Hotel Dekat Dari Transmart Carrefour Sumbar Hanya Menggunakan Trans Padang IDR 3500 Saja

Sangat pentingnya Trans Padang buat membantu turis yg menginap pada hotel dekat menurut pusat perbelanjaan Transmart sudah sangat dirasakan. Hanya menggunakan biaya IDR 3500 saja telah sanggup sampai kelokasi ini buat menikmati liburan singkat di kota Padang. Memang transportasi publik yg telah disediakan sang pemerintah kota sangat disambut antusias semua pihak termasuk pada bidang pariwisata. Trans Padang termasuk transportasi yang sangat representatif & relatif nyaman ini sudah termasuk dalam rute jalan ke Transmart Carrefour Padang. Apa saja hotel yang dekat dengan Transmart Carrefour ini, berikut rinciannya.

1. Hotel Grand Zury.

Hotel ini dekat sekali dengan Lapangan Imam Bonjol menjadi start awal Trans Padang menuju batas kota. Anda dibutuhkan berjalan kaki sejauh 500 meter saja ke arah Jl.Bagindo Aziz Chan loka halte menurut transportasi publik ini. Tidak perlu menggunakan taksi buat hingga ke sentra perbelanjaan modern di kota Padang.

2. Hotel Daima.

Terletak di Jl.Jend Sudirman sebagai hotel yg terpusat pada kota Padang ini juga dilalui oleh Trans Padang. Apabila anda menginap pada hotel ini tidak usah khawatir, rute bus ini melewati hotel anda.

3. Amaris Hotel.

Bertetangga dengan Hotel Daima sebagai tempat penginapan hotel yang dekat menggunakan Transmart Carrefour Padang. Tidak perlu jalan jauh hanya mencari halte didekat holtel sudah sanggup hingga ke lokasi mall ini.

4. Basko Hotel.

Sebenarnya Basko Hotel ini berdampingan dengan Basko Mall, Satu kompleks bahkan hanya berjalan kaki saja lebih kurang lima mnt. Apabila anda sebagai turis yang ingin menambah saat cuci mata bisa menggunakan Trans Padang buat hingga ke Trans Mart.

Lima. Hotel Ibis.

Hotel ini cukup baru pada kota Padang dengan berpartisipasi untuk pariwisata di Sumbar. Tingkat hunian yang relatif baik menggunakan adanya restoran paling atas menjadi loka yang cozy buat para tamu & tentu menjadi rekomendasi saya untuk anda. Hanya berjalan hingga ke Jl.HR Rasuna Said buat menaiki bus Trans Padang kurang lebih lima mnt saja ke pusat perbelanjaan terbaru di kota Padang.

Keseluruhan hotel ini termasuk hotel yg sangat direkomendasikan oleh semua traveller lantaran tingkat ketenangan sangat memadai. Lokasi akses yang cukup prima menggunakan aneka macam keperluan seluruh tamu sebagai rekomendasi saya buat para blog reader. Anda tidak perlu risi buat jalan hanya memakai Trans Padang saja untuk menikmati suasana kota Padang di pantai barat pulau Sumatera. Jalur nya sudah niscaya dan harga yg sangat terjangkau. Saya juga lampikan map nya supaya para turis atau tamu misalnya anda tidak tersesat buat melangkah. Siapkan smartphone mu buat hingga ke lokasi.