Pasar Raya Padang

Tempat bertemu penjual pembeli di Pasar Raya Padang telah sebagai tempat sentra perdagangan primer pada kota Padang, berlokasi pada Kampung Jao atau Kampung Jawa pada kecamatan Padang Barat. Perjalanan panjang Pasar Raya Padang telah didirikan dalam kolonial Belanda memberi kiprah yang sangat besar pada Sumatera Tengah misalnya Riau, Jambi, Bengkulu, & Sumatera Barat. Sangat pentingnya Pasar Raya Padang memberikan impak positif menurut semua lini perdagangan & meningkatnya tingkat hayati masyarakat yang lebih baik.

Perkembangan Perjalanan Pasar Raya Padang

Terjadinya gempa relatif besar pada tahun 2009 dengan 7,6 Skala Richter pada pukul 17:16:10 WIB pada lepas 30 September ini menciptakan kondisi Pasar Raya Padang rusak relatif parah menggunakan banyaknya gedung pasar runtuh. Mengakibatkan lokasi tempat berjualan sebagai tidak terdapat sama sekali & beralih ke badan jalan, & keseluruhan akses jalan Pasar Raya Padang penuh dengan para pedagang dan penjual yang menempati lokasi tadi.

Beberapa ketika berjalan mulai berdasarkan tahun 2009 sampai menggunakan tahun 2016 akses jalan tersebut penuh menggunakan para pedagang dan penjual sebagai akibatnya pemkot Padang berusaha keras untuk membangun pulang lokasi Pasar Raya Padang buat mengembalikan para pedagang dan penjual buat dapat menempati lokasi berjualan sebelum gempa 2009. Kerja keras membuahkan hasil, dari tahun 2016 mulailah dibangun lokasi Pasar Raya Padang & telah dapat dipandang hasilnya, mengakibatkan berangsurnya para pedagang penjual mulai menempati lokasi baru yg telah selesai dibangun. Proses ini terus belanjut sebagai akibatnya akses jalan higienis menurut para pedagang.

Progress Pasar Raya Padang Sekarang Tahun 2017

Upaya keras buat mengembalikan kondisi yg lebih baik sang pemkot Padang mengakibatkan output, pembenahan dimana-mana secara bertahap dan punya progress misalnya lokasi gedung pasar mulai terlihat. Jalan transportasi angkut sandang pangan yang terkoneksi antara Pasar Inpres dengan Pasar Raya Barat yang telah diaspal & sudah dapat dimasuki oleh angkutan generik Padang.

Kenapa lokasi ini sangat cepat dilakukan pemugaran lantaran lokasi ini banyak sekali para penjual pedagang sehingga tidak sanggup dilewati tunggangan sama sekali, sehingga pemkot Padang melakukan relokasi ke Pasar Inpres II, III, dan IV buat bisa dikosongkan segera diperbaiki dan dijadikan pangkalan tunggangan angkutan generik. Tujuannya dilakukan cara ini merupakan buat memudahkan pengunjung yang ingin bertransaksi pada Pasar Raya Padang lebih cepat.

Langkah cepat ini telah bisa dirasakan dimana sehabis pengaspalan membuahkan akses jalan ke pangkalan ini menjadi rapi & terlihat higienis, angkutan generik sudah memasuki lokasi Jalan Sandang Pangan ini.

Kinerja di Masa Depan Pasar Raya Padang.

Perjuangan yg cukup keras oleh Pemerintah Kota Padang buat mewujudkan Pasar Raya Padang buat bisa kembali berdiri lagi sebagai akibatnya kota Padang bertambah lebih rapi serta baiknya tata ruang kota. Setelah pembenahan Jalan Sandang Pangan ini & para pedagang penjual di tertibkan dapat memudahkan akses kendaraan untuk memasuki Pasar Raya Padang sehingga lebih representatif.

Progress pengerjakan beberapa gedung Pasar Inpres II dan IV sudah bisa terlihat & masa penyelesaian telah didepan mata. Para pedagang penjual telah mulai memasuki lokasi gedung baru dan siap buat direlokasi. Masa kelam Pasar Raya Padang telah mulai terobati dengan banyaknya gedung baru telah menerangkan output. Dengan berangsur-angsur lokasi Pasar Raya Padang lebih baik & stagnasi memasuki lokasi pasar dapat diminimaslisir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel