7 Cara Terbaik Mendapatkan Pacar yang Baik dan Setia

Tips Mendapat Pacar yang Baik dan Setia - Mungkin semua orang ingin sekali memiliki pasangan yang rasa sayangnya melebihi rasa sayang kita kepada dia. Karena disamping kita merasa nyaman, kita juga akan merasa hidup kita bahagia apabila ada seorang yang sangat sayang sama kita. 

Nah, seandainya sebagian dari anda memiliki pasangan yang setia dan perhatian sama kita. Bagaimana perasaan yang akan kita rasakan ? pastinya kita akan merasa bahagia bukan? Tapi, jika sebaliknya pasti kita akan merasa kecewa dengannya dan bahkan kita akan merasa sakit apabila pasangan kita mengecewakan kita. 

Kita tidak akan mungkin mendapatkan pasangan yang perhatian ataupun setia sama kita jika apa yang telah dimiliki oleh kita baik dari segi materi ataupun fisik sangat kurang memuaskan untuknya. Maka dari itu kita harus rajin-rajin mengintrospeksi diri bagimana dan apa kekurangan/kelebihan kita buat nya.


Sebenarnya, untuk menumbuh kembangkan rasa perhatian sang pacar ataupun pasangan kita itu tidak hanya dengan mengandalkan materi ataupun fisik saja. Bahkan kedua kategori tersebut tidak lazim diandalkan. Karena jika sebuah materi sudah di jadikan akhir dari sebuah perjuangan dalam berpacaran, mungkin bisa saja akan berujung menyakitkan bagi keduanya. 

Perlu diingat materi bukanlah senjata untuk bisa merubah pasangan menjadi setia. Karena jika seandainya materi itu sudah ludes atau habis pastinya anda akan di asingkan oleh pasangan anda. Mengapa demikian ? karena pasangan anda tadinya sudah terbiasa dengan usaha anda yakni menggunakan materi.

Ok langsung saja kita masuk ke pembahasan kita kali ini, 

7 Cara Ampuh Mendapatkan Pacar yang Baik dan Setia

  1. Berilah ia kata-kata yang membuatnya senang dan jangan sekali kali anda membuatnya sedih
  2. Berilah ia sebuah bingkisan, meskipun kecil tapi bisa membuatnya tersenyum
  3. Jangan mengungkapkan kata-kata yang bisa mengingatkannya tentang masa lalunya yang pahit
  4. Usahakan anda selalu perhatian sama dia. Karena jika anda seperti itu, pasti pasangan anda juga akan berfikir dan selalu memikirkan anda
  5. Jangan sampai absen setiap malam minggu. Meskipun tidak bisa datang kerumahnya usahakan untuk menghubunginya
  6. Selalu Mengalah untuknya
  7. Ajak ia ke tempat yang romantis, dan ungkapkan bahwa anda benar- benar menyayanginya


Sekian beberapa Cara Terampuh Mendapatkan Pacar yang Baik dan Setia yang dapat kamu coba untuk mendapatkan pasangan idaman kalian