamar kamu. Mungkin kalau kita bicara langsung merasa tidak enak, baiknya kamu ikuti beberapa tips dibawah ini.

1. Berpura-Pura Ragu

Berpura-pura ragu adalah tips pertama yang harus kamu ikuti jika kamu ingin cepat dinikahi sang pacar. Bila kamu mempunyai kesempatan, ungkapkanlah keraguan kamu terhadap sang pacar. Contohnya seperti, "Aku merasa cinta kita tak akan bersatu, jujur saja aku ragu. Aku berharap suatu saat kita akan menikah, tapi sepertinya sulit". Mungkin setelah mendengar itu perasaan pacar kamu akan berpikir, ini akan menciptakan kesempatan untuk berusaha memecahkan masalah hubungan kamu dengan dirinya.

2. Melalui Mulut Sahabat

Sahabat adalah senjata ampuh buat kita karena biasanya yang sering gencar bertanya pernikahan adalah sahabat dan teman-teman dekat. Jika kamu sedang jalan bersama teman kamu sebelumnya suruh temen kamu menanyai pernikahan kamu tapi jangan ketahuan ya. Dan saat teman kamu menanyakan pernikahan kamu biarkan nanti pacar kamu yang menjawab. Terus kamu tinggal lanjutin "dia nanya tuh, katanya kapan kita nikah?". Ini secara tidak langsung kamu juga menanyakan hal tersebut.

Cara Agar Cepat Dinikahi Pacar

3. Cara Agar Cepat Dinikahi Pacar Dengan Menyindir Halus

Kamu juga bisa memanas-manasi dia jika memang dia tak kunjung mengambil ketegasan untuk segera melamar kamu. Kamu cukup bilang "jika memang kamu cinta, beri kepastian dong, karena banyak yang deket sama aku nih, aku takut aja tergoda" Jika memang dia sudah sangat cinta sama kamu, tentu dia akan mengambil sikap tegas agar tidak kehilangan kamu.

4. Lewat Orang Tua

Kamu juga boleh melibatkan orang tua. Kamu bisa mengatakan "tadi ditanyain mama, katanya kapan kamu main ke rumah bawa orang tua kamu" walaupun dengan gaya bicara yang santai, dia akan tetap memikirkan pernikahan dalam hatinya.

5. Jaga Jarak

Jika tips dan cara di atas telah kamu lakukan namun pacar kamu tetap saja menolak. Sebaiknya kamu menjaga jarak dulu. Kurangilah pertemuan kamu dengannya. Bersikaplah biasa saja seperti kamu bukan kekasihnya lagi. Jangan lagi menanyakan kabarnya lewat telepon atau SMS. Dengan begitu pasangan kamu akan berpikir. Lelaki baru akan menyadari betapa dia cinta terhadap kekasihnya setelah ia merasa kehilangan. Jika dia tidak mau kehilangan kamu, pasti dengan segera dia akan melamar dan menikahi kamu.

Itulah tips yang bisa saya berikan. Jika tips di atas tidak berhasil berarti kekasih kamu tidak sayang samu kamu. Cara kekasih agar sayang sama kamu, bisa kami simak artikel Cara Agar Kita Semakin Disayang Pacar.