Makanan Yang Bisa Membuat "Buah Wanita" Jadi Besar

Makanan Yang Bisa Membuat "Buah Wanita" Jadi Besar - Bagi kamu yang ingin memperbesar "buah wanita" atau membuatnya menjadi berisi, sebaiknya Anda harus mengkonsumsi beberapa makanan yang berguna untuk membuat "buah wanita" menjadi besar. Dibawah ini makanan dan minuman yang dapat memperbesar "buah wanita". Kamu juga bisa membaca Cara Mudah Memperbesar "Buah Wanita" Secara Alami

1. Klabet

Bagi Anda yang belum mengerti apa itu klabet silahkan membaca di Pengertian Daun Klabet. Biasanya klabet banyak digunakan untuk bumbu utama masakan tradisional Asia Selatan. Tapi ada khasiat lain pada klabet. Menurut konsultasi laktasi Kelly Bonyata, klabet dapat meningkatkan kadar oksitosin, yang dapat meningkatkan ukuran "buah wanita".

2. Jinten

Ternyata selain untuk bumbu masakan, khasiat jinten juga berguna untuk memperbesar "buah wanita". Bahkan sudah ada penelitian yang tercatat dalam "Journal of Ethnopharmacology" di tahun 1980 dan menemukan fakta bahwa tiga senyawa yang dimiliki adas atau jinten yaitu anethole, dianethole dan photoanethole dapat meningkatkan kadar hormon. Adas atau jinten merupakan jenis sayuran yang sering digunakan sebagai bumbu masakan.

Makanan Sehat

3. Kedelai

Jangan meremehkan kedelai, makanan yang sering di olah menjadi tahu dan tempe nyatanya bisa berkhasiat untuk memperbesar bagian wanita yang paling sensitif tersebut. Karena produk olahan kedelai seperti tahu, tempe, edamame dan susu kacang mengandung sejumlah isoflavon atau serupa dengan hormon esterogen. U.S. National Institute of Health mengakui bahwa kedelai dapat meningkatkan ukuran "buah wanita".

4. Susu

Ternyata mengkonsumsi susu setiap hari juga bisa memperbesar "buah wanita" loh, karena semua produk susu mengandung senyawa yang bisa memproduksi hormon estrogen, progesteron dan prolaktin. Hormon tersebut dapat membentuk laktasi. Produk olahan susu bisa didapat pada keju, yoghurt dan susu segar yang dapat meningkatkan pertumbuhan "buah wanita" dengan meningkatkan kadar hormon.

Cukup sekian mengenai makanan dan minuman yang dapat memperbesar "buah wanita" secara alami. Makanan dan minuman tersebut juga sangat mudah untuk di dapat. Jadi kalau ingin "buah wanita" kamu besar segeralah mengkonsumsi makanan dan minuman di atas sesering mungkin. Jika ada bahasa atau kata yang tidak mengerti silahkan cari saja di Wikipedia.