Harga Tiket: Marina Bay Sands {MBS} Singapore Sky Park Dan Kolam Renang

Sebagai objek wisata krusial Marina Bay Sands MBS Singapore telah membuka fasilitas Sky Park & swimming pool kolam renang kepada turis dari seluruh dunia yg ingin menikmati keindahan pemandangan kota di puncak paling tinggi. Antusias para turis ini tentu sangat tinggi sekali ketika trend liburan telah dibentuk & destinasi ini dimasukan pada perjalanan yg harus dilakukan supaya seluruh tema loka wisata sanggup dihasilkan untuk trip traveling ini. Spektakuler & ide yang sangat bagus terletak pada lantai 57 sebagai loka yang sangat fenomenal bila ingin menghabiskan waktu keseharian mereka sanggup menentukan lokasi ini sebagi pilihan terbaik. Termasuk landmark penting pada Singapore ini menciptakan cara buat mempengaruhi turis yg ingin berkunjung pastikan pilihan ini akan masuk pada perjalan trip nanti. Dengan adanya fasilitas sky park dan swimming pool atau kolam renang ini tentu nir terlepas menurut kecanggihan teknologi dan pandangan baru buat arsitektur bangunan yang hadir pada Singapore.

Poto sang: id.Marinabaysands.Com

Kemegahan gedung ini adalah investasi yang sangat fantastis mencapai USD8 miliar ini membuahkan pilihan terbaik buat menghabiskan ketika liburan tidak hanya menginap saja tetapi menikmati semua fasilitas yg disediakan oleh MBS buat para turis. Dengan mampu memandang ke semua arah bahkan 360 derajat dari ketinggian 191 meter dari bagian atas tanah ini bisa terlihat objek wisata penting Singapore seperti Merlion Park, Garden by The Bay, Singapore Flyer, Esplanade & lainnya sebagai spot terbaik dan terindah.

Apabila anda pertama kali berkunjung ke puncak MBS ini memang terasa sangat tinggi sekali & hembusan angin yang sangat sepoi ini tentu berasa di zenit tertinggi pada Singapore. Sambil menikmati kuliner & minuman yang sudah anda bawa tentu menjadi lengkap ketika selfie & memandang ke seluruh spot krusial Singapore sanggup dilakukan pada atas ini.

MBS SKY PARK DAN KOLAM RENANG.

Untuk menikmati kedua fasilitas ini bisa dimanfaatkan sang para turis dengan kondisi & ketentuan berlaku, berikut penjelasannya:

Marina Bay Sands Sky Park Singapore

Alamat: 10 Bayfront Ave, Singapore 018956

Website: marinabaysands.Com

#1. MBS SKY PARK SINGAPORE.

Harga tiket: Dewasa SGD23 anak dibawah 2 tahun gratis diatas umur 65 tahun

Jam buka operasional: Senin-Kamis 09:30 - 22:00 terdapat batasan ketika ketika berada pada observation deck, persiapan minum boleh dibawa berserta kuliner ringan. Jika cuaca nir bersahabat fasilitas ini bisa ditutup ad interim buat antisiapsi keselamatan. Waktu anda berada di Sky Park ini bebas sepuasnya. Rekomendasi terbaik usahakan anda datang pagi hari ingin melihat sunrise atau sore hari ingin melihat sunset.

#dua. MBS SWIMMING POOL SINGAPORE.

Kolam renang yg memiliki kedalaman lebih kurang 1,2 meter ini terbuka lepas dan misalnya berbatasan pribadi menggunakan langit dan pastinya pribadi melihat pemandangan Singapore dari tingkat paling atas ketika berenang. Mungkin sebagian orang beropini lokasinya sangat romantis sekali apabila ketika sunset sudah menjelang. Banyak jua para turis duduk pada Infinity Pool ini sesudah berenang & berbincang ringan menggunakan menikmati suasana dengan hembusan angin sepoi sepoi. Khusus untuk tiket masuk hanya berlaku bagi tamu yg menginap saja diberikan fasilitas gratis ini. Dan tamu yang menginap akan diberikan gelang khusus dan kunci kamar sebagai cara mudah buat menikmati fasilitas MBS Sky Park & Infinity Pool. Apabila dipandang, buat ketika berenang yang poly digunakan oleh tamu hotel hanya hingga 30 menit saja. Lantaran angin yang relatif bertenaga ini menciptakan udara terasa dingin & jumlah pengunjung nir terlalu banyak.

Jika anda ingin menikmati seluruh fasilitas MMS Sky Park, MBS Swimming Pool Kolam Renang Infinity Pool anda wajib menginap di hotel. Setelah anda menjadi tamu hotel akan menerima fasilitas ini perdeo nir bayar dengan menunjukan gelang atau kunci yang akan diberikan saat anda reservasi pada meja check in hotel. Semoga berguna.

Jika anda ingin menikmati seluruh fasilitas MMS Sky Park, MBS Swimming Pool {Kolam Renang} Infinity Pool anda harus menginap di hotel. Setelah anda menjadi tamu hotel akan mendapatkan fasilitas ini gratis tidak bayar dengan menunjukan gelang atau kunci yang akan diberikan saat anda reservasi di meja check in hotel. Semoga bermanfaat.