Hotel Penginapan Dekat Dengan Pantai Padang atau Taplau di Kota Padang Sumatera Barat

Pantai Padang atau Taplau sudah sebagai destinasi wisata sore untuk melihat sunset. Alamat pada Jl. Samudera Raya Purus, Padang Barat, Padang 25115, Sumatera Barat 25115, Indonesia ini sudah menjadi daya hipnotis para wisatawan. Bermuculan hotel dekat bahkan sangat dekat menggunakan Pantai Padang atau Taplau [sebutan masyarakat lokal] atau penginapan hotel di dekat pantai menjadi alternatif jalan-jalan sore yg sangat menyenangkan. Tentu buat penduduk lokal nir masalah menuju pantai tetapi para turis wisatawan sangat perlu mendapatkan akses dekat dengan hotel penginapan buat memudahkan menikmati suasana sunset sore menggunakan cuaca yg sangat cerah ini.

Salah satu spot sunset di Pantai Taplau Padang. Poto oleh: kata-wahyu.blogspot.co.id

Inilai posisi pantai Padang di Jl.Samudera Raya berdasarkan Google Map. Jadi anda bisa melakukan navigasi jalan & bisa melihat lokasi hotel secara bersamaan dalam satu peta ini.

Saya ingin merangkum beberapa hotel dekat dengan pantai padang atau taplau di kota Padang Sumatera Barat yang dapat anda jadikan rujukan atau pilihan buat menginap beberapa saat pada sentra kota provinsi Sumbar ini.

1. Hotel Alifa Syariah.

Alamat: Jl.Bandar Purus No.29. Padang Pasir, Padang Barat. Padang Sumbar.

Letak hotel yg nir terlalu jauh ke pantai Padang ini relatif menaruh harga hotel yang representatif. Hanya menggunakan armada gojek yang cukup murah bisa anda jadikan menjadi lokasi menginap di kota Padang. Perjalanan hanya 5 mnt saja buat sampai ke pantai taplau Padang.

2. The Sriwijaya Hotel.

Alamat: Jl.Veteran No.26 Purus Padang Barat. Padang 25115.

Letak hotel penginapan persis di jalan primer ini jua saya rekomendasikan buat menginap di kota Padang. Relatif sangat dekat jika anda jalan kaki lebih kurang 15-20 mnt untuk hingga ke pantai Padang. Tetapi jangan kawatir, sekarang telah terdapat armada gojek yang siap antar dengan tarif yang sangat murah. Tentu dengan armada gojek hanya 5 mnt saja berdasarkan hotel.

Tiga. Mercure Padang.

Alamat: Jl.Purus IV No 8. Purus Padang Barat 25115.

Hotel ini sangat dekat sekali dengan pantai taplau Padang. Hanya berjalan lima mnt saja sudah terlihat dari pintu keluar gerbang hotel. Memang hotel ini mempunyai kamar dengan view pantai menjadi daya tarik utama bagi tamu. Anda nir perlu memakai armada transportasi lain buat hingga ke pantai Padang. Jalan kaki saja menjadi rekomendasi yang terbaik.

4. Sofyan Inn Rangkayo Basa Syariah.

Alamat: Jl.Hang Tuah No.211. Belakang Tangsi Padang Barat 25117.

Hotel ini terletak jalan primer akses krusial ke Jl Samudera Raya lokasi pantai Padang atau taplau. Hotel yang sangat dekat menggunakan pantai ini anda hanya perlu berjalan kaki saja selama lima mnt buat hingga ke lokasi. Bisa menikmati suasana pantai dengan jalan-jalan sore. Bagi anda yg menyukai suasa yang islami hotel ini bisa sebagai rujukan pilihan yang sangat tepat.

Lima. HW Hotel.

Alamat: Jl.Hayam Wuruk No.16. Belakang Tangsi Padang Barat.

Lokasi hotel sangat strategis ini terletak dekat museum Adtyawarman & pantai taplau Padang sebagai rekomendasi aku buat anda yang ingin stay ad interim. Jalan sore yang tidak jauh & mudah diikuti sanggup anda rasakan pada sore hari menggunakan berjalan kaki selama lima menut saja.

6. Pangeran Beach Hotel.

Alamat: Jl.Ir.H.Juanda No.79. Flamboyan Baru. Paang Barat.

Sebenarnya hotel ini terletak dipinggir pantai & memiliki pemandangan spesifik tersendiri jika anda berdiri di lokasi yg telah pengelola hotel sediakan. Apabila lokasi ini kurang relatif memuaskan diri menikmati pantai taplau Padang anda mampu berjalan kaki sejauh lima mnt saja buat menukmati jalan sore yg lebih asyik jika eksklusif ke Jl.Samudera.

Inilah beberapa hotel yang sangat dekat menggunakan pantai taplau Padang buat anda seorang turis atau wisatawan yg kebetulan ingin menginap ad interim. Rekomendasi menurut beberapa komentar yang cukup baik mengenai loka menginap hotel ini bisa anda pilih sebagi acum loka istirahat sesudah menikmati liburan pada Ranah Minang.