Penginapan Dekat Dengan Wisata Alam Bukik Chi Nang Kiek Singakrak Solok Sumatera Barat

Inilah wisata alam terbaru yang bernama Bukik-Chi-Nang-Kiek yang berlokasi pada Singkarak Solok Sumatera Barat [baca: link]. Saat aku mengunjungi lokasi ini masih dalam pembangunan infratruktur menggunakan menaruh keunikan nanti bila seluruhnya sudah selesai sang pemilik. Jika anda ingin berlama-lama pada lokasi wisata ini sangat direkomendasikan lantaran pemandangan diatas bukik ini sangat latif sekali apalagi berlatar Dananu Singkarak diujung sana. Namun, bila hari sudah berganti maka harus mencari hotel dekat dari Bukik-Chi-Nang-Kiek buat istirahat.

Poto oleh: talents-productions.com

Ada 3 cara buat menerima hotel dekat menurut Bukik Chi Nang Kiek Solok, berikut rinciannya.

1. Solok Kota.

Menuju ke kota Solok lebih kurang lima-10 km kurang lebih 30-45 mnt menuju ke Hotel Caredek menggunakan alamat Aro IV Korong Lubuk Sikarah Kota Solok 27316 Sumatera Barat menggunakan nomor telepon (0755) 20931. Menurut aku tipe hotel ini melati atau bintang satu dengan banyak sekali tipe kamar yang mereka sediakan. Saya pernah menginap di hotel ini buat tipe backpacker dan menerima sarapan pagi.

2. Padang Panjang.

Menuju ke kota Padang Panjang berjarak /- 20 km dengan perjalanan kurang lebih /- 1 jam bisa eksklusif ke Hotel Flaminggo yang terletak di Jl Sutan Syahril No 144 Silaiang Bawah Padang Panjang 27118 Sumatera Barat dengan nomer telpon (0752) 83600. Kondisi hotel relatif representatif menggunakan aneka macam tipe kamar yg disediakan sang pengelola lokasinya di jalan primer.

3. Ke Kota Padang.

Memang agak jauh perjalanan ke kota Padang dengan berjarak +/- 60 km. Apabila anda tidak menyukai kedua tipe hotel diatas dengan fasilitas yang disediakan oleh pengelelo lebih baik langsung kembali ke pusat kota Padang dengan banyak pilihan hotel berbintang. Persiapan perjalanan hampir 2 jam ini harus dipersiapkan untuk sampai dengan selamat.

Inilah hotel dekat menggunakan wisata alam Bukik Chi Nang Kiek Singkarak Solok Sumatera Barat. Jika anda nir menyukai ke 2 tipe hotel ini anda sanggup menuju ke kota Bukittinggi dengan berjarak kurang lebih 10-15km berdasarkan kota Padang Panjang dengan surat keterangan hotel yang meningkat lagi grade nya yaitu Novotel atau Hotel Rocky. Lama bepergian menuju ke kota Bukittinggi menurut Padang Panjang sekitar 1 jam. Apabila anda balik ke sentra kota Padang agak kejauhan.

Saya memberikan tips buat menempuh perjalanan ke hotel terdekat berdasarkan wisata Bukik Chi Nang Kiek ini memakai kendaraan bermotor. Apabila anda menggunakan kendaraan generik relatif sedikit kerepotan lantaran wajib estafet dan membutuhkan ketika yg cukup banyak diperjalanan. Jadi, pastikan rekomendasi buat membawa kendaraan bermotor sangat diprioritas minimal sepeda motor.