Jadwal Kereta Api Padang-Pariaman dan Pariaman-Padang di Sumatera Barat

Kereta barah menjadi transportasi publik berdasarkan Padang-Pariaman atau Pariaman-Padang pada Sumatera Barat. Dua kota besar yg terkoneksi dengan jalur kereta barah sebagai andalan bagi kaum pekerja atau penumpang generik di Padang ataupun Pariaman. Sebagai transportasi yang dioperasikan sang PT KAI ini lebih efektif dan efisien tanpa macet apabila dibandingkan menggunakan angkutan darat. Awal cerita adanya jadwal kereta ini hanya buat pariwisata dan beroperasi dalam akhir pekan.

PT KAI menaruh jadwal yang cukup dibilang sempurna waktu. Hal inilah yg menjadi pilihan bagi rakyat yg ingin cepat hingga pada tujuan. Kereta api Sibinuang namanya dengan KA kelas ekonomi yg melayani koridor Padang-Pariaman yang berada pada Divisi Regional II Sumatera Barat.

Dengan tingginya musim masyawarakat buat memakai kereta barah Sibinuang ini maka mulai 1 April 2015 PT KAI menambah jadwal embarkasi berdasarkan Padang-Pariaman & Pariaman-Padang. Jadwal ini sudah diumumkan pada website PT KAI menggunakan keberangkatan menurut kota Padang (Simpang Haru) dalam pukul 06:00 ; 09:10 ; 14:00 dan 16:40 sedangkan berdasarkan kota Pariaman dalam pukul 05:45 ; 08:50 ; 14:15 ; & 16:20.

Sangat strategis sekali jika anda ingin mencoba kereta api Sibinuang ini menggunakan melewati beberapa pemberhentian stasiun seperti Padang, Air Tawar, Tabing, Duku, Pasarusang, Lubuk-Alung, Pauh-Kambar, Kuraitaji, dan stasiun Pariaman. Dengan hanya membayar IDR 4000 saja buat sekali perjalanan tentu sangat terjangkau sekali bagi anda yang ingin menikmati perjalanan Padang-Pariaman dan Pariaman-Padang.

Tips.

1. Apabila anda menggunakan transportasi kereta api Padang-Pariaman dan Pariaman-Padang pada jam embarkasi buat masing-masing stasiun embarkasi seperti Padang dan Pariaman, maka anda akan menemukan banyak sekali penumpang yg berangkat beraktifitas dalam pagi hari ataupun pergi menurut beraktifitas dalam sore hari. Pilihlah jadwal diluar berdasarkan jam tadi.

2. Siapkan uang pas buat pembelian tiket kereta buat meningkatkan kecepatan antrian pembelian.

Tiga. Pastikan barang bawaan anda selalu dalam supervisi & membuahkan bepergian ini tetap aman & nyaman.

4. Selalu menjaga kebersihan didalam kereta barah dan buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan. Jangan membuang sampah pada saat kereta berjalan yg bukan karakteristik khas orang Minang. Orang Minang suka menjaga kebersihan dimanapun dia berada.

5. Untuk hari libur transportasi kereta barah sangat diminati buat mengunjungi kota Pariaman apabila rekan seluruh merogoh jadwal embarkasi menurut Kota Padang. Sangat direkomendasikan sekali jika membawa famili tercinta berlibur dengan nyaman serta terhindar dari macet di bepergian yang telah niscaya ada pada saat libur, harga tiket sangat terjangkau serta loka kedatangan di kota Pariaman sangat dekat menggunakan objek wisata pantai. Tentu inilah keuntungan menaiki kereta barah. Tidak penat atau capek membawa tunggangan eksklusif & berhemat biaya lainnya. Perhatikan jadwal kereta barah Padang-Pariaman dan Pariaman-Padang dengan cermat menggunakan hitungan saat yang cukup buat sampai ke stasiun embarkasi.

6. Kereta barah bebas asap rokok buat seluruh ruang kabin penumpang yang telah memakai pendingin udara. Jadilah penumpang yang selalu menjaga perilaku untuk nir merokok asal-asalan loka dan cermati asap rokok akan merusak kesehatan bukan saja bagi perokok itu sendiri tetapi pula lingkungan lebih kurang anda yg jua terjangkiti menjadi perokok pasif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel