Cara Download dan Install 2 Akun Instagram di 1 Ponsel Android

Cara Mudah Menjalankan 2 Akun Instagram di 1 Ponsel Android - Instagram merupakan akses sosial media yang saat ini sedang populer di kalangan masyarakat. Yang awalnya hanya sebuah media penyimpanan gambar dan video, setelah beberapa pengembangan yang telah dilakukan Instagram atau sering disingkat IG inipun menjadi sebuah media sosial yang menarik bagi kalangan pecintadokumentasi foto dan video.

Namun dengan kemudahan dan kenyamanan aplikasi Instagram ini, banyak orang pelaku atau pemakai Instagram yang ingin memiliki akun lebih dari satu, dengan berbagai alasan yang dapat diterima, salah satunya ialah untuk berwirausaha atau berbisnis, sekaligus untuk memperkenalkan kepada banyak orang produk yang kita miliki, dan masih banyak lagi alasan user IG ini untuk memiliki lebih dari satu akun. Dengan kemajuan tehnologi serta pengembangan fitur yang dilakukan oleh pihak perusahaan Instagram, akhirnya ditemukanlah cara atau trik agar kita dapat memiliki akun Instagram lebih dari satu. Yakni berkat orang-orang pintar yang dapat mengoprek aplikasi Android yang memang dasarnya aplikasi tersebut Freeware, layaknya mainan anak kecil yang dapat kita jadikan apapun yang kita mau. 


Cara Cepat Instal dan Jalankan 2 Akun Instagram di 1 Ponsel Android

Dan disini saya akan berbagi cara tersebut, agar Anda pembaca blog saya dapat mendownload dan menginstall 2 aplikasi Instagram dalam 1 HP Android. Jadi aplikasi apakah itu ?? yakni aplikasi temuan baru yang diberi nama Instwogram yang memiliki fitur dapat login lebih dari satu akun. Tampilan aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Instagram aslinnya hanya saja ada perbedaan pada ikon aplikasi tersebut. Jadi jika anda menginstal aplikasi ini, anda dapat anda dapat mempunyai dua akun Instagram sekaligus namun hanya menggunakan satu ponsel Android saja. Jika anda pemasaran dengan si pembuat aplikasi keren ini, anda dapat mengunjungi forum XDA Developer pada link berikut http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2683570

Tentunya setiap aplikasi memiliki fitur - fitur canggih tersendiri, begitu pula dengan aplikasi Instwogram ini. Dia memiliki banyak fitur seperti yang saya cantumkan dibawah ini.

Fitur Instwogram:
  • Dapat Post/Upload Gambar
  • Dapat Post/Upload Video
  • Follow-Unfollow
  • Menentukan Lokasi
  • Membuat akun baru
  • Klik link
Untuk anda yang sudah terlanjut penasaran dengan aplikasi ini, anda dapat mendownloadnnya secara gratis di link berikut ini.

Download Instwogram 7.6.0 Gratis:
Download via Mediafire (developer upload)


Dan bagi anda yang ingin mendonasikan uang untuk aplikasi ini sebagai wujud trimakasih, anda dapat mendonasikannya melalu link berikut di forum XDA Developers http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2683570

Mungkin itu saja tips dari kami kali ini mengenai Cara Cepat Instal dan Jalankan 2 Akun Instagram di 1 Ponsel Androidselamat mencoba dan have fun !!