9 Topik Terpopuler Oleh Vlogger di Youtube

Seorang vlogger di youtube telah menciptakan beraneka-macam ragam topik yang mereka angkat sebagai cara buat meraih subscriber diseluruh Indonesia & dunia. Topik ini relatif menarik dan sangat digemari oleh para anak muda yg haus dengan hiburan cara lain . Sebenarnya tidak seluruhnya anak muda bahkan paruh baya pula menyukai. Tema yg diangkat ini saya rangkum dari pengamatan aku dan bukan dari pihak lain yg menciptakan rating buat program. Berikut daftar yang sebagai acum sang para vlogger buat menciptakan topik pada youtube gunanya buat mencari dan mempertinggi jumlah subscriber.

1. Mukbang.

Topik ini hampir semua pemirsa youtube menyukainya. Beraneka ragam macam makanan yg diangkat oleh youtuber dimulai berdasarkan mie, sushi, minuman, & sebagainya menjadi tontonan yang betah buat ditinjau. Apalagi jenis kuliner yg sebagai topik kesukaan galat satu subscriber. Pasti pribadi pada like dan di comment menggunakan sangat antusias.

Dua. Review Product.

Ada beberapa chanel menurut beberapa youtuber yang mengangkat topik review suatu produk dimulai menurut elektro, handphone, televisi, kamera, fashion, dsb. Untuk unboxing saya masukan kedalam poin ini karena hampir seperti misalnya review product. Channel ini pula poly diminati oleh subscriber yg ingin mengetahui produk yg akan mereka beli namun perlu sedikit tambahan ilmu berdasarkan seorang yang telah membeli seperti youtuber.

3. Topik Keseharian.

Untuk tema ini banyak sekali yg dilakukan sang youtuber yg sudah berkeluarga. Mereka menciptakan topik beraneka ragam topik dimulai menurut menciptakan masakan buat keluarga, mengasuh anak, & membersihkan tempat tinggal . Keseharian ini sangat unik dilakukan para ibu-bunda yang relatif banyak menyita perhatian para mak -mak lainnya. Seputaran curhat chit-chat & topik rumah tangga umumnya jadi kasus yang dibahas lebih pada menggunakan kemasan ngerumpi.

4. Jalan-jalan Travelling.

Ini yg sangat menarik perhatian bagi pemirsa youtube. Seseorang yg suka travelling jua mampu sebagai seseorang youtuber yg sangat professional. Beraneka topik yg dibahas dimulai dari tata cara memilih lokasi travelling, akomodasi, hotel, serta pesawat yg akan dipilih. Cukup menaruh pengetahuan yg sangat luas pada subscriber yang sudah merencanakan liburan namun perlu melihat secara langsung situasi dan keadaan negara tujuan. Bahkan anda sedang dalam traveling saja telah bisa diangkat menjadi topik yg sangat fenomenal seperti room tour hotel, anda menuju ke lokasi wisata, bahkan lokasi wisata manis dengan keanggunanan alam saja sudah dapat dijadikan content yg berkualitas. Jadi, anda niscaya mendapat inspirasi apabila poly melakukan aktifitas berjuta-juta content akan dijadikan sebuah vidio buat subscriber nanti.

5. Hobi.

Beraneka hobi juga banyak dipandang pada chanel youtube dimulai berdasarkan otomotif, berkebun, mengolah, memancing, musik, belanja, dsb juga menjadi alternatif pilihan tontonan pada youtube. Menurut saya kini para youtuber ingin dekat menggunakan fans mereka alias subscriber buat berinteraksi walau jarak global konkret yg memisahkan. Hobi ini sebenarnya banyak hanya beberapa contoh saja saya angkat buat poin ke 5 ini misalnya contoh diatas. Pastikan hobi yang sahih anda sukai sudah tentu niscaya akan memberikan pandangan baru buat content di channel anda nanti.

6. Kolaborasi dengan Youtuber Lain.

Untuk menjalin silaturahmi sesama youtuber umumnya mereka membuat program dengan tema kerja sama. Berkumpul dan kongkow sebagai hal yang akan diangkat dengan topik yg ringan. Biasanya mereka membahas masalah seputar kehidupan mereka, pekerjaan, bahkan rencana kedepan. Kolaborasi sebagai galat satu cara buat sharing subscriber diantara para youtuber buat memperluas pemirsa mereka.

7. Live Streaming.

Sekarang lagi animo live streaming buat beberapa jenis brodscast pada youtube. Beraneka ragam acara yang disiarkan langsung pada subscriber buat menaruh pedoman dalam kehidupan. Biasanya live streaming dimulai berdasarkan topik program eksklusif membahas seluk beluk kehidupan youtuber hingga kepada topik keagamaan. Live streaming merupakan fasilitas yang disiapkan oleh youtube buat menaikkan chanel mereka lebih poly diminati oleh para youtuber.

8. Q and A.

Seorang youtuber akan membuat sesi menjawab pertanyaan yg sudah poly masuk kedalam email, twitter, instagram, facebook, dsb. Kumpulan pertanyaan ini pula sebagai topik yang akan diangkat di channel mereka buat menjawab semua pertanyaan. Subscriber ingin mengetahui lebih rinci tentang youtuber yang sudah mereka lihat selama ini. Biasanya pertanyaan yang nir jauh menurut kasus eksklusif, lingkungan, bahkan tema-tema yg berhubungan dengan karir, dsb.

9. Tutorial.

Dengan banyaknya para subscriber yg ingin belajar mengenai topik eksklusif secara belajar sendiri misalnya blog, marketing, photograpi, pangkas rambut, dst pula terdapat pada chanel youtube. Tutorial ini berisikan langkah-langkah ringkas yg sangat tepat buat memecahkan suatu perseteruan pada topik eksklusif. Biasanya chanel ini beranggotakan youtuber yang sangat paham dibidang tertentu sebagai akibatnya mereka berani menciptakan chanel sendiri buat sharing pengalaman mereka buat sesama.

Inilah 9 topik yang terpopuler sang vlogger di youtube buat menaikkan pengunjung atau subscriber anda. Ada satu topik yg masih meningkat popularitas namun masih sedikit vlogger membuatnya merupakan topik give-away atau hibah langsung dari youtuber. Biasanya mereka menaruh sesi saat eksklusif buat menaruh give-away atau hibah dari eksklusif youtuber sendiri atau sponsor yang telah berafiliasi menggunakan youtuber. Nah, anda seseorang youtuber sejati sudah mengetahui topik apa yang akan dibuat di chanel youtube anda?. Persiapkan segala hal untuk membuat tema vlog sesuai menggunakan anda & permirsa. Selamat berkarya guys ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel