Tips Mudah Dari Traveler Yang Doyan Traveling Bagaimana Cara Menghentikan Dan Meminimalisir Kehilangan Barang Bawaan

Dengan banyaknya kehilangan dan kerusakan barang dari para taveler yang sudah melakukan perjalanan menggunakan pesawat udara berkembang menjadi sebuah kenyataan yg wajib diketahui bahwa dalam kenyataanya hampir 2 juta tas yang telah rusak, terlambat tiba, hingga rusak sudah dirasakan oleh para turis menurut data dai The Larges US Airline dari Departemen of Transportastion. Dari kasus yang terjadi sudah poly airline yg mempunyai reputasi baik memberikan solusi buat menghadirkan balik seluruh tas berdasarkan para traveler hingga ke alamat tujuan. Apapun solusi yg sudah dilakukan maka kita sebagai traveler yang akan melakukan bepergian ke semua tujuan pada dunia ini harus ada pengetahuan yang relatif supaya barang yang kita bawa nanti sanggup terbebas dari kasus yg sangat klasik terjadi yaitu kehilangan, rusak, terlambat datang, sampai salah barang.

Berikut tips menurut traveler yg doyan melakukan bepergian memakai pesawat udara sangat smart & inspiratif bagi kita semua karena pengalaman mereka mampu meminimalisir kenyataan yg nir nyaman ini, berikut penjelasannya:

#1. Pastikan anda sudah mendapatkan fakta dari pihak ground staff bandara dimana lokasi loka pengambilan barang dari pesawat yg sudah anda tumpangi. Untuk waktu sekarang ini lebih gampang yaitu melihat di layar monitor yang ada goresan pena nomer penerbangan pesawat yang sudah mendarat. Di lokasi inilah loka pengambilan barang anda baik berupa koper atau tas yang telah masuk pada konter bandara ketika embarkasi tadi. Semua barang yg dibawa oleh pesawat ini telah pasti berdasarkan penumpang yg sama dengan anda. Jadi pastikan lokasinya tepat dan sahih ketika anda menanti barang bawaan menurut ban berjalanan yg ada pada bandara tujuan.

#2. Harus menaruh inisial atau kode tertentu berupa ID atau kabar penting lainnya terhadap barang seperti koper atau tas yg anda bawa. Saat memasukan barang ke konter check in telah tentu niscaya barang yg akan anda masukan telah dilakukan pengecekan dalam mesin x-ray dan sesuai menggunakan peraturan yang berlaku. Sudah tentu niscaya ketika proses check in di konter airline di bandara barang yg anda miliki ini akan dilakukan pembuktian data tiket, bersamaan menggunakan check in ini penumpang buat mendapatkan boarding pass, dan petugas airline akan memberikan kode scan barang secara online sebagai identitas resmi barang yang akan anda masukan ke bagase pesawat. Sebaiknya anda jua memberikan kode ID eksklusif terhadap barang tersebut supaya nir tertukar menggunakan koper yang sama ketika mengambil barang di bandara tujuan.

#tiga. Saat setelah landing sudah tentu pasti anda akan menuju ke lokasi tempat pengambilan barang, anda akan melakukan pembuktian data lagi menggunakan mendapatkan rabat scan barang dari konter check in, akan diperiksa oleh petugas untuk mencocokan apakah barang yg anda bawa memang sesuai dengan data saat akan keluar. Dan untuk memudahkan pengambilan barang anda yg sudah menaruh inisial tambahan akan terlihat lebih cepat mengenali barang tadi buat segera dibawa pulang.

Poto oleh: shortlist.com

#4. Untuk memberikan otentik bukti memang saat sekarang ini banyak traveler yang dokumentasikan barang bawaan mereka baik poto atau vidio yang dijepret menurut hp smartphone mereka. Ternyata bermanfaat sekali waktu barang yg anda masukan ke bagase pesawat hilang, tertukar, bahkan delay buat sampai ke bandara tujuan. Dengan tambahan record seperti ini saat mengajukan claim ke pihak terkait ternyata bukti otentik ini sangat powerful sekali menandakan bahwa koper atau tas yang hilang ini bisa menaruh bukti gambar tidak hanya liputan program dengan istilah-istilah saja. Jika telah ditemukan dan kembali pada anda, apabila terjadi kerusakan bukti ini dapat diajukan menjadi gambar yang mengungkapkan ketika sebelum dan selesainya apabila terjadi kerusakan dapat mengajukan ganti rugi.

#lima. Pastikan barang bawaan seperti tas & koper yang terdapat terdapat

tali penyangkut atau indera yg tambahan rusak seperti handle angkat koper yang tanggal tidak sanggup digunakan lagi. Karena kemungkinan beberapa barang yang menciptakan terhambat sampai ke lokasi pengambilan barang lantaran tersangkut ketika bongkar murat sanggup saja terjadi. Anda harus tetap melihat kenyataan ini supaya barang yg nempel dalam koper atau tas yang kemungkinan akan menaruh dampak kendala saat barang di serahkan wajib pada tanggal bahkan dibuang.

#6. Memang sahih anda hingga di bandara lebih cepat buat embarkasi domestik 2 jam sebelum ketika boarding & internasional sekitar tiga jam. Lantaran apa, menaruh saat cukup supaya selama perjalanan masih pada suasana nyaman dan antisipasi stagnasi yang tidak bisa diduga. Sebaiknya anda melakukan check in di konter airline kurang lebih 30-40 mnt sebelum berangkat. Lantaran ketika ini sangat terbaik buat memasukan koper atau tas ke bagase pesawat & sekalian final check in. Dan posisi letak barang anda telah berada pada posisi 3/4 total barang di pesawat sebagai akibatnya saat dikeluarkan tas anda sudah berada paling depan sehingga waktu pengambilan lebih cepat saan anda berada pada lokas ban berjalan bandara.

#7. Sebaiknya anda melakukan sendiri buat pengambilan barang lantaran lebih memberikan kenyakinan dan pribadi mengenal koper atau tas yg anda bawa. Jika ada memakai porter barang pada bandara tertentu pastikan anda mendampingi agar nir terjadi kesalahan pengambilan barang lantaran saat barang mulai diserahkan telah pasti ada kemiripan barang yg dibawa sang penumpang lainnya.

#8. Lebih baik pesona bentuk tas atau koper anda tidak sama menggunakan yang lainnya, mungkin anda menambahkan plastic wrap yang umumnya ada petugas terdapat disekitar pada pintu masuk check in. Pemberikan plastik wrap ini sebenarnya bertujuan buat memberikan proteksi ketika anda melakukan penerbangan jauh jauh, anda tertidur pulas tas atau koper yang anda bawa ke tempat penyimpanan bagase atas dapat menaruh solusi keamanan. Tidak hanya itu saja, waktu plastik wrap yg diberikan pada tas atau koper di bagase bawah pesawat memberikan bentuk lain tidak sinkron menggunakan penumpang lainnya. Koper anda yg mempunyai perbedaan sendiri lebih mudah dikenali waktu pengambilan barang.

TIPS: jika keseluruhan tahap ini masih juga terjadi kehilangan, terjadi keterlambatan, kerusakan, hingga tercuri maka anda segera melakukan penyampaian claim kepara petugas yang terdapat dibandara khususnya airline yang membawa anda. Kemungkinan terjadi mampu saja terjatuh saat proses bongkar muat, tertinggal di pada pesawat saat proses perpindahan, tertukar sang penumpang lain, atau tercuri sang oknum yang nir bertanggung-jawab.