Penyebab Kamu Akan Segera Diputuskan Pacar

Penyebab Pacar Minta Putus dan Meninggalkan Kamu - Ketika mengetahui kekasih atau pacar berselingkuh, tentu hal itu sangat menyakitkan buat setiap orang. Apalagi jika kita sudah terlanjur mencintai dia, pasti sangat sulit untuk melupakannya. Tapi jangan menyalahkan pacar kamu juga mengapa ia meninggalkan kamu dan lebih memilih bersama orang lain, karena mungkin sifat kamu sendiri yang mendorong dia untuk berselingkuh dan memutuskan hubungan bersama kamu. Maka dari itu, hindarilah sikap yan dapat membuat pacar meninggalkan kamu. Inilah beberapa sikap yang membuat pacar mutusin kamu.

1. Sifat Posesif Membuat Pacar Meninggalkan Kita

Pacar kamu bukan anak kecil yang bisa kamu kontrol sesuka hati. Apalagi melarang pacar untuk lebih dekat bersama teman-temannya. Mulai sekarang berhenti untuk mengaturnya berteman dengan siapa saja. Perlakukanlah pacar kamu layaknya orang yang dewasa. Sehingga hubungan kamu juga bisa tetap langgeng.

2. Sifat Egois = Diputusin Pacar

Penyebab pacar meninggalkan kita salah satunya karena sifat egois yang kamu miliki. Sifat egois akan membuat pacar tak tahan terhadap kamu yang selalu merasa benar dan mementingkan diri sendiri. Buanglah jauh-jauh sifat egois kamu agar pacar tetap sayang dan tidak meninggalkan kamu. Baca juga Cara Agar Kita Semakin Disayang Pacar.

Penyebab Diputuskan Pacar

3. Sifat Emosi dan Selalu Bertengkar

Jika kamu sering emosi atau marah-marah sekalipun karena hal yang sepele, itu akan membuat pacar jenuh terhadap kamu. Awalnya mungkin pacar akan menghadapinya dengan sabar, tapi jika terlalu lama kamu selau emosi, itu akan membuat pacar kamu gerah dan malas untuk menghubungi kamu karena dia akan berpikir jika berhubungan dengan kamu pertengkaran akan terjadi lagi. Jadi, jika kamu tidak ingin ditingalkan pacar, maka sudah seharusnya kamu bersikap dewasa dan salinglah percaya serta memahami agar pacar tidak lari meinggalkan kamu.

4. Terlalu Banyak Menuntut Pacar

Janganlah sering menuntut sesuatu dari pacar jika kamu tidak ingin ditinggalkan pacar. Jika kamu terlalu banyak menuntut, akan membuat pacar kamu jengah dan lelah. Menuntut agar pacar berubah atau sekedar meminta sesuatu yang kamu inginkan. Terimalah pacar kamu apa adanya dengan segala kelebihan dan kekurangannya, agar hubungan kalian tetap langgeng dan bahagia.

5. Tidak Pengertian dan Tidak Perhatian

Banyak dari beberapa orang yang kadang tidak pengertian dan perhatian terhadap pacarnya. Maka dari itu, agar pacar tetap mencintai kamu, sifat inilah yang akan membuat pacar jenuh. Berilah pacar perhatian darimu saat dia dekat dengan kamu atau jauh dari kamu tapi jangan terlalu over juga. Karena orang yang merasa diperhatikan biasanya akan senang dan merasa tidak diacuhkan. Lalu, kamu juga harus mengerti dengan segala aktivitas yang dilakukan pacar kamu sehari-hari. Janganlah menggangu aktivitas pacar jika dia tidak bisa menepati janjinya sama kamu.

6. Kamu Sangat Matre

Seorang pacar memang sangat menyukai pacarnya yang terlihat rapi dan menawan. Jika kamu seorang wanita, sebenarnya hal yang wajar jika kamu meminta sesuatu sama pacar kamu. Tapi jika kamu sering meminta sesuatu sama pacar untuk membelikan setiap keinginan kamu, sikap ini akan membuat pacar kamu menyerah dengan sifat matre kamu itu. Tapi jika kamu tidak ingin ditinggalkan dan diputusin pacar kamu dikarenakan dia orang kaya atau tajir sebaiknya kamu baca Tips Minta Dibelikan Sesuatu Oleh Pacar.

Itulah beberapa faktor yang dapat membuat pacar meninggalkan kamu. Saya menyarankan jika kamu mencintai pasangan atau pacar kamu, sebaiknya terimalah dia apa adanya dan jangan terlalu banyak menuntut sesuatu dari pacar, karena setiap insan tiada yang sempurna. Cukup sekian artikel tentang penyebab diputuskan pacar.