Cara Ampuh Merebut Pacar Orang Lain

Cara Merebut Pacar Teman Atau Orang Lain - Yang namanya cinta memang tidak bisa dikendalikan dengan hati maupun logika. Cinta itu terkadang datang begitu saja secara tiba-tiba. Jika orang yang kita cintai memang sedang jomblo tentu itu akan menjadi angin segar buat kita. Tapi bagaimana jika seseorang yang kita sukai itu sudah memiliki pacar? Tentu terasa menyakitkan. Daripada kita terus memendam perasaan ini, dan kalau kamu merupakan orang yang memiliki keinginan sangat kuat, kamu rebut saja pacar orang lain itu agar bisa jadi kekasih kamu. Berikut ini tips dan triknya:

1. Sebelum Merebut Pacar Orang Ketahui Dulu Sifatnya

Langkah pertama untuk merebut pacar orang lain agar menjadi kekasih kamu adalah dengan mengetahui dulu karakter cewek atau cowok ini. Pantaulah kegiatan dia melalui dunia maya atau dunia nyata. Contohnya jika ia menulis status atau tweet selalu tentang pacarnya, dipastikan dia sangat mencintai pacarnya. Jika tidak, mungkin dia tidak terlalu mencintai cowoknya. Itu kesempatan kamu untuk masuk ke dalam hatinya.

2. Buat Dia Terpesona Sama Kamu

Cara yang kedua adalah dengan membuatnya terpesona sama kita. Tunjukkanlah pesona dan kelebihan yang kamu miliki, senyuman manis dan fisik menarik merupakan magnet kuat di mata pria atau wanita. Namun kamu harus mengaktifkan chemistry yang membuat dia terpesona dan tergila-gila sama kamu. Untuk mengetahui caranya, silahkan baca Tips Agar Dia Terpesona dan Menyukai Kamu.

Cara Merebut Pacar Orang Lain

3. Jadilah Seperti Apa Yang Dia Inginkan

Cari tahu tentang apa yang dia tidak suka dari pacarnya. Dan usahakanlah kamu menjadi apa yang dia inginkan, misalnya jika pacarnya tidak suka nonton film sedih dan romantis, maka kamu bisa berpura-pura untuk menyukainya. Dan usahakan semua kesukaan dia juga harus kamu sukai. Jika kamu seorang laki-laki, kamu bisa membaca Sikap Cowok Yang Sangat Disukai Cewek.

4. Selalu Mendengar Curhat Dari Dia

Dengarkanlah curhatnya dengan baik dan kamu bisa memberikan nasihat-nasihat yang baik dan menyentuh hatinya. Kamu bisa mengetahui isi curhatnya secara langsung ataupun melalui social media, usahakan kamu bisa memberikan masukan yang bisa mengena di hatinya.

5. Melakukan PDKT

Tahap PDKT ini adalah hal yang penting dari usaha kamu. Dengan melakukan pendekatan yang baik dan benar, maka selangkah lagi kamu bisa merebut dia dari pacarnya. Untuk mengetahui bagaimana cara PDKT yang baik dan benar, coba kamu baca Cara PDKT Yang Ampuh dan Berhasil Diterima.

6. Waktunya Nyatakan Cinta

Jika semua cara di atas telah kamu lakukan, maka sekarang saatnya kamu menyatakan cinta. Tapi saran saya kamu harus mengetahui dan yakin kalau hatinya sudah luluh dan dia sudah naksir sama kamu. Untuk mengetahui dia sudah naksir kamu atau belum, Silahkan kamu baca Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Naksir Kita.

Jika kamu melakukan cara di atas dengan semangat dan niat, mungkin kamu bisa merebut pacar orang lain dengan mudah, karena selama janur kuning belum melengkung, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini termasuk untuk mengambil pacar orang lain. Tips ini hanya untuk orang yang "sangat egois" ya. Jadi jika kamu bukan orang yang "sangat egois", sebaiknya tidak usah merebut pacar orang dan cari pacar lainnya.