Ampuh ! Cara Menghilangkan Jerawat Agar Tidak Kembali Lagi

Cara Menghilangkan Jerawat - Semua orang pasti tidak menyukai jika di wajahnya timbul jerawat, jerawat akan membuat kita risih dan kesal,
Cara Menghilangkan Jerawat - Semua orang pasti tidak menyukai jika di wajahnya timbul jerawat, jerawat akan membuat kita risih dan kesal, bahkan terkadang kita sendiri ingin sekali memencet jerawat tersebut. tapi jangan dilakukan karena itu akan membuat kulit anda terkena infeksi. itu bukanlah cara merawat dengan benar. Terkadang bila jerawat kita sudah hilang, jerawat akan mudah untuk kembali lagi. Saran Saya sebelum melanjutkan tips ini anda perlu mengetahui Penyebab Wajah Kita Mudah Berjerawat

Jika anda ingin menghilangkan jerawat yang benar dan tepat juga agar jerawat tidak kembali lagi. Cobalah ikuti tips yang cukup ampuh dibawah ini.


Ampuh ! Cara Menghilangkan Jerawat Agar Tidak Kembali Lagi

1. Bawang Putih

Bawang putih sangat berkhasiat menghilangkan bakteri yang terdapat pada pori-pori kulit. Bawang putih mampu menjaga kekebalan tubuh termasuk kulit wajah sehingga jerawat tidak akan muncul. Bila diperlukan anda bisa menumbuk bawang putih dan tempel didaerah yang berjerawat.

2. Sinari Kulit dengan Matahari Pagi

Kulit memerlukan sinar matahari agar terjaga kesehatannya, sehingga sel nya bisa aktif secara sempurna, Biarkan kulit terkena sinar matahari Pagi sekitar jam 07 dan 10 pagi, lakukanlah ini setiap pagi paling tidak 15 menit anda berjemur.

3. Olah raga Dan Istirahat Cukup

Jerawat dapat timbul karena anda mengalami stres dan ketidak seimbangan hormon, oleh karena itu anda harus banyak beristirahat dan jangan lupa untuk berolah raga setiap hari. agar wajah bugar dan kulit terlihat lebih kencang.

4. Cuci Muka Dengan Air hangat

Jerawat dapat timbul karena kotoran di pori-pori yang menumpuk lalu mengendap. Air hangat akan membuat pori-pori anda terbuka untuk sementara, setela itu cucilah wajah anda dengan sabun atau facial foam, ini akan membuat kinerja sabun atau facial foam tersebut langsung masuk ke pori-pori. lakukanlah tips ini setiap malam sebelum tidur.

5. Minum Air Putih

setiap hari kulit kita terkena berbagai polusi, itu bisa menimbulkan racun di dalam tubuh, oleh sebab itu sebaiknya banyak minum air putih untuk mendorong racun didalam tubuh. selain untuk menetralisir racun dalam tubuh, banyak minum air putih juga bisa membuat kulit lebih kencang.

Begitulah sedikit tips yang bisa saya bagikan, semoga artikel ini bermanfaat. Mungkin anda juga berminat membaca artikel Cara Ampuh Membuat Kulit menjadi Putih