Hotel Penginapan Dekat Dari Wisata Kota Tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya di Sumatera Barat

Poto: saribundo.biz
Tempat wisata yang populer seperti Kota Tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya di kota Padang Sumatera Barat perlu penginapan hotel yang dekat bahkan sangat dekat kedua lokasi ini. Karena apa. wisatawan relatif agak sedikit malas untuk mendapatkan hotel yang relatif jauh dari lokasi ini dengan harga murah daripada mendapatkan hotel yang dekat mahal. Tetapi sebenarnya ada relatif tergantung siapa yang menikmati hotel penginapan ini, seorang backpacker atau seorang semi backpacker.

Saya mencoba membuat rangkuman beberapa hotel yang nisbi dekat menggunakan wisata Kota Tua Padang & Jembatan Siti Nurbaya di Sumatera Barat dari tingkat bintangnya. Jadi anda bisa menentukan hotel yang mana sangat cocok menggunakan kesempatan dalam saat berkunjung ke kota Padang. Sebanrnya relatif banyak hotel disekitar lokasi wisata ini, namun yang paling poly direkomendasikan oleh para traveller berikut rincianya. FYI, kota tua dan Jembatan Siti Nurbaya terletak pada Jl. Batang Arau.

1. Hotel Inna Muara

Alamat: Jl. Gereja No.34, Belakang Tangsi, Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25118, Indonesia.

Lokasi hotel ini sebenarnya nir terlalu jauh -/ 1 km hingga ke lokasi sentra wisata kota tua dan jembatan Siti Nurbaya. Memang buat sebagian orang relatif sulit mau berjalan kaki karena biaya terlalu mahal tetapi mampu disiasati dengan transportasi oline gojek yg telah tersedia pada kota Padang.

Dua. Kyriad Hotel Padang.

Alamat: Jl. Bundo Kanduang No. 20-28, Kp. Pd., Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25118, Indonesia.

Hotel ini relatif dekat menggunakan lokasi wisata favorit semua wisatawan yg ingin melihat wisata sejarah di kota tua Padang. Hotel ini relatif dekat menggunakan pasar tradisional yang bisa anda gunakan juga buat wisata masakan disana dalam malam hari.

3. Pangeran City Hotel.

Alamat: Jl. Dobi No. 3-5, Kp. Pd., Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25115, Indonesia.

Nama hotel ini telah sangat familiar sekali para tamu tidak hanya traveller tetapi pula para pebisnis. Sebenarnya semua tamu sanggup menginap disini apalagi anda menaruh konsep semi backpacker. Lokasi yg sangat dekat menggunakan kota tua Padang ini menjadi poly rekomendasi para traveller. Untuk Jembatan Siti Nurbaya tidak jauh dari kota tua.

4. Grand Zuri Padang.

Alamat: Jalan M. Thamrin No. 27, Alang Laweh, Kota Padang, Sumatera Barat 25133, Indonesia

Hotel yg terletak di pertigaan traffic light ini jua direkomendasikan buat menginap dekat menggunakan kota tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya Sumatera Barat. Untuk malam hari anda bisa menikmati masakan di sekitaran hotel bernama lokasi alang laweh.

5. HW Hotel Padang.

Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.16, Belakang Tangsi, Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia.

Sangat unik sekali struktur gedungnya jua sangat disukai sang wisatawab lantaran dekat menggunakan wisata krusial di kota Padang ini. Jangan salah , lokasi ke pantai taplau padang jua sangat dekat berdasarkan hotel ini. Hanya berjalan 5 mnt juga sudah hingga ke Museum Adtyawarman.

Sebagai akhir tulisan ini saya ingin sampaikan sebenarnya buat hingga ke Kota Tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya tidak selalu jalan kaki, anda sanggup memakai transportasi online yg telah hadir dikota ini yaitu gojek. Biayanya nir terlalu mahal buat sampai ke lokasi ini bahkan buat pulang ke hotel pula nir membutuhkan porto besar . Semoga bermanfaat.